Saturday 6 August 2022

Review Nosuku Lemongrass Body Care

Ada yang kayak aku gak sih suka banget koleksi bodycare terutama bodywash. Karena menurutku moment mandi adalah saat kita recharge mood dan energy makanya aku butuh bodywash yang ga cuma punya ingredients bagus tapi juga wanginya harus bikin mood jadi naik. Nah, salah satu wangi sabun yang aku suka dari kecil adalah sabun sereh/sabun yang terbuat dari kandungan lemongrass. Seperti rangkaian bodycare yang lagi aku suka banget, Nosuku Lemongrass Bodycare Series.



Nosuku merupakan brand bodycare yang hadir sejak tahun 2020 lalu dengan mengusung konsep "Mindful Beauty"
Mindful Beauty mempunyai visi berupa:
Beauty, untuk memberikan pemahaman bagi wanita Indonesia untuk terlihat cantik saat menjadi diri sendiri.
Empower, diharapkan Nosuku bisa memberikan rasa percaya diri agar kita bisa saling mendukung dan berguna bagi orang lain.
Selfcare, dengan mengingatkan wanita bahwa merawat diri sendiri adalah hal terpenting agar tetap bisa tetap positif dan mindful.
Selain itu, Nosuku diciptakan sebagai produk terbaik dengan mengandalkan tradisi dan kekayaan alam dari Indonesia. Melalui teknologi modern, kami berinovasi memformulasikan unsur-unsur alami tradisional sehingga tercipta produk-produk yang dapat diterima oleh generasi muda. 

Yuk, langsung saja kita bahas rangkaian Nosuku Lemongrass Bodycare nya yah. Kebetulan aku punya lengkap keempat produknya.

Mind & Body Wash



Bodywash yang bukan hanya untuk membersihkan tubuh dari kotoran dan keringat namun juga bisa jadi self healing kita lho setelah berkutat dengan aktivitas sepanjang hari. Saat mandi dengan aromaterapi dari lemongrass dipercaya bisa membantu mengurangi stress dan membrikan efek menenangkan.


Selain kandungan aromaterapi dari Lemongrass, kandungan lain yang tidak kalah penting adalah:
AHA, untuk membantu mempercepat regenerasi kulit melalui proses soft eksfoliasi
BHA, untuk membantu mengurangi peradangan dan jerawat pada kulit
PHA, merupakan antioksidan untuk meningkatkan kolagen pada kulit serta membantu menenangkan kulit yang sensitif
Centella Asiatica, untuk memelihara kesehatan kulit, anti aging, dan melembabkan kulit
Gold, untuk mencegah kerutan dan penuaan dini pada kulit tubuh.


Bisa digunakan setiap hari saat mandi baik dibusakan dengan tangan maupun dengan showerpuff. Bisa juga kalian tuangkan dalam bathtub untuk berendam. Busanya cukup banyak dan aroma wangi lemongrass nya lembut tidak sampai menusuk hidung. Ketika mandi dengan Nosuku Mind & Body Wash rasanya relaks banget, dan setelah dibilas pun kulit tidak terasa kering.

Calming Moisturizing Lotion



Body lotion yang melembabkan kulit dengan wangi lemongrass. Memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, membantu menyamarkan bekas jerawat dan luka pada punggung atau area tangan dan kaki. Menurutku, lotion ini punya efek tone-up sejak pemakaian pertama, jadi kulit akan langsung terlihat lebih cerah.


Kandungan dalam Calming Moisturizing Lotion ini adalah:
Alpha Arbutin, untuk membantu mencerahkan kulit dan menghambat produksi melanin
Mulberry Extract, sebagai antioksidan untuk mencegah noda hitam penyebab peniaan dini pada kulit
Centella Asiatica, untuk memelihara kesehatan kulit, anti aging, dan melembabkan kulit
Royal Jelly Protein, untuk membantu melembabkan kulit dan memberikan nutrisi vitamin B2
Dan tentu sana Lemongrass Essential Oil sebagai aroma khas Nosuku Lemongrass Bodycare Series.


Aplikasikan body lotion setelah mandi saat kulit masih lembab, bisa dipakai pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Pemakaiannya cukup sedikit-sedikit saja ya, karena menurutku cream nya cukup pekat sehingga hanya seukuran 2biji jagung saja cukup untuk penggunaan di kedua tangan koq.

Nosuku Mind & Body Wash dikemas dalam packaging botol plastik bening sehingga kita bisa melihat isi produknya dengan jelas. Aplikatornya berbentuk pump sehingga kita bisa gunakan sesuai kebutuhan, bisa juga untuk dibawa traveling karena pump nya bisa dikunci sehingga mencegah kebocoran produk ketika dibawa dalam pouch.

Nosuku Hair Vitamist



Nah ini nih salah satu produk Nosuku favoritku karena aku memang sering sekali naik motor dan kenadaraan umum jadi butuh banget hair mist dan hair vitamin yang wanginya menyegarkan supaya aku ga bau matahari. Hihihi..


Nosuku Vitamist ini merupakan gabungan hair vitamin dan hair mist yang punya manfaat untuk membantu mengatasi rambut yang bau apek atau bau rokok, serta bisa membantu merawat kesehatan dan kekuatan akar rambut karena kandungan Aloe Vera dan Ginseng.

Seperti kita tahu, Aloe Vera bisa membantu memperkuat rambut dan melembutkan rambut sedangkan ginseng akan menyehatkan akar rambut, mencegah munculnya uban dan memberi nutrisi untuk kulit kepala.

Bisa dipakai ketika habis keramas atau kapan saja ketika kalian membutuhkan misalnya saat turun dari angkutan umum, setelah pakai helm atau sebelum atau sesudah pakai hijab supaya tetap fresh dan wangi sepanjang hari. Cukup semprotkan pada kulit kepala dan batang rambut secara merata kemudian rapikan dengan sisir.

Nosuku Stay Fresh Deodorant Spray



Buat kalian yang kurang cocok dengan deodorant roll on, stik atau cream, coba deh kalian pakai Nosuku Star Fresh Deodorant Spray karena nayaman banget dipakai tanpa meninggalkan rasa lengket.


Manfaat Nosuku Stay Fresh Deodorant Spray adalah untuk mengatasi bau ketiak, membunuh bakteri pada ketiak serta menjaga kesehatan kulit di area ketiak. Kandungannya adalah:
Tawas, membantu mengurangi perkembangan bakteri penyebab bau ketiak
Aloe Vera, membantu menjaga kesehatan kulit ketiak agar tidak gelap
Niacinamide, membantu mencerahkan ketiak dan mengurangi iritasi di ketiak
Lemongrass Essenrtial Oil untuk aroma segar dan wangi.

Cara pakainya cukup semprotkan deosorant sebanyak 2x pada masing-masing ketiak setelah mandi. Boleh digunakan lebih dari 1x sehari. Tapi karena ini air banget jadi sabar-sabar nunggu keringnya ya.. ehehehe.. Dan karena produknya berwarna bening jadi tidak meninggalkan noda di pakaian.


Untuk Nosuku Hair Vitamis dan Fresh Deodorant Spray dikemas dalam botol plastik kecil yang bentuknya unik seperti kapsul. Tutupnya dobel sehingga tidak kuatir tumpah kalau dibawa dalam tas untuk reapply. Aplikator spraynya juga bagus karena menyemprot dengan baik dan merata sehingga mudah untuk digunakan.


So far, aku suka banget dengan rangkaian Nosuku Lemongrass Bodycare karena wangi lemongrass nya ga terlalu kuat tapi tetap segar dan menenangkan serta rangkaian produknya lengkap. Semua produknya memiliki wangi yang sama jadi bisa dipakai dari kepala hingga kaki dengan aroma wangi yang senada dan cukup awet sepanjang hari.
Yang paling aku suka dan selalu aku bawa di tas adalah Nosuku Hair Vitamist membuat rambut tetap segar saat beraktivitas pada siang hari diluar rumah, jadi makin semangat dan percaya diri untuk tetap produktif.

Untuk harganya relatif affordable koq, kalian bisa beli secara online di beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia atau Blibli. Link nya udah aku sertakan ya, kalian tinggal klik aja..

Baiklah, sampai disini reviewku mencoba rangkaian produk Nosuku Lemongrass. Sampai ketemu lagi di ceritaku selanjutnya.. Stay safe and stay healthy...

No comments :

Post a Comment

Back to Top