Saturday 8 October 2016

[EVENT REPORT] Blogger Gathering; TRESemme Salon Hair Day

Hi Ladies,

Beberapa hari yang lalu aku menghadiri Blogger Gathering bersama TRESemme. Acara yang bertajuk Salon Hair Day ini sekaligus peluncuran satu varian terbaru dari TRESemme yang pastinya cocok banget buat kalian yang memiliki masalah kerusakan rambut akibat terlalu sering styling. Mau tau liputan acara selengkapnya, baca terus yah..

Berlokasi di Cloud Lounge & Dining pada 6 Oktober 2016 lalu, TRESemme mempersembahkan satu varian terbarunya yaitu TRESemme Total Salon Repair untuk merawat kerusakan rambut dengan cepat serta menjadikan rambut lebih kuat dan juga mampu mencegah kerintokan rambut.


Acara diawali dengan talkshow bersama Ibu Asima Haq (Head of Marketing Hair Care PT. Unilever Indonesia), Kieffer Lippens (TRESemme Professional Hair Expert), dan Ayla Dimitri (Blogger), serta dibawakan oleh MC Ucita Pohan.


Ibu Asima Haq menjelaskan bahwa TRESemme Total Salon Repair ini menjawab keinginan wanita masa kini untuk tampil lebih percaya diri dengan penampilan yang mampu menunjukkan kepribadian sesuai dengan personal style yang dimiliki masing-masing wanita, terutama melalui gaya rambut.

TRESemme Total Salon Repair mampu mengembalikan keindahan rambut dengan cepat karena mengandung Nourishing Power Ionic Complex yang merupakan inovasi salon terbaru dari TRESemme. Jadi discerning stylish woman tidak perlu ragu lagi untuk tampil maksimal dengan tatanan rambut terkini, karena TRESemme Total Salon Repair mampu merawat tanda kerusakan rambut dan membuat rambut lebih sehat serta mencegah kerontokan rambut.

Setelah mengikuti taklshow, acara dilanjutkan dengan memilih 2 tamu undangan dengan "best dress" yang beruntung mendapatkan hair styling langsung dengan Kieffer Lippens.

Saat Kieffer melakukan styling pada dua tamu yang beruntung tersebut, kami semua yang hadir boleh mencoba mengikuti hair style yang sedang didemokan. Dan ternyata di setiap meja kami sudah ada hair tool dari Panasonic Beauty, dan kita semua boleh memakai dan membawa pulang catokan tersebut. Wahhh asik sekali kan..

Seperti ini suasana keseruan para bloggers untuk mencoba hair styling atau sekedar foto-foto dengan gara rambut andalan dan produk TRESemme yang terbaru.



Nah ini dia hasil hair styling dari Kieffer Lippens untuk dua bloggers yang beruntung tadi.


Setelah selesai bermain dengan rambut, maka berakhir juga acara blogger gathering dan launching TRESemme Total Salon Repair malam ini. Sebelum pulang, kami menikmati makan malam dari Cloud Lounge & Dining dan berfoto bersama.



Sampai di rumah saatnya unboxing goodie bag dari Blogger Gathering with TRESemme, dan ini yang aku dapatkan....





Terimakasih TRESemme untuk keseruan kemarin!

Buat kalian yang ingin mencoba TRESemme Total Salon Repair, coba dicari di supermarket terdekat dan jangan lupa comment gimana hasilnya di rambut kalian yah.

Oya, untuk puncak acara TRESemme seperti pada tahun sebelumnya, akan digelar pada tanggal 8-9 Oktober 2016 (which is TODAY), di Senayan City. Akan ada TRESemme Runway 2016, bakal ada 100 orang finalis yang berjalan di panggung TRESemme Runway. Ada juga booth Pop Up Salon! Pastikan kalian datang dan ikuti keseruan acaranya ya..


Untuk informasi lebih lanjut, buka website dan ikuti social media TRESemme di:


TRESemme Indonesia
Twitter: TRESemmeID
Instagram: tresemmeid
Youtube: TRESemme ID

Okey sampai disini dulu blogpost ku kali ini, sampai ketemu malam ini di TRESemme Runway yahh. Pastikan rambutmu selalu terlihat sehat dan sempurna, because EVERYDAY IS YOUR RUNWAY!!

Kiss kiss,
-anitamayaa-
Instagram | Facebook | Twitter


No comments :

Post a Comment

Back to Top