Thursday 18 March 2021

Moela, Koleksi Perhiasan Berlian Yang Terjangkau dari The Palace

Diamonds are a girl’s best friend..



Kira-kira begitulah kata pepatah, siapakah wanita yang tidak ingin memiliki berlian? Bagi wanita, mengenakan perhiasan berlian merupakan suatu prestise dan ada beberapa wanita yang menganggap bahwa menggunakan perhiasan emas dengan berlian asli merupakan suatu pembawa keberuntungan. Kalau kalian berpikiran sama, berarti wajib banget baca artikel ini karena aku akan memberikan sedikit bocoran supaya wanita millenial dan first jobber bisa memiliki perhiasan berlian dengan harga yang terjangkau dari The Palace.



Baru-baru ini, The Palace mengeluarkan koleksi terbarunya, MOELA, yang memang memfokuskan perhiasan emas dengan berlian asli namun dengan harga yang terjangkau (start from 999.000IDR) untuk para anak muda dan kaum millenial. The Palace Jeweler merupakan perusahaan retail perhiasan dibawah naungan PT. Central Mega Kencana yang juga menaungi merek perhiasan ternama seperti Frank & Co., Mondial Jeweler, dan Miss Mondial Jeweler.




Sekilas Tentang The Palace Jeweler


The Palace memiliki slogan National Jeweler yang mengusung konsep 3T yaitu, Terjamin, Terlengkap dan Terjangkau. Berbeda dengan beberapa sister brand nya, The Palace mampu memasuki semua segmen pasar perhiasan emas dan berlian serta mampu  menjangkau semua lapisan masyarakat namun dengan tetap mempertahankan konsep 3T.



The Palace menjamin semua perhiasannya memiliki kadar emas yang tepat yaitu 18 karat atau 75,5% sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI). Bahkan untuk menjamin ini The Palace memiliki alat modern yaitu Karatimeter untuk membuktikan transparansi dan kejujuran kualitas emas dan berliannya. Koleksi berlian dari The Palace juga sudah bersertifikat Internasional (GIA) mulai warna D. 


Tidak hanya itu, The Palace juga turut menjunjung budaya Indonesia melalui kerjasamanya dengan perancang busana Indonesia seperti Anne Avantie untuk koleksi KEKASEH dan Samuel Wattimena untuk koleksi NUSANTARA pada tahun 2018 lalu.


Selain itu, kelebihan The Palace juga terletak pada after sales service, kita bisa mencuci perhiasan yang kita beli dari The Palace dimanapun toko The Palace di seluruh Indonesia. Dan semua produk The Palace yang dijual adalah barang baru, karena perhiasan yang dijual di The Palace semuanya akan dilebur dulu sebelum dibentuk menjadi perhiasan baru.


Berikut tadi adalah beberapa keunggulan The Palace dibandingkan toko perhiasan lain. Nah, untuk menambah koleksi serta memperluas jangkauannya, sekarang The Palace menyasar anak muda untuk bisa mulai mengoleksi perhiasan berlian melalui koleksi terbarunya, MOELA. Yuk, sekarang kita intip seperti apa MOELA Collection dari The Palace..


MOELA Collection


MOELA, memiliki makna seseorang yang memiliki berlian untuk pertama kalinya. Oleh karena itu, konsep dan desain perhiasannya juga disesuaikan dengan tren anak muda, dengan sedikit sentuhan Korean Style dan bisa tetap digunakan sehari-hari. Diharapkan nantinya Moela bisa memiliki emotional value bagi wanita muda sebagai perhiasan berlian pertamanya.


MOELA Collection terdiri dari beberapa jenis yaitu:


Bermoela Solitaire Simple

Desain yang simple dan klasik dengan 1 buah berlian pada cincin atau pendant.


Kamoela Solitaire Fancy

Cincin dengan desain satu buah berlian khas solitaire, namun dengan model lebih youthful dan fancy.


Trilogy Trimoela

Desainnya unik dengan 3 buah berlian kecil pada cincinnya. 


Love Lovela

Terdiri dari cincin, kalung dan anting yang memiliki desain unik dan penuh cinta. 


Fancy Modela

Terdiri dari cincin dan anting dengan desain fancy, unik dan youthful terdiri dari 1 atau 2 berlian.


Kemarin aku datang ke pop up store The Palace di MKG 2 lantai dasar yang berlangsung dari tanggal 1 Maret 2021 lalu hingga 14 Maret 2021 nant. Aku ingin melihat langsung semua koleksinya MOELA karena akupun termasuk salah satu wanita yang sedang pertama kali mencari koleksi berlian sebagai early birthday gift ku yang tinggal beberapa hari lagi. Semua koleksinya wearable untuk sehari-hari dan sangat terjangkau, bahkan ada potongan harga 10% untuk semua produknya lho.


Finally aku menemukan beberapa cincin dan kalung yang aku suka. Bagaimana menurut kalian?


Jangan lupa untuk mampir juga yah ke The Palace yang akan buka store baru di Mall Kelapa Gading 2 pada tanggal 15 Maret 2021, dan follow juga instagram The Palace untuk mengetahui promo dan info terupdatenya.

Kalau mager kemana-mana, bisa beli secara online juga di official store The Palace di Shopee koq.. Dijamin aman dan tetap terpercaya..

4 comments :

  1. Perhiasannya terlihat simpel tapi sangat elegant aku suka banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. modelnya simpel dan cocok dipakai sehari-hari kan..

      Delete
  2. Suka bgt sama jewelry nya elgant gitu ce😍

    ReplyDelete

Back to Top