[EVENT REPORT] Discover The Most Beauty in You bersama Agelez BihakuPremium Nano Collagen Drink

Hallo Ladies..

Akhir bulan Januari lalu, tepatnya tanggal 28 Januari 2016 bertempat di Ballroom Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, aku bersama beberapa teman blogger dan media menghadiri acara Launching minuman suplemen kesehatan dan kecantikan dari Jepang, Agelez Bihaku - Premium Nano Collagen Drink.


Discover The Most Beauty in You - Agelez Bihaku


Awalnya, saat mendapat undangan dari pihak Agelez Bihaku, aku sempat bingung, Collagen koq diminum karena sepengetahuanku Collagen itu salah satu komposisi untuk cream wajah atau body lotion. Jadi, aku excited banget untuk hadir dan cari tahu lebih banyak tentang manfaat Collagen dan apa sih manfaat dan kandungan dalam Agelez Bihaku ini. Tertarik juga?
yukk baca terus report acara ini dan reviewnya ya...


Aku saat menghadiri launching Agelez Bihaku



Skincheck bersama Agelez Bihaku

Sebelum acara Launching dimulai, aku mencoba skin check dengan alat dari Agelez Bihaku, ternyata hasilnya kadar Collagen dalam lapisan kulitku masih cukup bagus meskipun memang sudah agak berkurang dari jumlah normalnya, tapi kulitku kering sekali bahkan sampai dehidrasi kulit. Kata mbak yang memeriksa kondisi kulitku, sebaiknya aku minum Agelez Bihaku karena bisa membantu melembabkan kulit dari dalam, dan khasiatnya mulai bisa dirasakan sejak botol ke 4. Duh, jadi makin ga sabar untuk mencoba langsung dan tahu seberapa manfaat Agelez Bihaku ini untuk kulit keringku dan sepertinya memang butuh pertolongan pertama dari Agelez Bihaku Premium Collagen Drink.

Acara dimulai jam 16.00, jadi sambil menunggu kami disuguhi aneka snack dan minuman. Ini salah satu cupcake lucu yang aku coba.

Cute Cupcake untuk snack pembuka acara


Magdalena Sparingga dan MC Rahma Umayya

Acara dibuka dengan sambutan dari Agelez Bihaku yang diwakili oleh Magdalena Sparingga.

Selanjutnya masuk ke acara utama yaitu pengenalan produk Agelez Bihaku, acara kali ini dibawakan oleh Rahma Umayya. Acara ini dikemas menyenangkan sekaligus edukatif karena kita jadi banyak tahu tentang kondisi kulit dan diperkenalkan mengenai minuman Collagen yang sebelumnya tidak banyak orang tahu bahkan jarang dikonsumsi oleh orang Indonesia. 

Nah, dari tadi kita ngomongin masalah Collagen, tapi apa sih yang dimaksud dengan Collagen itu?
Pada dasarnya, Collagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino. Collagen inilah yang berfungsi menghubungkan dan mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari Collagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari Collagen.


dr Kardiana Dewi, Sp.KK

Namun, seperti yang dijelaskan oleh narasumber di acara launching Agelez Bihaku, dr Kardiana Dewi, Sp.KK yaitu mulai usia 25 tahun, produksi Collagen dalam tubuh manusia akan mulai berkurang dan bahkan berhenti pada kisaran usia 40 tahun. Jadi kalau aku bisa simpulkan, sejak usia 25 tahun sudah seharusnya kita mulai merawat kesehatan dan kecantikan kulit kita baik dari luar maupun dari dalam dengan suplemen yang tepat supaya saat usia 40 tahun keatas nanti, kita masih punya cukup Collagen untuk mempertahankan elastisitas kulit kita.


dr Kardiana Dewi, Sp.KK dengan bahan ilustrasi penampang kulit

Selain faktor usia yang mempengaruhi produksi Collagen dalam tubuh kita, ada beberapa agen perusak kulit seperti stress, radikal bebas, dan paparan sinar matahari yang akan membuat kita mengalami premature aging atau penuaan dini yang nantinya akan menyebabkan kulit kita menjadi kusam, muncul kerutan dan flek hitam.

Solusi dari dr. Kardiana Dewi, Sp.KK adalah mulai aware dengan diri kita, memperhatikan pola makan dan asupan nutrisi kita. Mengkonsumsi buah dan sayuran yang banyak mengandung antioksidan akan melindungi kita dari faktor penuaan dini. Minum suplemen makanan seperti Agelez Bihaku dengan 13500mg Premium Nano Collagen serta 10 bahan aktif lainnya juga pastinya akan sangat membantu kita untuk memancarkan kecantikan yang alami.

Kenapa harus Agelez Bihaku??

Agelez Bihaku, kalau dari asal bahasanya, Agelez = ageless/tidak berakhir dan Bihaku = Kecantikan, jadi sebenarnya Agelez Bihaku artinya Kecantikan Tiada Akhir. Minuman Collagen asal Jepang ini diproduksi langsung oleh Perusahaan Pharmaceutical terbesar di Jepang.
Agelez Bihaku adalah suplemen dengan bahan utama Collagen, dalam bentuk minuman yang apabila dikonsumsi dengan rutin maka akan ada 5 manfaat utama yang akan kita dapatkan yaitu;
1. White: Mampu mencerahkan kulit
2. Firm: Mengencangkan kulit
3. Glow: Mengembalikan kilau sehat kulit secara alami
4. Hydrate: Melembabkan kulit
5. Detox: Mampu membantu tubuh kita untuk membuang racun dan radikal bebas

Itu semua adalah berkat kandungan utama dalam Agelez Bihaku Premium Collagen Drink yaitu 13.500mg Premium Nano Collagen (Collagen dengan konsentrat tertinggi di Indonesia) dan Collagen yang terkandung dalam Agelez Bihaku Premium Collagen Drink ini berukuran Nano, sehingga lebih mudah dan cepat diserap oleh tubuh dan saking cepatnya Nano Collagen ini diserap oleh tubuh maka tidak akan terbuang percuma melalui air seni atau keringat.


Suasana Event Launching Agelez Bihaku

Seperti dijelaskan juga oleh Agung Paramitha selaku Exibition Manager dari Agelez Bihaku, Agelez Bihaku Premium Collagen Drink adalah suplemen anti aging yang mengandung 13500mg Premium Nano Collagen dan 10 bahan aktif pendukung yang bekerja sinergis untuk mempertahankan kecantikan kulit dari dalam. Apa saja bahan aktif yang terkandung dalam Agelez Bihaku?

1. 13500mg Premium Nano Collagen
Agelez Bihaku adalah suplemen Collagen pertama di Indonesia yang memiliki konsentrat tertinggi yaitu 13500mg Nano Collagen, dengan teknologi terbaru Jepang yang membuat partikel Collagen dalam Agelez Bihaku jauh lebih kecil (800Da) dari ukuran Collagen ikan lainnya, sehingga penyerapannya terbukti lebih cepat dan lebih baik.
Dengan jumlah partikel Nano Collagen sebanyak 13500mg, akan membuat kinerja efeknya meningkat sebanyak 7x lebih cepat dibandingkan dengan minuman Collagen dengan kadar 2000-5000mg.

2. Salmon Ovary Peptide MP
Membantu mencerahkan warna kulit, serta memudarkan bintik hitam pada kulit dan membantu reproduksi sel kulit baru sehingga kulit terlihat lebih muda.

3. Salmon Protein Extract
Mengandung lebih dari 20 asam amino yang sudah dipatenkan untuk membantu mencerahkan kulit dan melawan radikal bebas.

4. Phyto-Ceramide
Berfungsi sebagai tabir surya dari dalam yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang mempercepat proses penuaan kulit.

5. Hyaluronic Acid
Berfungsi mengunci kadar air dalam kulit bahkan sampai 6000x dari beratnya. Efeknya kana membuat kulit lebih terhidrasi, kulit jadi lebih lembab, bercahaya dan tampak sehat.

6. L-Cysteine
Membantu tubuh memproduksi glutathione secara alami untuk membantu mendetox tubuh kita dan membuang racun dalam tubuh kita.

7. CO-Q10
Antioksidan yang mampu memperbaiki sel kulit yang rusak, menambah kekebalan tubuh dan menyehatkan jantung.

8. Elastin
Berfungsi membantu mengurangi stretch marks, serta membantu mengenyalkan dan memadatkan payudara dan bokong. (Hayoo yang mau seksi tanpa botox.. :))

9. Biotin
Menunda tumbuhnya uban, menguatkan rambut dan kuku.

10. Vitamin C
Sebagai faktor pembantu dalam memproduksi sel Collagen baru dan proses produksi glutathione, sehingga kulit tampak lebih putih. Serta mampu menjaga sistem imun tubuh dan menambah energi.

11. Vitamin E
Antioksidan yang larut dalam lemak ini berperan penting meningkatkan kesehatan kulit.

Gimana? Banyak banget kan manfaat dalam satu botol Agelez Bihaku Premium Collagen Drink, bahkan mampu menutrisi dari ujung rambut sampai ujung kuku kaki kalian!
Bahkan Agelez Bihaku Premium Collagen Drink ini pun baik untuk mengontrol berat badan, memperbaiki masalah pada otot dan baik juga untuk osteoarthritis

Agelez Bihaku memiliki rasa Peach yang manis dengan sedikit asam. Pemanisnya juga sehat dan alami yaitu dari daun Stevia, yang dipercaya memiliki rasa manis 20x lebih manis dari gula tebu dan lebih baiknya lagi, tanpa kalori jadi aman untuk kalian yang sedang menurunkan berat badan atau memiliki riwayat diabetes.

Semua bahannya halal dan sudah tersertifikasi badan POM SI (Suplemen Import) No. 154605791, jadi kalian tidak perlu kuatir dalam mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Collagen Drink, ya kalian semua baik pria maupun wanita yang berusia 20 tahun keatas boleh saja mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Collagen Drink karena Agelez Bihaku Premium Collagen Drink tidak hanya baik untuk kecantikan kulit namun juga kesehatan tubuh kita.


How to take Agelez Bihaku - doc website Agelez Bihaku

Untuk kalian yang mau mencoba minum Agelez Bihaku Premium Collagen Drink, begini anjuran pemakaiannya:
Shake it, then Finish it! (kocok dulu sebelum minum)
Pengguna pertama kali sebaiknya minum 1 botol per hari / 5 botol per minggu selama satu bulan (supply 2 box untuk sebulan pertama)
Untuk bulan selanjutnya, minum 2-3 botol per minngu (supply 1 box untuk satu bulan - lanjutan)
Buat kalian yang dibawah usia 25 tahun tapi ingin juga mencoba mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Collagen Drink, disaranklan untuk minum 2-3 botol saja per minngu, kalian bisa gunakan garis putih pada botol sebagai panduan minum. Tapi ingat ya, kalau hanya minum setengah botol, sebaiknya tuang di gelas jangan langsung minum dari botol, dan sisanya bisa disimpan hingga 48 jam dalam lemari es.

Di acara launching kemarin, aku sempat mencoba minum Agelez Bihaku Premium Collagen Drink, kesan pertamaku saat pertama kali membuka botolnya, tercium aroma seperti minyak ikan dicampur aroma buah mirip suplemen vitamin anak-anak. Setelah aku coba minum, ternyata rasanya jauh lebih enak dari aromanya, rasa manis peach gitu. Teksturnya agak kental dan butuh sedikit penyesuaian sih untuk minum pertama kali. Tapi kalian ga perlu khawatir, karena Agelez Bihaku Premium Collagen Drink ini bisa dicampur dalam jus,teh rasa buah, cocktail ataupun mojito favoritmu.


Demo mix Agelez Bihaku dengan fruit cocktail

Seperti sudah didemokan di acara tersebut, cara enak minum agelez bihaku. Aku mencoba Agelez Bihaku Premium Collagen Drink dicampur dengan cocktail jeruk.



Aku punya satu box supply yang sudah aku minum sekitar 5 hari belakangan ini, aku akan review kembali setelah aku mengkonsumsi selama 2 minggu ya. Jadi simak terus di blog ku.



Di akhir acara, ada pembagian doorprize yang hadiah utamanya trip ke Jepang, menginap di The Ritz Carlton dan beberapa hadiah hiburan, tapi sayang aku ga dapat. hikss..
Tapi gapapa, acaranya seru banget, aku tetap dapat pengertahuan baru terutama tentang minuman Collagen dan dapat tips serta resep untuk Discover The Most Beauty in Me.

Untuk kalian yang ingin mencoba juga, Agelez Bihaku Premium Collagen Drink bisa didapatkan di website resminya di www.agelezbihaku.co.id
Selain belanja langsung di websitenya, kalian juga bisa dpatkan secara online di mataharimall.com, Lazada, Qoo10, ataupun Elevenia.
Untuk pembelian secara offline, kalian bisa temukan Agelez Bihaku Premium Collagen Drink di Guardian.
Harga untuk satu box berisi 10 botol x 50ml rata-rata 890.000, pantengin terus ya karena kadang bisa discount jadi 700an.

Jangan lupa juga untuk info lebih lengkap di 
Instagram Agelez Bihaku


goodie bag dari Agelez Bihaku

See you on next post untuk bahas testimony aku setelah seminngu pemakaian Agelez Bihaku, ladies..


kiss kiss,
-anitamayaa-









0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.