Sunday 13 March 2016

[REVIEW] Rahasiaku Untuk Cerahkan Area Miss V dengan Lactacyd White Intimate

Hai Ladies,

Banyak wanita yang belum aware untuk menjaga kebersihan dan kesehatan MissV nya, kenapa?? Karena masih banyak anggapan yang bilang "No one going to see", skincare lebih penting karena semua orang bakal lihat wajah terlebih dahulu. Eitsss, jangan salah justru rasa percaya diri itu timbul dari dalam diri kita yang nyaman dengan tubuh kita, nyaman dengan pakaian yang kita kenakan dan itu yang akan memancarkan kecantikan dan rasa percaya diri kita di luar.


Apalagi di negara kita tercinta, Indonesia, adalah negara dengan iklim tropis which is matahari ada terusss sepanjang tahun, setiap hari. Dan kekayaan alam kita berlimpah, pantai kita semuanya bagus dan jadi sasaran tempat wisata bagi turis asing. Masakan kalian ga tergoda untuk ber-bikini atau pakai pakaian seksi saat berlibur di Bali, Lombok atau Pulau Bangka?? Makanya di blog post kali ini aku mau berbagi rahasia seputar merawat kesehatan dan kebersihan MissV, yaitu dengan Lactacyd White Intimate.


Lactacyd White Intimate

Celana skinny dan rok yang bodyfit sedang in belakangan ini, dan pastinya ada diantara kalian yang suka memakainya kan? Tapi tahukah kalian efek yang ditimbulkan dari seringnya memakai pakaian atau pakaian dalam yang ketat? 
Gesekan dari pakaian ke tubuh kita terutama di bagian lipatan akan menyebabkan kulit mudah teriritasi dan menjadikan kulit perlahan-lahan menjadi gelap. Nah, kalau terlalu sering menggunakan pakaian dalam yang ketat maka ga heran kalau area sekitar bikini-line akan menjadi hitam dan kadang bikin ga pede kalau pakai hotpants atau ber-bikini ria saat berlibur. Belum lagi efek kesehatan yang ditimbulkan dari seringnya pemakaian pakaian dalam yang ketat, seperti  misalnya gatal, keputihan dan ujung-ujungnya akan menimbulkan bau badan yang kurang sedap. Itu semua yang pasti bakal bikin kita yang tadinya pede dengan pakaian yang kita kenakan malah jadi terasa ga nyaman kan?

Lactacyd, sudah dipercaya selama lebih dari 30 tahun dan direkomendasikan oleh dokter dan banyak wanita di seluruh penjuru dunia untuk membantu para wanita mendapatkan perawatan yang baik dan layak untuk daerahnya yang paling intim. Lactacyd adalah pembersih khusus daerah kewanitaan yang membuat para wanita nyaman dan semakin percaya diri.

Lactacyd memiliki beberapa varian yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing, yaitu: Lactacyd Feminine Hygiene (untuk mengurangi rasa gatal dan bau tak sedap), Lactacyd Feminine Wipes (tissue basah yang praktis untuk menjaga kebersihan area MissV), Lactacyd All Day Fresh, (membersihkan dan menyegarkan area MissV sepanjang hari), Lactacyd Teens (diformulasikan untuk remaja yang belajar merawat kebersihan MissV), dan yang terbaru Lactacyd White Intimate (membersihkan dan mencerahkan kulit sekitar MissV dalam 4 minggu).

Mungkin da beberapa diantara kalian yang masih berpikir-pikir ulang untuk memakai sabun pembersih kewanitaan, tapi aku pastikan kalau Lactacyd ini aman sekali. Sedikit tips buat kalian untuk memilih sabun pembersih kewanitaan yang baik dan sehat, yaitu yang terpenting Ph nya harus asam sesuai dengan ph alami daerah kewanitaan kita yaitu sekitar 3-5, harus mengandung bahan alami karena menyangkut daerah paling intim di tubuh kita, dan harus teruji secara klinis.


Bagian Belakan Kemasan Lactacyd White Intimate

Nah, tepat sekali kalau kalian coba Lactacyd White Intimate ini. Mengapa?
Lactacyd White Intimate mengandung ph sesuai ph alami kita, teruji secara dermatologis dapat dipakai setiap hari dan mengandung bahan alami seperti:
1. Algowhite; alga laut yang berfungsi sebagai whitening agent, mampu mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, dan membantu menyamarkan kehitaman di kulit sekitar MissV.
2. Actipone-B; berasal dari bengkoang yang dipercaya mampu mencerahkan, dan mengurangi pembentukan melanin di kulit sekitar MissV.
3. Lactoserum; bahan alami yang ditemukan dalam susu untuk membersihkan dan menyegarkan kulit di area sekitar MissV.
4. Lactic Acid; melembutkan dan mengurangi gatal di kulit sekitar MissV.

Lactacyd White Intimate terbukti mampu mencerahkan area MissV hanya dalam 4 minggu berdasarkan uji penggunaan produk pada 200 wanita Asia. Jadi ga perlu ragu lagi kalau mau mencoba menggunakan sabun pembersih area kewanitaan yang mampu membantu mencerahkan kulit daerah intim kalian, Lactacyd White Intimate jawabannya!!


Lactacyd White Intimate, rahasiaku cerahkan MissV

Ini kemasan Lactacyd White Intimate yang aku pakai. Dengan warna perpaduan biru dan putih ada gambar kelopak bunga, tampak sangat feminin dan bersih. Yang aku punya ini sepertinya ukuran yang medium dengan isi sekitar 150ml.
Isinya menyerupai sabun cair dengan warna putih susu. 


Isi Lactacyd White Intimate



Tutup fliptop, aman dan bersih

Tutupnya fliptop jadi aman, terjaga kehigienisan dan kebersihannya dan tidak mudah bocor.
Tersedia juga kemasan kecil berisi 60ml yang bisa dibawa untuk traveling.


Aku dan rahasiaku :)

Berdasarkan pengalamanku menggunakan Lactacyd White Intimate, aku jadi merasa pede dan yakin kalau area kewanitaanku tersa selalu bersih, segar dan wangi.
Kalau saat aku masih remaja dulu, mama sering membuatkan aku air rebusan sirih untuk membilas daerah intimku terutama saat menjelang dan saat datang bulan, tapi sekarang dengan adanya Lactacyd jadi lebih mudah, praktis dan pastinya aman untuk kesehatan dan kebersihan MissV, karena sudah teruji secara dermatologis aman dipakai setiap hari.

Aku merasa kulit di area MissV semakin cerah dan terasa lembut, jadi puas dengan hasilnya, terutama jika kalian pakai 2 kali sehari.
Aku jadi lebih ceria dan percaya diri baik di dalam rumah maupun saat hangout dengan teman-teman di luar rumah. Dan aku pribadi sedang berusaha mengurangi pemakaian pakaian yang ketat, pakaian dalam yang non katun juga mulai aku kurangin supaya semakin medukung efektifitas dari Lactacyd White Intimate yang aku gunakan.

Nah, perhatikan juga cara penggunaannya yang benar ya. Begini nih caranya:
1. Bersihkan dahulu tangan kalian ya..
2. Basahi MissV dengan air bersih
3. Tuangkan Lactacyd White Intimate secukupnya (sekitar 5 ml) ke telapak tangan dan mulai bersihkan area kewanitaan kalian dari depan ke belakang (jangan terbalik ya..) serta bersihkan juga area samping sekitar pangkal paha.
4. Diamkan beberapa detik, sebaiknya sih 30 detik
5. Bilas dengan air hingga bersih
6. ini juga tahap penting ya, KERINGKAN dengan tissue atau handuk bersih.
7. Done.....

Selain Lactacyd White Intimate, aku juga suka banget pakai Lactacyd Feminine Wipes. Lactacyd Feminine Wipes selalu ada di tasku kemanapun aku pergi, jadi ga kuatir kalau ke toilet yang tidak menyediakan air untuk bilas, aku pakai saja Lactacyd Feminine Wipes karena bahannya alami, bebas alkohol dan mampu mengembalikan ph alami area MissV ku.

Lactacyd White Intimate, bisa kalian gunakan terutama buat yang suka memakai pakaian atau pakaian dalam yang ketat. Sekarang masih ada harapan koq untuk bisa mencerahkan area MissV mu hanya dalam waktu 4 minggu, caranya mulai kurangi penggunaan pakaian yang terlalu ketat dan mulai gunakan Lactacyd White Intimate ini.

Sekarang sudah siap sunbathing dengan bikini atau hotpants seksi kalian???? Yuk, mulai biasakan merawat kebersihan dan kesehatan area terintim di tubuh kita, bukan hanya wajah. Karena kalau seluruh tubuh kita bersih dan sehat, kita juga kan yang nyaman dan percaya diri.





Brand: Lactacyd
Tipe produk: Lactacyd White Intimate
Dapat dibeli di: Supermarket; Indomaret, Alfamart, atau drugstore
Website: www.lactacyd.co.id
Facebook: Lactacyd ID
Twitter: Lactacyd_ID

Oke, sekian dulu ya untuk kali ini, see you soon, ladies..


Kiss kiss,
-anitamayaa-


No comments :

Post a Comment

Back to Top