Tuesday 13 October 2015

[REVIEW] The Face Shop - Oil Control Water Cushion

Hi, all..!!
Akhirnya ya, setelah beberapa minggu ga  posting di blog sekarang aku kembali dengan review Cushion pertamaku! Ya, ini mirip seperti BB Cream atau makeup base lah tapi dalam bentuk cushion dan ini cushion yang pertama kali aku coba, rada ketinggalan sih karena cushion foundation yang menciptakan tampilan makeup ala Korea ini sudah booming beberapa tahun yang lalu.

Nah, kenapa aku baru kali ini pakai Cushion Foundation?? Karena kulitku pada dasarnya cenderung kombinasi, kering di area luar dan berminyak di area T. Selama ini aku ragu untuk mencoba Cushion Foundation karena kebanyakan produk sejenis ini menghasilkan tampilan yang terlihat sedikit berminyak alias dewy kalo bahasa kerennya. Tapi karena ini adalah Oil Control Water Cushion terbaru dari THEFACESHOP yang katanya menghasilkan tampilan akhir matte, maka aku memberanikan diri untuk ikut campaigne uji coba produk yang diadakan oleh Kawaii Beauty Japan. Dan Puji Tuhan, aku salah satu yang beruntung menjadi orang-orang pertama yang berkesempatan mencoba produk terobosan baru ini. Asikk kan...


THEFACESHOP Oil Control Water Cushion






Dari packagingnya terlihat mewah ya. Ukuran rata-rata hampir sama dengan produk cushion sejenis di pasaran, tapi aku suka ini karena packagingnya unik dengan sedikit kombinasi warna silver dan ada logo THEFACESHOP di tengahnya, membuat Cushion ini terkesan lux.

Oil Control Water Cushion ini sudah sepaket dengan puff nya yang super lembut dan empuk, mampu menyerap cairan foundation dengan sempurna sehingga memudahkan aplikasinya.
Cushion nya sendiri terbuat dari LG Patent Micro Foam, sebuah inovasi dari cushion sebelumnya. Yang kali ini mampu mencegah produk cepat mengering atau menggumpal.



Cara pakainya cukup tekan puff aplikator kedalam Cushion dan tepuk-tepuk lembut pada wajah. Aplikasikan secara merata di seluruh wajah.


Aku mengaplikasikan di telapak tangan untuk mencoba tekstur dan warnanya. Sisi kanan tanganku memakai THEFACESHOP Oil Control Water Cushion, yang sisi kirinya tanpa pakai apa-apa.

Ini hasil before dan after aku memakai THEFACESHOP Oil Control Water Cushion.




Hasil akhirnya memang benar-benar matte, ada sedikit kesan dewy (but not oily) dan rasanya fresh dingin-dingin di kulit wajah.
Coverage-nya full, bintik hitam, radang kemerahan dan bekas jerawat tersamarkan dengan sempurna.

Jadi sekarang buat kalian yang punya kulit berminyak tapi pengen pakai Cushion, kalian wajib coba THEFACESHOP Oil Control Water Cushion ini.
Kenapaa??
Karena menurut pengalamanku memakai produk ini, aku bisa simpulkan kelebihannya sebagai berikut:
~ Absolute matte finish; jadi jangan ragu lagi kalau pakai cushion tapi masih takut wajah jadi lengket atau berminyak.
~ Leaves Zero Oil; produk ini bebas minyak, jadi ga akan menyumbat pori-pori dan aman digunakan meski kulit kalian berminyak
~ Full Moisture; kelembaban tetap terjaga meskipun kalian berkatifitas seharian, kulit tetap terasa segar dan ga cakey atau pecah-pecah. Malahan yang aku rasakan semakin lama akan semakin terlihat natural dan long lasting.
~ Mengandung SPF 50/PA +++; mampu melindungi wajah kalian dari pengaruh buruk UV A dan UV B terutama bila kalian lebih banyak kegiatan di luar ruangan.

THEFACESHOP Oil Control Water Cushion, saat ini di Indonesia hanya tersedia 2 (dua) shade yaitu V201 Apricot Beige dan V203 Natural Beige. Kebetulan yang aku pakai ini V203 Natural Beige, warna ini cocok untuk kulit orang Indonesia yang cenderung fair-medium.

Untuk mendapatkan produk ini, kalian bisa membelinya di counter THEFACESHOP yang terdekat dengan lokasi kalian.
Harga THEFACESHOP Oil Control Water Cushion ini adalah Rp. 329.000,-- dengan isi 15gr/0,52 oz
Bila produk dalam kemasan sudah habis, THEFACESHOP menjual juga refill Cushion-nya.

Bagaimana, kalian tertarik mencoba nya?

Kalau ada pertanyaan comment di bawah yaa..

See you, ladies!!

No comments :

Post a Comment

Back to Top