[EVENT REPORT] Re-Launch Watsons Store Pondok Indah Mall 2 bersama Bioderma

https://secure.adnxs.com/clktrb?id=693064&redir=http://www.bioderma.co.id
Hi ladies,

Pasti tahu donk tentang Watson yang baru saja meluncurkan website untuk berbelanja online apalagi kalau kalianpembaca setia blog ku pasti sudah ada diantara kalian yang mencobaberbelanja Wtsons secara online. Akupun ketagihan. Hahaha..
Seiring dengan komitmen Watsons untuk selalu mengedepankan kenyamanan berbelanja di drugstore, maka Watson kembali melakukan inovasi, dan kali ini giliran Watsons PIM 2 yang disulap menjadi Watsons dengan konsep store baru. Seperti apa sih konsep barunya ini? Dan produk apa saja yang kali ini di highlight oleh Watsons? Penasaran... Baca terus yah..

29 September 2017, Watsons - Pondok Indah Mall 2




Pagi hari, bersamaan dengan jam buka mall, Watsons mengdakan acara re-launch store nya dengan konsep baru yang lebih memudahkan customer dalam mencari produk yang dibutuhkan. Konsep baru ini sangat berbeda dengan tampilan Watsons store sebelumnya dimana mungkin ada beberapa diantara kalian termasuk aku juga yang cukup kesulitan untuk mencari produk yang hendak kita beli, sampai kadang aku perlu bantuan mbak-mbaknya untuk mencarikan produk atau obat yang aku inginkan. 

Tapi lihat nih sekarang, Watsons hadir dengan lebih lengkap dan di bagian atas rak nya terdapat informasi produk atau brand produk sehingga sangat mudah untuk mencarinya. Nanti aku juga akan membuktikan bagaimana konsep store Watsons ini memang sangat gampang dan memudahkan customer di games Treasure Hunt. Sebelumnya, kita bahas dulu rangkaian acara yang aku ikuti di akhir bulan lalu ini, yuk..

Makeup Demo bersama Lizzie Para



Lizzie Para yang kita kenal sebagai makeup artist sekaligus blogger yang cukup terkenal, hadir untuk memberikan tips Fresh Makeup Look dengan menggunakan produk seminimal mungkin. Tadinya aku berpikir mana mungkin bisa membuat tampilan makeup everyday hanya dengan menggunakan beberapa produk saja, tapi ternyata terungkap bahwa rahasia Lizzie Para dalam bermakeup adalah punya modal dulu dengan memiliki kulit wajah yang sehat. "Great makeup starts from healthy skin" begitu ungkap Kak Icil.

Jadi ternyata Kak Icil selalu rajin menggunakan Bioderma sebagai skincare sebelum bermakeup, Bioderma membuat kulit jadi lebih sehat dan lembab. Tidak lupa Kak Icil juga menyemprotkan Bioderma Hydrabio Brume di setaip lapisan makeup. Seperti sebelum memakai foundation, dan setelah memakai bedak tidak lupa diaplikasikan Bioderma Hydrabio Brume supaya kulit lembab dan makeup lebih stay, kalau kata Kak Icil untuk "mengunci" setiap lapisan makeup.

Bioderma adalah sebuah healthy skin essential yang tidak boleh terlewatkan. Produk favorit Kak Icil selain Bioderma Hydrabio Brume adalah Bioderma Sensibio H2O sebagai pioneer Micellar Water dan juag Bioderma Sebium Pore Refiner. (nanti aku akan bahas produk nya dibawah yaa).


Beberapa tips yang bisa aku simpulkan dari Makeup Demo bersama Lizzie Para adalah:
1. Sering-sering semprotkan Hydrabio Brume untuk mencegah makeup cracking
2. Jangan pelit gunakan skincare terutama night cream
3. Sisa skincare di tangan bisa diusapkan ke area leher dan siku tangan, supaya tidak terbuang percuma
4. Gunakan warna natural untuk makeup sehari-hari

Bioderma Display; terbesar dengan digital display




Setelah menyaksikan makeup demo, para blogger yang hadir diajak untuk masuk ke booth Bioderma yang ada di Watsons Pondok Indah Mall 2. Berbeda dengan booth Bioderma di drugstore yang lain, disini Bioderma hadir dengan booth yang lebih besar lengkap dengan digital display.

Produk-produk Bioderma juga disusun sesuai urutan warna supaya lebih mudah untuk mencari produk Bioderma yang sesuai dengan kebutuhan kulit kalian.

Ibu Nurul Aini dari Bioderma juga menjelaskan beberapa varian dan kegunaan dari Bioderma, yaitu:
1. Sensibio (pink): Untuk kulit normal dan sensitif
2. Sebium (hijau): Untuk kulit berminyak dan kombinasi
3. Hydrabio (biru muda): untuk kulit dehidrasi
4. Atoderm (biru tua): untuk kulit kering dan sensitif atopik
5. Photoderm (orange): sunscreen

Treasure Hunt Games



Acara ditutup dengan mebagikan goodiebag tapi berbeda dengan beauty event yang pernah aku ikuti, goodiebag kali ini harus kita cari sendiri dari beberapa sponsor brand di acara re-launch Watsons. Games ini sekaligus untuk membuktikan pada kami semua bahwa konsep store Watsons yang baru ini memang memudahkan kita untuk mencari produk favorit kita.
Seru sekali acara kali ini!

Bioderma Goodiebag

Event kali ini adalah event dengan goodiebag terbesar dan terbanyak yang pernah aku dapatkan, thanks to Glitzmedia, Bioderma Indonesia dan Watsons Pondok Indah Mall. Yang paling menarik adalah goodiebag dari Bioderma, karena aku mendapatkan beberapa produk unggulan dan favorit dari Bioderma yang juga dipakai Kak Icil waktu demo makeup. Ini dia beberap produk yang aku dapatkan:




Bioderma Sensibio H2O
Bioderma Sensibio H2O merupakan pioneer dari Micellar Water jauh sebelum beberapa brand lain menggunakan Micellar Water sebagai cleansing water.
Bioderma Sensibio H2O adalah pembersih wajah dengan kandungan Micellar Water, tidak perlu dibilas dan sangat cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. mampu menhapus makeup dan kotoran diwajah tanpa rasa lengket.

Bioderma Sensibio Tonique
Setelah wajah bersih, lanjutkan dengan penggunaan Bioderma Sensibio Tonique. Berguna untuk memberikan kesegaran dan menutrisi kulit, sekaligus mempersiapkan kulit menerima rangkaian skincare dengan baik.

Hydrabio Serum

Serum wajah yang merupakan konsentrat moisturizer untuk memberikan kelembaban dan menjaga kesehatan kulit wajah.

Sensibio Light

Cream wajah yang bsia digunakan 2x sehari untuk melembabkan, menutrisi dan menyegarkan wajah. Tidak terasa lengket dan mudah menyerap ke dalam kulit. Karena ini sangat lembut, saat diaplikasikan ke kulit seperti terasa tidak menggunakan skincare. Ringan dan sangat cepat meresap ke dalam permukaan kulit tanpa rasa lengket atau grassy.

Sebium Pore Refiner
Merupakan skincare korektif untuk membantu menyamarkan pori-pori wajah dan mengurangi minyak berlebihan. Cocok untuk kulit berminyak atau kombinasi supaya makeup lebh flawless dan bebas minyak sepanjang hari.

Sensibio Eye
Eye cream untuk membantu mencerahkan dan melembabkan area bawah mata.

Hydrabio Brume
Facial mist yang lembut digunakan dan aman untuk kulit sensitif. Bila kalian beraktivitas di ruangan ber-AC atau di luar ruangan ada baiknya menyediakan Hydarbio Brume selalu di tas untuk diaplikasikan kapanpun dibutuhkan. Mampu menyegarkan wajah dan memberikan kelembaban pada kulit wajah.

Photoderm MAX SPF 100
Perlindungan menyeluruh dengan SPF 100 yang akan melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV A dan UV B. Gunakan pada tahapan akhir penggunaan skincare, sebelum mengaplikasikan makeup.

Hampir semua produk Bioderma aku sudah pernah mencoba, dan memang aku puas dengan hasilnya. Wajah terasa lebih sehat dan lembab, apalagi aku termasuk memiliki jenis kulit kering. Produk Bioderma favorit aku adalah Bioderma Sensibio H2O, Hydrabio Brume dan Sebium Pore Refiner. Kalau kalian, apa produk Bioderma favoritmu??

Bioderma Indoensia




1 comments:

  1. I would strongly recommend you to translate the post into English as well, so more people can understand it and enjoy your posts. Good luck!

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.