Monday 5 June 2017

[REVIEW] Mencoba Brand Make Up Baru "Absolute New York"

Hi ladies,

Beberapa waktu lalu aku bersama Clozette Indonesia menghadiri sebuah Grand Opening Makeup Studio dari brand asal Big Apple, New York yaitu Absolute New York.



Rangkaian makeup dari Absolute New York terinspirasi dari tend fashion dan makeup dari negara asalnya, karena di New York banyak sekali orang dengan berbagai karakter serta budaya oleh karena itu Absolute New York mengusung gaya makeup yang universal dengan sasaran anak muda yang fashionable dan fun.

Setelah membuka beberapa cabang di sekitar 75 negara, akhirnya di pertengahan tahun ini Absolute New York resmi masuk ke Indonesia dibawah naungan PT. Teguh Pesona yang juga menaungi beberapa makeup yang sudah lebih dahulu terkenal di Indonesia yaitu The Balm, VOV dan NYX.




Beberapa kelebihan yang ditawarkan Absolute New York antara lain makeup yang colorful, mudah digunakan dan terkesan professional. Semua warna dan makeup dari Absolute New York ini sangat mementingkan pigmentasi warna yang bisa desusaikan dengan warna kulit dan kepribadian kalian masing-masing serta bisa dipakai dalam semua keperluan acara. Dari warna nude, warm, cool hingga pop color semuanya tersedia di Absolute New York.




Pada kesempatan kemarin juaga datang salah satu Founder dari Absolute New York yang turut memberikan sambutan hangat untuk para beauty enthusiast yang hadir dalam acara grand opening ini.



Salah satu prosuk andalan Absolute New York adalah eyeshadow palette yang kemasannya miripp dengan Naked Urban Decay. Tidak ketinggalan akupun juga ikutan mencoba membuktikan seberapa pigmentasi warnanya dalam sekali pulasan, dan bisa dilihat warnanya oke semua.



Saat pulang, kami semua yang hadir bersama Clozette mendapatkan goodiebag berupa produk andalan dari Absolute New York yaitu Icon Eyeshadow Palette by Absolute New York dan Absolute New York Lip Mousse. Kedua produk tersebut boleh dipilih sesuai shade yang diinginkan!! Yeayyy...

ICON Eyeshadow Palette by Absolute New York

Tersedia 2 pilihan warna yaitu Twilight dan Exposed.

Berhubung aku sedang ingin warna eyeshadow yang sedikit gelap untuk smokey eyes, jadi pilihanku tentunya jatuh pada Twilight. Berikut hand swatch dalam sekali pulasan saja.


Warnanya benar-benar pigmented, itulah yang pertama muncul dalam pikiranku. Teksturnya juga lembut dan ada beberapa warna yang menurutku sedikit buttery dan mudah sekali di-blend.
Sangat wearable untuk acara di siang hingga malam hari.

Kemasannya mirip dengan Urban Decay, namun aku rasakan saat membuka agak sedikit sulit dan harus pas saat membuka di bagian kanan dan kiri karena kunciannya terletak di samping kanan dan kiri.. Lumayan lah untuk dibawa traveling karena cukup bawa 1 eyeshadow palette ini untuk dipakai setiap hari karena dalam 1 kemasan ini sudah tersedia 12 warna yang oke banget.

Dilengkapi dengan kuas dalam kemasannya sehingga mudah digunakan dimana saja tanpa membawa eye makeup brush. Brush di dalamnya juga sangat lembut dan mudah digunakan.

Ini beberapa eye makeup look saat mencoba ICON Eyeshadow Palette by Absolute New York.

natural eye makeup look

smokey eye makeup look

Absolute New York Lip Mousse

Hadir dengan 14 pilihan warna yang memiliki hasil akhir velvety matte.
Kelebihan Lip Mousse ini adalah sangat ringan bahkan seperti tidak memakai lipstick sama sekali, karena mengandung emollient, argan oil, sun flower oil dan rose hip seed oil yang menjaga kelembaban bibir tapi tidak membuatnya berat dan kering.




Terksturnya sangat creamy tapi mudah dibaurkan dan memiliki aplikator yang lembut.

Aku memilih shade no 09 Smitten karena aku memang sedang mencari lipstick yang bisa digunakan sehari-hari dan warna yang aku belum punya adalah warna yang cenderung orange seperti ini.

Berikut shade warna saat aku swatch di tangan dan bibir.




Menurutku, kekurangan dari Lip Mousse ini adalah kurang tahan lama, membutuhkan touchup setelah makan dan lumayan transfer pada gelas atau sedotan. Tapi memang Absolute New York selalu menawarkan warna yang bagus-bagus banget.

Jadi, kalau kalian lebih suka yang mana?
Oh ya, beberapa referensi untuk kalian, produk favorit dari Absolute New York selain 2 produk yang ak review diatas ada juga Strobing and Shading Kit, Velvet Lippie, Blush Balm dan Eyebrow Kit juga ada.

Kunjungi segera counter Absolute New York untuk langsung mencoba produk-produknya di:
Absolute New York First Studio - Grand Indonesia East Mall Lt.3
Absolute New York Counter Debenhams Senayan City
Absolute New York Studio - Central Park Mall Lt.LG
menyusul berikutnya akan buka juga di Bandung, dan Surabaya..



Untuk informasi lengkap bisa kalian lihat di website atau social media Absolute New York berikut ini:

Absolute New York Indonesia
http://www.absolutenewyork.co.id/
Instagram: @AbsoluteNewYork_ID
Facebook: Absolute New York Cosmetics Indonesia




Kalau kalian sudah cobain produk dari Absolute New York jangan lupa comment di bawah ini yaa.. See you on my next post, ladies..

No comments :

Post a Comment

Back to Top