Wednesday 23 June 2021

Review Bio Beauty Lab Luxurious dan Acne Treatment Facial Oil Serum

Senangnya nemuin skincare yang cocok rasanya kayak ketemu jodoh!!

Skincare memang membutuhkan waktu untuk trial and eror sampai bisa ketemu yang klik buat kulit kita. Fyi, kondisi kulit aku kering tapi acne prone dan lumayan sensitif. Belakangan ini muncul jerawat di sekitar pipi dan dagu, sedikit lebih banyak dari biasanya. Mungkin karena sekarang sering pakai masker kali ya, jadi menimbulkan maskne. Tapi ada skincare yang aku coba selama sebulan ini dan hasilnya jerawat di wajahku bisa langsung kalem. Namanya, Bio Beauty Lab Facial Oil Serum.



Sebenernya awalnya aku beli ini karena penasaran banyak temen-temen beauty blogger dan influencer yang pakai ini dan banyak yang cocok. Akhirnya aku memutuskan untuk beli di shopee dan cobain juga kebetulan pas aku beli lagi ada diskon.

Sebelumnya, aku bukan orang yang awam dengan penggunaan Face Oil. Sudah setahun belakangan aku memang suka pakai Face Oil. Yang aku pakai biasanya hanya mengandung 1 atau 2 essential oil seperti grapeseed oil untuk membantu mengurangi jerawat dan rosehip oil untuk membantu mengurangi peradangan di kulitku. Tapi Bio Beauty Lab Facial Oil Serum ini beneran beda karena mereka menggabungkan beberapa essential oil untuk hasil yang lebih maksimal.


Bio Beauty Lab Facial Oil Serum memiliki 2 varian yaitu Luxurious dan Acne Treatment. Luxurious untuk fokus mengurangi tanda penuaan dan memperkuat skin barrier, sedangkan Acne Treatment untuk membantu mengurangi jerawat dan menyamarkan noda bekas jerawat. Yuk, langsung aja kita bahas..

Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum dikemas dalam box warna pink. Pada kemasan tertulis klaim bahwa produk ini memiliki manfaat untuk hydrating, soothing, brightening, antioxidant, anti aging dan anti microbial. Cocok dipakai untuk semua jenis kulit.




Beberapa bahan yang terkandung di dalam sebotol Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum antara lain:
⧫ Squalane Oil
⧫ Evening Primrose Oil
⧫ Rose Hip Seed Oil
⧫ Sea Buckthorn Oil
⧫ Macadamia Seed Oil
⧫ Sweet Almond Oil
⧫ Vitamin E
⧫ Geranium Essential Oil
⧫ Frankincense Essential Oil
⧫ Lemon Essential Oil

Sedangkan Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum dikemas dalam box warna hijau. Klaim pada kemasannya bermanfaat untuk acne treatment, soothing, hydrating, antioxidant, reduce scar (mengurangi bekas luka dan bekas jerawat), anti bacterial dan repair skin barrier. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit terutama kalian yang punya jenis kulit berminyak dan berjerawat.




Untuk Bio Beauty Lab Acne Treatment memiliki ingredients berikut:
⧫ Grapeseed Oil
⧫ Jojoba Oil
⧫ Squalene Oil
⧫ Tamanu Oil
⧫ Neem Seed Oil
⧫ Vitamin E
⧫ Tea Tree Essential Oil
⧫ Rosemary Essential Oil
⧫ Lavender Essential Oil

Kemasannya dari kaca dan dilengkai aplikator berupa pipet. Tersedia dalam beberapa pilihan isi, punyaku ini ukuran isi paling kecil yaitu 5ml. Ada juga 10ml dan 20ml, dengan range harga antara Rp.120.000,- hinga Rp.320.000


Tekstur Luxurious Facial Oil Serum ini cair dengan warna kuning-orange, wanginya enak banget bener-bener bikin relax dan fresh. Dan Acne Treatment Facial Oil memiliki warna kuning terang, aromanya sih sama-enak tapi buat aku lebih suka wanginya Luxurious Facial Oil Serum.


Cara pakainya bisa diaplikasikan langsung pada kulit di step terakhir skincare ya.. Jadi setelah moisturizer baru gunakan Bio Beauty Lab Facial Oil Serum sebanyak 3-4 tetes saja supaya tidak terlalu greasy dan bisa cepat diserap oleh kulit.

Selain untuk pelembab tambahan di akhir skincare, kalian juga bisa tambahkan beberapa tetes Bio Beauty Lab Facial Oil Serum kedalam lotion favorit kalian supaya kulit badan juga jadi lebih lembab dan glowing. Ada juga yang mencampurkan sekitar 2 tetes Bio Beauty Lab Facial Oil Serum ke foundation untuk mendapatkan dewy finish look.

Sebulan belakangan ini aku pakai keduanya karena kulitku berjerawat lumayan parah jadi saat malam hari aku pakai yang Acne Treatment Facial Oil Serum dan pagi hari aku pakai yang Luxurious. Dan aku juga sempat fotoin progress kondisi kulitku. Sekarang jadi jauh lebih sehat dan jerawat juga berkurang signifikan.

progress kondisi kulit di hari 1 - hari 10 - hari 20

Bakal beli lagi kalau habis, soalnya sekarang malah suamiku juga ikutan pakai yang Luxurious. Awalnya dia suka wanginya kalau aku pakai, eh, ikutan coba dan kulitnya juga malah jadi lebih lembut dan lembab. 

Kalian bisa cek info lengkap seputar produk Bio Beauty Lab ini di website atau social media mereka berikut:

Bio Beauty Lab
Disitu lengkap banget koq ada link untuk official storenya di shopee dan tokopedia juga.

So, sampai disini dulu ya reviewku untuk facial oil yang belakangan ini jadi holy grail ku banget, pokoknya cinta baget dan rekomen kalian buat cobain juga.. Atau mungkin malah udah ada yang pernah cobain juga? 



2 comments :

  1. nyata banget hasilnya ya, pricey but worth it

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. memang bagus banget, ga nyesel beli Bio Beauty Lab.. Bakal nyetok ini.. hehehe..

      Delete

Back to Top