[REVIEW] Royal Garden Family Spa and Reflexology ~ Grogol, Jakarta Barat

Kesibukan dan kepenatan aktivitas pekerjaan sepertinya sudah jadi teman dekat bagi warga perkotaan. Oleh sebab itu tidak ada salahnya untuk meluangkan sedikit waktu memanjakan tubuh kita dengan pijat dan spa.

Bagi beberapa orang spa mungkin sudah menjadi rutinitas setiap minggu atau setiap bulan.

Saya pribadi senang menikmati body treatment dengan massage, lulur dan mandi susu. 
Dari pengalaman saya, cukup sulit menemukan tempat spa yang nyaman dengan harga yang affordable di sekitar Jakarta Barat di daerah tempat tinggal saya. Sampai akhirnya saya menemukan Royal Garden Family Spa dan Reflexology ini yang tempatnya sangat dekat dari rumah saya. 



Jakarta Barat

Lokasinya berada di belakang Halte Grogol, kalau kalian naik TransJakarta bisa berhenti di Halte Busway Sumber Waras di koridor 8, dari situ bisa jalan kaki tidak terlalu jauh.



Hari ini saya mencoba Value Money Spa Packages Serenity, terdiri dari tiga treatment dengan harga yang terjangkau. Cukup dengan 150.000 IDR saya mendapatkan Full Body Massage + Javanese Lulur + Royal Milk Bath.

Saat datang disambut ramah oleh Front Customer Service, setelah memilih-milih paket spa, saya diantar oleh terapis menuju kamar tempat spa.

Tempat spa nya cukup private, ada 8 bilik yang dipisahkan sengan kain. Dengan lampu yang sedikit remang, AC yang dingin dan musik relaksasi tradisional membuat saya langsung merasa nyaman.
Saya diberikan kain kemben dan kimono ntuk dipakai selama sesi spa.



Spa treatment yang saya pilih tadi berdurasi 90 menit.

Saya pun mulai dipijat mulai dari kaki, punggung, pundak dan tangan. 
Kita bisa minta pijatan yang kencang atau agak pelan. Saya sendiri paling suka pijat dengan kekuatan penuhhh. Hahaha..
Setelah itu tubuh saya dillulur, dan entah berapa lama dilulur yg jelas saya menikmati "Me Time" saya dengan tidur, saking enaknya pijatan Mbak Dewi, terapis saya.

Setelah selesai dilulur, saya diantar menuju bathtub untuk mandi rendam dengan susu. Ini yang paling saya tunggu-tunggu karena saya suka berlama-lama main busa! ;)



Setelah puas main busa dan berganti pakaian, saya ditawari oleh Mbak Dewi untuk dibuatkan teh hangat atau jahe hangat (gratis lho!)
Saya memilih jahe hangat supaya makin segar.



Inilah pengalaman saya hari ini mencoba tempat spa baru tidak jauh dari rumah.

Kesimpulan saya:
Service : 4 / 5
Lokasi: 4 / 5
Kebersihan : 3 / 5

Apakah saya akan datang lagi? Mungkin iya. 

Sedikit saran dari saya untuk kebersihan tempat terutama kamar mandi bisa ditingkatkan lagi. Saya masih maklum karena tempat spa ini baru buka 4 bulan jadi keramik masih ada yang kotor bekas semen, jadi saya harap setelah Grand Opening dan beroperasi dengan normal bisa diperbaiki dan dibersihkan lagi.

Buat kalian yang ingin coba, sebaiknya lakukan appoinment terlebih dahulu karena Royal Garden masih melakukan banyak promo untuk opening nya jadi cukup ramai.
Oya, ada promo diskon happy hour lho! Untuk weekdays happy hour mulai jam 10.00 sampai jam 14.00 an untuk weekend jam 10.00 sampai jam 12.30

Demikian review saya, sampai jumpa di post berikutnya!! 
Kiss kiss.......

1 comments:

  1. Ka, ada nomor wa salonnya nggak? Itu price list tahun brp ka? Udh ganti blm ya

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.