Monday 1 August 2016

[UNBOXING] Althea Birthday Box #AltheaTurns1

Hi ladies,

Sudah tahu belum kalau Althea, tempat biasa aku belanja makeup dan skincare Korea sedang berulang tahun yang pertama di bulan Juli ini, tepatnya 20 Juli yang lalu.

Happy Birthday, Althea Korea!!

Senang sekali karena aku salah satu blogger yang beruntung mendapat voucher belanja untuk menyambut ulang tahun Althea Korea. Kali ini aku mendapat voucher sebesar 500.000 untuk dibelanjakan sesuai pilihaku melalui website Althea. Asik bukan??

Aku submit orderan di awal bulan Juli, biasanya barang sampai ke rumahku (dari Korea lho!) sekitar 4-10 hari kerja. Tapi berhubung kali ini ada libur lebaran, jadi barang aku terima tepat di hari ulang tahun Althea, 20 Juli 2016.

Ga sabar banget buat bukanya, secara ini adalah box Althea limited edition dan ada DIY Party Kit di dalamnya. Jadi makin penasaran...

Ini dia paket yang aku terima dari Althea Korea. Benar-benar dikirim dari Korea, bo!!


Althea Birthday Box nya lucu banget, ada gambar balon dan bintang-bintang nya di bagian atas box. Ada motif polkadot pink di sekeliling samping box dan ada tulisan Happy Birthday di bagian depannya. Super cute dan lucu!!!!


Didalamnya ada balon lengkap dengan DIY Party Hat dan decoration untuk party hat nya, jadi nanti aku bisa buat party hat sesuai selera dengan beberapa pilihan dekorasi yang disertakan. Maaf ga sempat difoto karena udah keburu dibuat main sama si kecil dan langsung jadi deh party hat nya. Hahaha...

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu, buka paketnya!!
Aku membeli 6 beauty product dari Althea, yuk kita bahas satu per satu.

1. Witch's Pouch - Real Skin Moisture Ampoule Base (40ml, Rp. 220.000,-)


Tertarik beli ini karena ada partikel GOLD nya, dan ini salah satu Editor's Pick di website Althea. Setelah baca penjelasan tentang produk ini disini, jadi semakin pengen cobain karena kebetulan base makeup juga lagi habis. Kita coba dulu ya, nanti akan aku review gimana hasilnya.

2. Witch's Pouch - Selfie Perfect Eyebrow ( +refill, Rp. 45.000,-)


Awalnya beli ini karena banyak teman blogger lain yang coba pakai ini dan hasilnya bagus, kebetulan aku juga cari pensil alis yang sekaligus ada brush nya. Klaimnya sih waterproof dan smudge proof. Kita coba yaa..

3. CP-1 Silk Mist in Pink Blossom (110ml, Rp. 87.000,-)

Ini juga salah satu Editor's Pick lho! Ini adalah hair mist yang mengandung Silk Protein dan Anti UV, aku merasa butuh ini karena aku lebih sering aktivitas di luar ruangan dengan mobilitas tinggi dan menggunakan motor. Kebayang kan gimana bau matahari di kepalaku. Hahaha.. Katanya, CP-1 Silk Mist ini tidak hanya mengharumkan rambut, tapi juga merawat rambut dan membuat rambut lebih glow.

4. Blingsome - Lip Tattoo Peel Off Type Pack in Vega Girlish (15gr, Rp.110.800,-)

Wishlist dari beberapa bulan lalu akhirnya kesampean, pengen cobain lip tint yang bentuknya Peef Off Pack!! Jadi cara pakainya dioles ke seluruh bibir dan didiamkan 5-10 menit lalu dikelupas seperti masker. Warnanya bisa awet seharian dan kissable, smudge proof! Dibuktikan dulu yaa..

5. Holika Holika - Baby Pet Magic Mask Sheet Vitality Panda (Rp.24.200,-)

6. Holika Holika - baby Pet Magic Mask Sheet Soothing Cat (Rp.24.200,-)

Mask Sheet yang unik karena bisa berubah warna saat essence nya sudah menyerap ke dalam kulit. Cute karena bentuknya seperti wajah panda. Berfungsi untuk mengembalikan vitalitas kulit.
Sama seperti Vitality Panda, aku juga beli yang versi kucing. Lucu ya.. Segera dicoba dan direview!

Semua belanjaanku ini totalnya Rp.511.200,- jauh lebih murah dari store atau online shop manapun! Di Althea semua barangnya diskon dan kalian akan dapat free ongkir untuk belanja diatas 500.000.
Oh ya, Althea juga selalu memberi bonus sample size skincare. Aku dapat bonus Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleanser Foam.

Nah, untuk menyambut #AltheaTurns1, Althea bagi-bagi banyak hadiah lho. Ada Limited Edition BIrthday Box + DIY Party Kit (untuk pemesanan dari tanggal 20 Juli 2016 - selama persediaan masih ada), ada juga free full size product untuk 1500 orang pertama yang berbelanja sejak tanggal 20 Juli 2016, kemudian ada juga Rebate program untuk pembelian barang tertentu dari Top Seller.
Yang paling menarik ada Instagram Photo Contest juga, caranya cukup berbelanja untuk mendapatkan Birthday Box dan DIY Party Kit, kemudian beri ucapan ulang tahun untuk Althea dengan cara selfie memakai party hat buatan kalian serta Birthday Box nya. Foto yang terpilih akan dapat hadiah Macbook Air, Ipad Air, iPhone 6s, Samsung Galaxy S6 Edge, Canon EOS M10 Selfie Cam, serta banyak beauty hampers dari Althea.

Yuk buruan belanja di Althea untuk menyambut #AltheaTurns1 yang seru banget ini!!

Link Website Althea
Singapore: sg.Althea.kr
Malaysia: my.Althea.kr
Philippines: ph.Althea.kr
Indonesia: id.Althea.kr
Thank you Althea, sudah berbagi "goodie bag" ultahnya, semoga semakin sukses dan semakin oke di tahun-tahun mendatang...




Kiss kiss,
-anitamayaa-
Instagram | Facebook | Twitter


No comments :

Post a Comment

Back to Top