Tuesday 5 April 2016

[EVENT REPORT dan REVIEW] Beauty Without Worry dengan Skincare-Makeup dari Caring by Biokos

Hi Ladies,

Beberapa hari lalu aku diundang untuk menghadiri Launching Event dari Caring by Biokos Martha Tilaar, aku super excited karena Caring ini adalah bedak padat pertama yang aku pakai saat aku mulai menginjak usia remaja dan mulai aware dengan kecantikan kulit wajah serta lagi asik-asiknya belajar makeup.


Dulu, aku pakai Caring karena dapat hadiah dari mama saat usiaku kira-kira 16 tahun. Dan ternyata, Caring by Biokos sudah mulai ada dan menjadi bagian dari kecantikan wanita Indonesia sejak 21 tahun yang lalu. Dan melalui event yang aku hadiri kemarin, Caring mempersembahkan produk terbarunya yakni

Advance Hydra Protection Dual Action Cake Powder. Penasaran kan?? Baca terus yaa...




Acara Launching Caring by Biokos ini diawali dengan makan siang dari Wyl's Kitchen by Veranda Hotel. Disana aku bertemu juga dengan beberapa beauty blogger dan beauty enthusiast. Setelah makan siang, acara langsung dimulai dengan demo makeup dari Slam, selaku Caring by Biokos Professional Makeup Artist. Dalam demo makeupnya ditampilkan 3 orang model yang masing-masing menggunakan 3 varian baru dari Advance Hydra Protection Caring by Biokos.





Selanjutnya ada sesi talkshow dengan dokter, kemudian Advance Research & Evaluation Center Manager dan General Manager Marketing dari PT. Martina Berto. Acara semakin seru dan edukatif dengan penjelasan dari semua narasumber. Seperti yang dijelaskan oleh Patricia (General Manager Marketing PT. Martina Berto), bahwa waktu untuk melakukan ritual skincare sebelum makeup pada wanita Asia biasanya 20-30 menit, sedangkan sesibuk apapun pasti wanita tidak bisa lepas dari makeup. Jadi caring by Biokos mencoba memperkenalkan Dual Action cake yang mampu menjadi skincare sekaligus makeup untuk menghemat waktu.





Advance Hydra Protection Dual Action Cake Caring by Biokos ini meng-klaim dirinya sebagai skincare-makeup. Inilah jawaban dari kegalauan kalian disaat ingin terlihat cantik dengan makeup tapi khawatir salah memilih produk makeup yang malah berakibat buruk untuk kondisi kulit. Banyak hal yang membuat kita khawatir untuk mencoba produk makeup, seperti keamanannya, kualitasnya dan manfaatnya bagi kulit.

Nah, Martha Tilaar Lab yang sudah lama menjadi ahli di bidang makeup, terutamadalam hal Two Way Cake, akhirnya bekerjasama denga Biokos sebagai ahli dalam perwatan kulit untuk menghadirkan Caring by Biokos sebagai skincare-makeup, yang fungsinya tidak hanya sebagai makeup tapi juga mampu merawat kulit wajah. Advance Hydra Protection Dual Action Cake dari Caring by Biokos ini memiliki tiga varian, yaitu Brightening Moist, No More Shine, dan Timeless Illuminate, semuanya bisa disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah kamu.



Ketiga varian Two Way cake Caring by Biokos ini mengandung bahan aktif yang dikembangkan melalui scientific research oleh para dermatologist di Lab Marta Tilaar France dengan teknologi yang modern. Bahan aktif yang ada dalam caring by Biokos Two Way Cake, antara lain:

1. Tourmaline, berperan dalam sirkulasi darah untuk mensuplay oksigen yang akan membantu penyerapan bahan aktif menjadi lebih baik dan memperikan perawatan kulit yang optimal.

2. Omega Complex, bekerja dalam lapisan epidermis untuk memberikan kelembapan pada kulit dan menjaga lapisan kulit tetap sehat karena menahan penguapan air dalam kulit.
3. SPF 35, mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVB selama 350 menit.
4. PA+++, memberikan perlindungan terhadap paparan sinar UVA selama 8 jam.
Selain keempat formula utama tersebut, Caring Two Way cake juga disempurnakan oleh Ultra Molecular Micro Powder untuk memberikan daya coverage yang bagus, lembut namun tetap ringan di kulit wajah.


Di acara Lunching Caring by Biokos juga banyak dibagikan hadiah dari beragam kuis, tapi sayangnya aku ga menang. Tapi gapapa, bisa ikut acara ini menambah pengetahuanku tentang pentingnya skincare makeup untuk tampil #BeautyWithoutWorry
Selain itu ada juga hiburan musik performance dari Lala Karmela, seorang penyanyi, pemain ftv, dan film layar lebar yang sedang naik daun.


Sebenarnya, saat acara ini berlangsung, tanggal 17 Maret 2016 kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahunku yang ke-17+++++ hahaha... Dan aku seneng bangettt karena dapat surprise party dari Caring by Biokos dan dirayakn bareng teman-teman beauty blogger dan beauty enthusiast yang hadir. Yang paling specialnya, lagu SElamat Ulang Tahun untuk aku dinyanyikan oleh Lala Karmela!! Rasanya seperti mimpi, karena biasanya merayakan ulang tahun bareng 5-6 teman dekatku, tapi ini dirayakan oleh banyak orang yang seperti terakhir aku rasakan saat masih SD :))



Saat pulang, dibagikan goodie bag untuk semua yang hadir, berupa box silver dengan pita yang cantik. Setelah aku buka ternyata aku dapat ketiga varian terbaru dari Caring by Biokos. Jadi ga sabar pengen cepet cobain.




Ini nih, tiga varian dari Advance Hydra Protection Dual Action cake dari Caring by Biokos:


Brightening Moist - Whitening




Mengandung Brightening ComplexTM yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam, menjadikan wajah tampak lebih halus. Tersedia dalam 3 shade, Silky Nude, Silky Gold, dan Silky Beige. kemasannya berwarna pink chrome dengan efek seperti kaca pada bagian depan, tipis dan sleek sehingga mudah untuk dibawa travelling atau sekedar untuk touch up. Di permukaan bedaknya ada corak abstrak dan dilengkapi dengan spons untuk aplikasi bedaknya.

Kebetulan aku mendapat shade Silky Gold yang cocok untuk tone kulitku. Setelah aku coba pakai memang hasilnya ringan dan nyaman, coveragenya sheer to medium. Bila ingin terlihat lebih tebal bisa gunakan dengan spons basah


No More Shine - Untuk Kulit Berminyak


Dengan Balancing ComplexTM membantu mengontrol kelebihan minyak dan keringat sehingga wajah terlihat segar dengan hasil akhir matte. Tersedia shade Silky Nude, Silky Gold, dan Silky Beige.

Yang ini aku dapat shade Silky Beige, ternyata warnanya tidak jauh berbeda dengan Silky Gold, masih masuk di tone warna kulitku. Bentuk kemasannya sama persis dengan dua yang lainnya, namun yang varian No More Shine berwarna pink doff di bagian depan. Di bagian dalam, permukaan bedaknya ada corak seperti sinar dan dilengkapi dengan spons untuk aplikasi.

Aku sudah coba memakainya dan hasilnya memang matte, tidak berminyak dan ringan. Tapi dengan kondisi kulitku yang kombinasi aku tetap merasa berminyak di area T setelah memakai produk selama 3-4 jam


Timeless Illuminate - Untuk Kulit Kering



Diperkaya dengan Rejuvenating ComplexTM mampu membantu meremajakan kulit dengan menyamarkan kerutan halus di wajah, Formulanya aman bagi kulit sentitif juga. Tersedia dalam shade Silky Nude, Silky Gold, dan Silky Beige.

Varian ini yang jadi favotitku, karena di bagain tulang hidung, dahi dan dagu ku sangat kering, dengan memakai Timeless Illuminate ini kulitku terasa nyaman dan ga kering. Apalagi belakangan aku concern dengan anti aging skincare jadi aku rasa dengan memakai Timeless Illuminate caring by Biokos Dual Action Cake ini bisa mendukung kinerja skincare ku yang lain

Gimana, tertarik kan untuk mencoba rangkaian Two Way Cake terbaru dari Caring yang pastinya akan mempercantik tampilan makeup kamu sekaligus memanjakan kulit dengan manfaat skincare nya, dan pastinya #beautywithoutworry with caring by Biokos.

Untuk informasi produk dengan lebih lengkap dan juga untuk mengetahui berbagai promo dan event dari Caring by Biokos, kalian juga bisa kunjungi social medianya di:

Caring by Biokos
Instagram: CaringbyBiokos_MT
Twitter: Caring by Biokos

oke, Ladies.. Sekian dulu yah blog post ku kali ini.. kalau ada pertanyaan atau masukan, ditunggu comment nya di bawah yaa..

 See you!

Kiss kiss,
-anitamayaa-
















































No comments :

Post a Comment

Back to Top