Monday 16 April 2018

[BEAUTY REVIEW] GABY Eyeliner

Hi ladies,

Kalau berbicara mengenai makeup area mata, tidak bisa lepas dari yang namanya eyeliner. Apalagi bagi kalian yang punya mata sipit, maka sentuhan eyeliner sangat diperlukan supaya mata bisa terlihat lebih terbuka. Aku juga termasuk wanita yang lebih suka menggunakan eyeliner ketimbang mascara, tapi sayangnya eyeliner kadang lebih mudah luntur apabila terkena keringat atau tidak sengaja kucek mata. Apakah kalian juga pernah mengalaminya?


Minggu lalu aku mendapat paket dari Perfect Beauty yang ternyata isinya Gaby Eyeliner. Berbekal pengalaman foundernya yang cukup kesulitan menemukan eyeliner yang tahan lama tapi mudah dibersihkan, maka Gaby akhirnya mengembangkan sendiri formulasi eyeliner yang tahan lama tapi mudah dibersihkan selama 2 tahun.


Klaim dalam kemasannya 
"Super Black Eyeliner, Stay All Day!!"

Packagingnya mirip seperti eyeliner dengan ujung spidol. Tulisan Gaby di bagian bawah cukup eye-catching dengan warna hologram.



Bagian aplikatornya menyerupai spidol dan cukup runcing, tipis (0,1mm) dan tidak terlalu keras sehingga lebih presisi untuk digunakan dan sangat aku rekomendasikan bagi kalian yang sedang belajar menggunakan eyeliner liquid.
Warna hitamnya benar-benar vivid dan pigmented, sekali oles sudah nyata dan rata.


Gaby Eyeliner juga waterproof, tidak mudah hilang jika dibilas dengan air. Hanya bisa hilang dengan bantuan micellar water atau eye makeup remover, saat dihapus juga tidak meninggalkan bekas smudge di area mata.
Ketahanannya jangan ditanya deh, aku pernah tidak sengaja kucek mata tapi Gaby Eyeliner tetap masih on point ga bergeming. 

Sejak pertama kali mencoba Gaby Eyeliner aku langsung jatuh hati, karena sebenarnya aku bukan orang yang pinter banget pakai eyeliner tapi Gaby Eyeliner ini benar-benar mudah digunakan. Mau model cat eye, puffy eye, eyeliner tebal maupun tipis semuanya mudah sekali dibuat dengan Gaby Eyeliner.


Sekarang ga usah khawatir naik ojek kehujanan, keringatan bahkan nonton film drama ga takut lagi eyeliner jadi beleberan kemana-mana.
Kalau kalian penasaran, kalin bisa beli langsung secara online di Perfect Beauty. Harganya hanya 99.000IDR saja, affoedable kan..


Gaby Eyeliner

1 comment :

Back to Top