[EVENT REPORT] Puspita Martha Open House "Moments of Love"

Hi ladies,

Pastinya ada diantara kalian yang pernah dengar tentang Puspita Martha kan? Apalagi kalian yang makeup addict pasti tahu deh.. Puspita Martha adalah sekolah kecantikan dengan standar International besutan Ibu DR. Martha Tilaar yang sudah tidak asing lagi di dunia kecantikan. Nah, buat kalain yang khususnya ingin memperdalam ilmu kecantikan, aku akan cerita sedikit banyak tentang Puspita Martha ini, dibaca yahh...


Pada tanggal 4 Februari dan 11 Februari 2016 (besok), Puspita Martha mengadakan Open House sekolah kecantikannya lho. Jadi kalau kalian penasaran pastikan kalian mampir dan dapatkan informasi sebanyak-banyaknya disana. Puspita Martha International Beauty School ini berlokasi di Jl. Wahid Hasyim 19-25 Jakarta Pusat, dekat dengan stasiun Gondangdia.

Kemarin pada tanggal 4 Februari yang lalu, aku mendapat undangan untuk menghadiri open house tersebut. Seperti halnya open house sekolah, disana aku diajak berkeliling ruangan kelas dan mencoba beberapa training disana. Seru banget deh pokoknya!


Sebelumnya, sedikit tentang Puspita Martha International Beauty School, sejak dibuka pada tahun 1970 yang lalu hingga sekarang sudah bersertifikat Nasional dan International. Saat ini Puspita Martha Interstional Beauty School sudah memiliki akreditasi International antara lain Cidesco (Diploma Kecantikan Kulit), Cibtac (Diploma Makeup), Pivot Point (Diploma Hairdressing), Internatiol Spa Association. 

Program pendidikan dalam Puspita Martha International Beauty School memiliki 4 kategori pendidikan kecantikan, yaitu: School of Makeup, School of Hairdressing, Schhol of Beauty Aesthetic and Spa, dan Personal Makeup Class. Dan di open house kemarin, aku berkesempatan mengikuti school touring dan melihat langsung kelas-kelas yang ada disana.








Bagian yang paling aku suka dari rangkaian open house ini adalah trial class. Boleh pilih sendiri ingin ikut kelas makeup atau hairdressing. Karena dulu saat masih kuliah aku sudah pernah ikut kelas personal makeup di Puspita Martha cabang Semarang (yang sekarang sudah tutup), jadi disini aku memilih belajar Hairdressing. Ternyata asik juga lho! Seru, karena aku berhasil mengerjakan simple hairdo pada model yang disediakan.





Selain school tour dan trial class, ada juga secondhand bazaar yang diadakan oleh Pink Garage Sale.

Open house ini juga masih ada lagi besok, tanggal 11 Februari 2017 lho. Pastikan kalian datang karena ini FREE dan sangat informatif, Apalagi kalau kalian benar-benar ingin mendalami beberapa ilmu kecantikan dengan serius dan berstandar International, bisa langsung kunjungi Puspita Martha International Beauty School di:

Puspita Martha International Beauty School
Jl. Wahid Hasyim 19-23
Jakarta Pusat - 10340
021-31925921
Twitter | Instagram
Email: info@puspitamartha.ac.id


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.