Tuesday 27 June 2023

REVIEW Teratu Skin Barrier Serum

Hi.. Sedikit cerita, dua bulan belakangan ini aku akhirnya memilih untuk kembali menjadi working mom setelah hiatus selama sekitar 10 tahun. Bukan perkara mudah ternyata, karena sekarang harus pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaan kantor dan pekerjaan di rumah. Akibatnya, aku jadi kurang memperhatikan kesehatan kulit wajah, jadilah kulit wajahku breakout, kering dan kusam.


Monday 26 June 2023

Pilih Kosmetik Yang Kredibel Bersama Skinproof

Aku termasuk orang yang punya kulit sensitif, apalagi wajahku yang mudah sekali berjerawat. Jadi setiap kali jalan-jalan ke toko skincare dan kosmetik, terus lihat kosmetik yang diformulasikan untuk kulit berjerawat pasti aku langsung melipir dan cek produknya. Buat kalian sesama acne warrior pasti tau banget rasanya trial and error mencoba berbagai skincare untuk mengatasi masalah jerawat.


Tapi balik lagi ke kondisi kulitku yang sensitif, aku sering banget khawatir setiap mau mencoba kosmetik baru. Apakah kandungan bahan aktif dalam produk ini aman buat kulitku, apakah klaim yang dijanjikan betul-betul kredibel, dan tentunya apakah sudah diujicobakan dengan beberapa sampel dengan berbagai jenis kulit?

Ternyata ada lho perusahaan yang bergerak di bidang evaluasi produk kosmetik dan riset konsumen yang sudah banyak membantu beberapa produsen kosmetik baik lokal maupun produk kosmetik dari luar negeri. Mulai dari consumer insight, cosmetic claim support, bahkan hingga research ingredients nya. Perusahaan ini adalah Skinproof, anak perusahaan Arya Noble. 

Back to Top