Sunday 6 March 2016

[EVENT REPORT] Opening Sulwhasoo New Counter at SOGO Central Park Mall, Jakarta Barat

Hi Ladies,

Minggu lalu aku menghadiri Intimate Lunch bersama Sulwhasoo di Kitchenette Central Park, Jakarta Barat. Acaranya asik dan santai banget, aku bersama beberapa beauty blogger yang lain ikut "makan siang cantik" sambil ngobrol tentang trend makeup terbaru, ritual skincare masing-masing, sampai ngobrolin masalah anak dan parenting.


Beauty Bloggers Intimate Lunch with Sulwhasoo


Menu makanan aku dari Kitchenette, Central Park Mall

Acara ini dihadiri juga oleh Educator Sulwhasoo, Zefanya Deby, Marketing Executive Sulwhasoo, Mbak Juwita, dan PR Sulwhasoo, Mas Derry. Mereka membahas dua produk Sulwhasoo yang banyak ditunggu warga Indonesia pecinta Sulwhasoo yang akhirnya bakal datang juga di sekitaran bulan April yaitu Perfecting Cushion Brightening dan Harmonizen Regenerating Cream.


Sulwhasoo Harmonizen Regenerating Cream
Sulwhasoo Perfecting Cushion Brightening



Setelah kenyang makan siang dan selesai kita ngobrol cantik, kami diajak berkeliling ke counter terbaru Sulwhasoo yang kira-kira bulan lalu baru opening di SOGO Central Park Mall, Jakarta Barat. Akhirnya ada counter Sulwhasoo yang dekat dengan lokasi rumahku :)


Counter terbaru Sulwhasoo, Sogo Central Park Mall, GF


Display product Sulwhasoo

Disana kami para beauty blogger langsung cobain semua tester yang ada dan saling cerita pengalaman masing-masing menggunakan produk Sulwhasoo.

Aku pribadi baru sekitar 1-2 minggu rutin memakai First Care Activating Serum, Balancing Water dan Balancing Emulsion dari Sulwhasoo. Dari beberapa review yang pernah aku baca, Sulwhasoo ini mampu mengembalikan kesehatan kulit dan melembabkan kulit, juga bagi sebagian orang yang cocok bisa juga menghilangkan jerawat lho.
Nanti akan aku review lebih detail ya setelah aku sebulan memakainya.


Sulwhasoo First Care Activating Serum (my favorite)


Mencoba Sulwhasoo Perfecting Cushion

Buat kalian penggemar Sulwhasoo atau ingin tahu lebih banyak tentang produk Sulwhasoo jangan lupa kunjungi counter terbarunya Sulwhasoo di Ground Floor Sogo Central Park, Jakarta Barat. Hayoo yang sering kena macet di sekitaran depan Central Park, ga ada salahnya mampir sebentar buat cobain Sulwhasoo. SSttt...semua produk Sulwhasoo aromanya bikin tenang seperti herbal jaman dulu.



Goodie Bag from Sulwhasoo.. Thank You!!


See you, ladies...

kiss kiss,
-anitamayaa-


No comments :

Post a Comment

Back to Top