Thursday 11 May 2017

[TIPS] Makna Cantik Seutuhnya #RealBeautyPackage

Hi ladies,

Semua wanita terlahir cantik, tapi mengapa masih ada yang merasa kurang cantik atau bahkan dianggap kurang cantik oleh orang lain.
Tak peduli bagaimana pendapat orang, pada dasarnya semua wanita memang cantik.
Cantik itu tidak hanya dari luar saja. Menurutku cantik memiliki beberapa aspek seperti cantik dari fisik, cantik dari dalam tubuh dan cantik dari hati. Bila mampu merawat ke-tiga aspek kecantikan tersebut, barulah bisa dikatakan "Cantik Seutuhnya".
Senang sekali beberapa waktu lalu aku mendapatkan RealFit Beauty Package dari RealFitXSephora yang merupakan paket berisi beberapa produk untuk bisa tampil cantik seutuhnya.
Isi dalam RealFit Beauty Package ini adalah RealFit Minuman Sarang Burung Walet, Lipstick dari Sephora, Scarf dari Skarf Indonesia, Makeup Brush dari Reinedoll, dan sebuah gelang dari HOPE Bracelet. Nah, sekarang aku akan share ke kalian makna masing-masing produk ini untuk membuat kita tampil Cantik Seutuhnya.

Untuk bisa tampil cantik, pertama-tama tubuh harus sehat. Di dalam paket ini ada 3 botol RealFit Minuman Sarang Burung Walet. Seperti kalian ketahui, Sarang Burung Walet sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit. Sarang Burung Walet mengandung protein yang baik untuk kesehatan dan banyak wanita percaya akan khasiat Sarang Burung Walet untuk membantu menutrisi kulit dari dalam. Bila diminum secara rutin akan membuat kulit lebih halus, bahkan ibu hamil juga disarankan untuk mengkonsumsi Sarang Burung Walet.
Harga Sarang Burung Walet cukup mahal dan cara pengolahannya pun agak rumit, tapi syukurlah sekarang ada RealFit Minuman Sarang Burung Walet yang praktis dan mudah untuk dikonsumsi setiap hari.
Jika tubuh sehat dan kulit halus berseri, maka akan membuat kita merasa bahagia dan aktif melakukan kegiatan sehari-hari. Bukankah wanita yang sehat dan aktif adalah wanita yang cantik?


Kemudian ada Sacrf dari Skarf Indonesia yang memiliki desain Fashionable. Cocok dipadu-padankan sebagai aksesoris untuk tampilan lebih trendi.


Dalam paket ini juga ada lipstick dari Sephora dan Reine Doll Makeup Brush sebagai simbol kecantikan wajah. Lipstick dan bedak sudah pasti senjata yang ampuh untuk membuat tampilan wajah lebih segar. Memang tidak semua wanita bisa makeup dengan baik dan benar, tapi siapa sih wanita yang tidak bisa pakai lipstick dan bedak?? Bahkan ke pasar saja perlu pakai bedak dan lipstick, iya kan?



Terakhir, ada gelang dari HOPE Bracelet. HOPE Bracelet atau yang dikenal dengan Gelang Harapan ini adalah gelang yang bisa dibeli dengan harga 100.000IDR melalui social media GelangHarapan, semua keuntungan dari penjualan gelang harapan ini 100% disumbangkan untuk yayasan kanker.
Siapa sih wanita yang tidak mau mengenakan gelang aksesoris yang cantik sekaligus mempercantik hati melalui sumbangan untuk para penderita kanker yang membutuhkan.
#RealBeautyPackage sponsored by:
RealFit | Sephora Indonesia | Reine Doll Makeup Brush | Skarf | Gelang Harapan

Because beauty isn't about having a pretty face. It's about having a pretty mind, a pretty heart, and a pretty soul.

See you on my next post, ladies..


Kiss kiss,
-anitamayaa-

No comments :

Post a Comment

Back to Top