Wednesday 2 November 2016

[REVIEW] NEW; Mukka Kosmetik

Hi Ladies,

Sudah di bulan November aja nih.. Gimana kabar kalian?
Ketemu lagi di postinganku kali ini, aku akan me-review produk kosmetik dekoratif dari Indonesia yang mungkin brand nya masih baru di telinga kalian. Namanya Mukka Kosmetik, mau tahu produk apa saja yang dia punya? Baca terus yah..

Mukka Kosmetik, aku sendiri baru dengan brand ini saat menghadiri Cosmobeaute bulan lalu di Jakarta Convention Center. Mukka Kosmetik adalah brand dari Indonesia tapi hampir semua produknya buatan China. Eitss tapi jangan kuatir karena Mukka Kosmetik ini aman dan punya banyak warna dan produk yang lucu-lucu.


Waktu aku main-main ke booth nya Mukka Kosmetik, yang jadi perhatianku adalah eyeshadow nya! Semua eyeshadow berbentuk palette dengan warna pigemented yang unik-unik. Packagingnya juga bergambar lucu-lucu.

Selain Eyeshadow, ternyata Mukka Kosmetik punya banyak pilihan warna kutek juga lho! Dan ada satu prosuk kutek yang menurutku belum dimiliki brand lain, yaitu Mukka Change Color Nail Polish. Yahh, Change Color, kuteknya akan berubah warna meyesuaikan suhu tangan kita. Seperti ini contoh perubahan warnanya. Lucu kan, dan pastinya unik karena aku baru tahu kutek seperti ini. Hihihi..

Semua kosmetik dari Mukka harganya bisa dibilang murah, range nya dari 8.000 sampai 150.000an.
Beberapa produk yang dimiliki Mukka Kosmetik antara lain, Lip Balm, Lip Gloss, Lipstick, Mini Lipstick, Eyeshadow Palette, Makeup Kit, Bedak, Blush On, Maskara, Eyeliner, Pensil Alis, Eyelashes, Nail Polish, dan NAil Polish Remover. Lengkap banget kan..
  Setelah coba-coba beberapa makeup di Mukka Kosmetik, saat pulang aku dapat bingkisan dari Mukka Kosmetik yang isinya ada beberapa makeup dan nail polish Change Color. Senangnyaa.. Yuk sekarang kita bahas satu persatu apa saja isi goodiebagnya.

Mukka Cosmetic Set




Ini sih bisa dibilang super lengkap, kalau mau traveling cukup bawa satu kosmetik set ini saja karena isinya 15 warna eyeshadow, 2 blush on dan pressed powder serta ada 4 warna lipstick yang menawan!

Mukka Eyeliner Waterproof


Eyeliner cair yang waterproof sengan ujung aplikator yang kecil, runcing tapi lembut. Memudahkan untuk membuat garis eyeliner dengan rapi meskipun kalian yang baru belajar. Dan ini diklaim waterproof jadi aman untuk dipakai beraktivitas setiap hari.

Mukka Lip Gloss


Lip Gloss dengan sedikit shimmer akan membuat tampilan bibir lebih penuh dan terlihat mengkilat. Memberikan kesan mewah pada riasan wajah. Ada 12 pilihan warna, dan yang aku punya ini shade 01.

Mukka Lip Balm, Lip Balm Magic Color, dan Mini Lipstick


Mukka Lip Balm dan Mukka Lip Balm Magic Color memiliki beberapa plihan aroma, dan yang aku punya ini warna biru dengan aroma mint dan Lip Balm Magic Color warna pink dengan aroma buah. Mengandung Vitamin E untuk melindungi bibir dan membuat bibir senantiasa lembab.
Mini Lipstick, ini salah satu produk favorit aku sejak aku koleksi semua makeup dan skincare dengan ukuran mini! Lipstick ini cocok untuk dibawa traveling karena bentuknya yang kecil, mudah masuk dalam tas bentuk apapun.

Mukka Change Color Nail Polish dan Nail Polish Remover Sheet
 

Nah ini dia yang paling aku suka, kutek yang bisa berubah warna sesuai suhu di tangan kita. Akan berubah saat kita celup ke air dingin dan berubah warna lagi saat kita celup ke air hangat.
Nail Polish Remover Sheets nya juga unik dan praktis, ga perlu lagi tuang-tuang nailpolish remover, cukup ambil selembar dan bisa langsung dipakai untuk menghapus nail polish.
Untuk Mukka Change Color Nail Polish dan Nail Polish Remover Sheets ini nanti akan aku review lebih jelas lagi yaa. Stay tune!

Lucu, unik dan murah meriah kan Mukka Kosmetik ini, kalau kalian penasaran dengan Mukka Kosmetik, yuk kepoin social medianya di:

Mukka Kosmetik
Facebook: Mukka Kosmetik
Instagram: Mukka_Kosmetik

Okey, sekian dulu postinganku kali ini. See you on mu next post, ladies..


Kiss kiss,
-anitamayaa-



No comments :

Post a Comment

Back to Top