[REVIEW] Look Younger, Feel Younger, Live Younger with Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Drink

Hi Ladies,

Masih ingatkah kalian mengenai postingan event reportku tentang Agelez Bihaku pada awal bulan ini? (klik disini untuk baca event reportnya)

Terhitung sejak aku menghadiri acara launchingnya tersebut, aku sudah sekitar 2 minggu lebih mengkonsumsi Agelez Bihaku Premiun Nano Collagen Drink secara teratur lho! Mau tahu apa saja efek dan manfaat yang aku rasakan? Baca terus yaa...


Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Drink 
Seperti yang sudah aku jelaskan, Agelez Bihaku ini adalah minuman Collagen dari Jepang yang memiliki 13.500mg Premium Nano Collagen yang mana Agelez Bihaku ini menjadi Suplemen Collagen pertama di Indonesia yang memiliki konsentrat tertinggi dan menggunakan teknologi terbaru yang membuat partikel Collagen dalam Agelez Bihaku jauh lebih kecil (nano size) sehingga penyerapan dalam tubuh jadi lebih cepat dan efektif.



Selain mengandung Premium Nano Collagen dengan konsentrat tinggi, Agelez Bihaku juga mengandung 10 bahan utama lain yang bekerja bersama secara sinergis bukan hanya untuk kecantikan kulit saja, namun akan memiliki efektifitas yang baik untuk meningkatkan kesehatan dan sistem imun tubuh kita.

Seperti yang sudah aku jelaskan di postingan mengenai Agelez Bihaku sebelumnya, 11 bahan premium lainnya antara lain; Salmon Ovary Peptide MP, Salmon Protein Extract, Phyto-Ceramide, Hyaluronic Acid, L-Cysteine, CO-Q10, Elastin, Biotin, Vitamin E dan Vitamin C.

Dari kesemua komposisi dari Agelez Bihaku ini, jika rutin dikonsumsi akan ada 5 manfaat yang bisa kita dapatkan yaitu, White (mencerahkan kulit), Firm (mengencangkan kulit), Glow (megembalikan kilau muda kulit yang sehat), Hydrate (melembabkan kulit), dan Detox (membantu tubuh membuang racun dan radikal bebas).

Dari event kemarin, aku dapat goodie bag berupa 1 botol Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Drink, buku agenda, kalender dan beberapa merchandise dari Agelez Bihaku dan Mataharimall.com.
Keeseokan harinya aku menerima paket dari Agelez Bihaku berupa satu kotak Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Drink berisi 10 botol untuk supply 2-3 minggu yang wajib aku coba untuk merasakan langsung bagaimana efek dari minuman Collagen ini.


1 box Agelez Bihaku berisi 10 botol @ 50ml


Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Drink

Sekarang kita bahas testimony dari aku setelah sekitar 2 minggu lebih aku mengkonsumsi Agelez Bihaku yaa..

Saat pertama minum memang rasanya sedikit aneh seperti minum vitamin minyak ikan untuk anak-anak, tapi lama kelamaan aku jadi terbiasa dengan aroma dan rasanya. Malahan sekarang jadi suka banget karena rasanya enak dan manis serta ada sedikit kecut/asam dengan rasa peach yang segar.

Tekstur Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Drink ini sedikit kental, jadi biasanya aku minum dengan menambahkan es batu di gelas, dan rasanya lebih enak kalau dikonsumsi dalam keadaan dingin. Oya, disarankan akan lebih baik jika diminum pada malam hari supaya daya kerjanya lebih maksimal.




Aku pernah coba minum Agelez Bihaku dicampur dengan Teh Hijau, madu dan sedikit daun mint. Rasanya jadi seger banget dan ga terasa amis aroma seperti  minyak ikannya. Kalian juga bisa kreasikan Agelez Bihaku dengan berbagai jus buah, teh, mojito atau cocktail favorit kalian, untuk beberapa resep dan tipsnya bisa cek di website Agelez Bihaku ya.

Buat aku pribadi hasilnya mulai terasa setelah minum botol ke-dua. Aku yang biasanya agak susah buang air besar (rata-rata 2-3 hari sekali) sejak minum Agelez Bihaku buang air besar jadi lancar dan badan terasa lebih sehat dan enteng. Mungkin bisa jadi Agelez Bihaku ini sangat membantu aku dalam men-detox racun dan membuat aku lebih semangat.

Setelah seminggu, yang aku rasakan kulitku mulai terasa lembab dan kenyal. Biasanya setelah mandi kulitku terasa kering kalau lupa pakai body lotion, tapi sekarang saat kau lupa pakai body lotionpun kulit tidak terasa terlalu perih seperti ditarik. Kulit wajah lebih segar dan glowy, kulit terasa kencang, terutama saat bangun tidur, rasanya lembab dan kenyalllll sekali.

Seminggu pertama aku menghabiskan 6 botol, karena sempat lupa minum satu hari. hehe..
Di minggu kedua, aku coba minum setengah botol sehari, karena menurut hasil skin check saat acara berlangsung, kadar Collagen dalam kulitku masih cukup baik hanya saja butuh hidrasi lebih karena kulitku sangat kering.
Jadi, alih-alih untuk menghemat (karena kalau beli mahal boo) aku minum setengah botol sesuai paduan garis putih sebagi takaran di botolnya.


Garis putih sebagai panduan minum 1/4, 1/2 atau 3/4 botol

Di minggu kedua, aku merasakan kulitku semakin sehat karena radang kemerahan di wajah tampak berkurang. Aku juga selalu merasa segar dan sehat dalam berkativitas, maklum aku ibu rumah tangga tanpa nanny dan asisten, jadi setiap hari aku melakukan pekerjaan rumah tangga plus mengurus anak balita tapi aku ga mudah capek.

Dan lagi ini testimony pribadi yang wajib kalian ketahui. Saat mengkonsumsi Agelez Bihaku di minggu kedua, kondisi badanku sedang kurang fit karena tertular flu dari anakku, oleh-oleh dari sekolahnya. Aku paling ga suka minum obat jika sakit flu, karena menurutku sakit flu diakibatkan oleh virus yang nantinya akan sembuh sendiri. Dari pengalamanku, kalau aku sakit flu biasanya berlangsung 1-2 minggu dengan kondisi badan yang agak deman, hidung mampet dan kepala pusing. Walau begitu aku tetap melanjutkan mengkonsumsi Agelez Bihaku setiap malam, tanpa minum obat atau vitamin lainnya. Dan baru kali ini flu ku sembuh dalam kurun waktu kurang dari seminggu.
Jadi bener banget kalau Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Drink ini bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu membuang racun dan penyakit dari dalam tubuh karena mengandung CO-Q10 dan Vitamin C.

Selain itu efeknya di lingkaran hitam area mata juga mulai terlihat berkurang dan pudar. Wajahku jadi terlihat sehat dan segar.

Aku berprofesi sebai nail artist, jadi aku rutin memakai cat kuku. Agelez Bihaku juga mampu merawat kekuatan kuku ku lho, Kuku ku yang biasanya agak rapuh karena terlalu sering terkena bahan-bahan nail art, dan nail extension, sekarang jadi lebih kuat dan ga mudah pecah-pecah atau berwarna kekuningan.

So far, itulah yang aku rasakan selama dua minggu mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Drink, coba banyangkan apa yang terjadi jika aku dan kamu semua minum Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Drink dalam jangka waktu yang lama dan rutin. Mungkin ga akan ada lagi operasi botox, tarik kerutan wajah, dan lain-lain. :)

Efeknya luar biasa sekali tidak hanya untuk kecantikan kulit, tapi juga untuk kesehatan tubuh dan imunitas tubuh seperti pengalaman pribadiku.
Jadi, apakah aku akan melanjutkan mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Drink? Definitely YES!! (tapi mungkin akan memantau terus harga di Guardian supaya dapet harga diskon) hehehe...

Pros:
- Rasanya enak, manis asam dengan rasa peach
- Komposisinya  lengkap jadi hanya perlu minum ini saja untuk suplemen kesehatan dan kecantikan
- Manfaatnya langsung terasa sejak minggu pertama
- Tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan saja, tapi juga untuk kesehatan tubuh
- Made in Japan, jadi kualitas bahannya ga diragukan lagi
- Aman bagi lambung
- Menggunakan pemanis alami dari Stevia jadi aman untuk penderita diabetes
- HALAL
(banyak deh pokoknya kelebihannya, sampe bingung kalau disebut satu per satu)

Cons:
- Aromanya seperti minyak ikan buat aku agak sedikit menganggu, tapi tidak masalah karena bisa dicampur dengan minuman lain.



Brand: Agelez Bihaku
Tipe Produk: Collagen Drink
Harga: Rp.890.000,- (isi 10 botol)

Oke, sekian dulu ya testimony dan review aku tentang Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Drink. Are you ready to look years younger? Now, its your turn!!

See you soon, ladies...


Kiss kiss,
-anitamayaa-


2 comments:

  1. Reviewnya bikin mupeng aja nih... tapi harganya lumayan ya, berbanding lurus dengan khasiatnya lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ly.. Value for money banget, ini juga testernya udah abis jadi mo nabung dulu buat beli lagi.. hahaha..
      enaknya, Agelez Bihaku ini ga bikin ketagihan seperti obat, karena ini hanya suplement makanan aja jadi bisa diminum kapan aja dan berhenti kapan aja..

      Delete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.