[REVIEW] Sociolla Shopping Experience

Hali Ladies,

Pernah ga sih ngalamin yang namanya pengen belanja kosmetik tapi mager? Aku sering banget.. Sebenarnya kalau aku sih bukannya mager ya, tapi karena masih punya anak balita dan aku tuh urus sendiri anak dan suami tanpa pakai nanny atau asisten. jadi bisa dibayangin donk gimana ribetnya kalau harus belanja kosmetik bawa anak laki-laki ku yang masih kecil. Haduhh jangan dibayangin deh, jadi rempong sendiri.

Tapi sejak setahun belakangan ini aku aktif berbelanja kosmetik secara online di Sociolla. Kenapa aku pilih Sociolla? Karena Sociolla free ongkos kirim ke seluruh Indonesia!!


Pertama kali belanja di Sociolla, waktu itu sedang ada promo untuk pembelian bulu mata palsu, dan saat itu aku sedang butuh bulu mata palsu untuk pesta dan sekalian mau coba brand bulu mata palsu yang kala itu masih baru, Lavie. Alhasil aku coba pesan 2 kotak bulu mata Lavie, dan benar free ongkos kirim.


Keesokan harinya, sampailah barang pesanan yang ditunggu-tunggu. Makin puas lagi saat keluar rumah ternyata abang kurirnya berpakaian rapi, pakai jas, ganteng dan pakai motor dengan kotak pink! Pas diterima rasanya seperti dapet kado, karena barang pesanan dikirim dengan pink box yang lucu banget dan yang pastinya aman juga untuk barang pesanan jadi ga mudah rusak kan.

Sejak saat itu keterusan deh belanja di Sociolla, karena tiap kali belanja kosmetik berasa kayak ulang tahun terus, dapat kado pink box itu yang bikin aku seneng. Hehehe..

Berkat seringnya belanja di Sociolla, aku juga pernah berkesempatan bertemu dengan Alodita, mommy blogger idolaku. Dan kebetulan tahun lalu aku juga mulai aktif blogging, jadi seneng banget bisa ketemu sama Alodita dan banyak temen blogger papan atas lainnya di acara Sociolla Soiree.




Di acara Sociolla Soiree, suatu kehormatan juga buat aku bisa berkenalan langsung dan ngobrol bersama ketiga founder Sociolla, yaitu Santi, John dan Christopher. 




Sampai sekarang, entah berapa banyak pink box dari Sociolla bertebaran di rumahku. Box untuk mengirim pesanan dari Sociolla bahannya bagus, awet dan memiliki lapisan khusus supaya barang di dalamnya ga mudah rusak, mengingat perjalanan panjang yang di tempuh para kurir untuk nganterin semua pesanan ke rumah kalian. Sociolla Pink Box aku pakai untuk merapikan laci makeup, untuk menyimpan beberapa sample produk kosmetik yang kecil-kecil, bahkan ada satu kotak yang aku pakai untuk menyimpan telur di dapur.. wkwkwkwk...

Buat kalian yang penasaran gimana sih caranya belanja online lewat Sociolla, begini nih caranya:
1. Buka www.sociolla.com melalui PC, smartphone atau klik banner Sociolla Discount Code di banner sebelah kanan di blog ku ini.
2. Klik Register/Log In
3. Klik di kotak warna hitam Create an Account
tampilan log in / register

4. Isi data diri lengkap kamu
pengisian form untuk register

5. Klik Register
Setelah itu, tunggu direct link yang Sociolla kirimkan untuk membuka account kamu.
Setelah mendapatkan link dan account dari Sociolla, kamu sudah siap berbelanja deh..

Selanjutnya, aku punya Sociolla Discount Code buat kalian. Belanja di Sociolla dengan minimal Rp.250.000,- kalian akan mendapat potongan harga Rp.50.000,- dengan memakai kode SBNLAL2H. Lumayan banget kan?

Begini nih cara penggunaan Sociolla Discount Code nya:
1. Pastikan kamu sudah ter-register dan memiliki akun di Sociolla
halaman depan profil aku

2. Cari dan pilih-pilih beauty produk yang kamu inginkan
belanja by departments
belanja by brand


3. klik buy, otomatis barang yang kamu klik tadi akan masuk ke keranjang belanja (aku contohkan dengan membeli Nuxe Multipurpose Oil)

pilih dan klik barang yang diinginkan

4. Klik continue shopping kalau masih ada produk lain yang ingin kamu beli atau klik checkout jika sudah selesai berbelanja

tampilan setelah klik BELI
rincian total belanja


6. Di sebelah kiri bawah ada kolom untuk memasukkan kode voucher, masukkan code SBNLAL2H
masukkan discount code SBNLAL2H

7. Otomatis jumlah pembayaran akan berkurang Rp.50.000,-
dapat diskon Rp.50.000,-

8. Ikuti langkah selanjutnya untuk pembayaran
9. Done

Mudah sekali kan, ga pakai ribet dan lebih hemat waktu dan tenaga. Tinggal pilih barang yang kamu mau, pesan lalu transfer atau bisa juga Cash On Delivery (COD), kamu tinggal duduk manis di rumah dan tunggu barang diantarkan oleh kurir yang rapi, pakai jas dan motor pinky box yang unyu. Hehehe...

Ada banyak sekali keuntungan berbelanja di Sociolla. Aku sudah member Sociolla sejak bulan Mei tahun 2015 dan ga pernah kecewa dengan pelayanannya, berikut kelebihan berbelanja di Sociolla:
1. Mudah karena ga perlu repot ngantri di kasir ato kena amcet di jalan
2. Ada program Beauty Clique dengan keuntungannya masing-masing
3. Free ongkos kirim ke seluruh Indonesia
4. Ada program pengumpulan poin yang bisa digunakan untuk belanja lagi (1 poin = 2.500)
5. Ada review produk dari beberapa pembeli sebelumnya yang memungkinkan kita mengetahui keunggulan dan kekurangan produk yang ingin kita beli
6. Bisa dapat tambahan poin dengan memberikan review atas barang yang sudah kita beli dari Sociolla
7. Packagingnya unik dan aman, bentuk box warna pink yang membuat kita lupa rasa bersalah kalau abisa belanja banyak hahaha...
8. Semua produknya bisa dipastikan original, karena dipesan langsung dari distributor resmi.

Yuk, cobain belanja di Sociolla apalagi dengan pakai code voucher ANITAMAYA50. Jangan lupa juga untuk follow social media dari Sociolla karena ada banyak informasi produk baru, diskon, photo competition dan juga giveaway...

Instagram: Sociolla
Facebook: Sociolla
Twitter: Sociolla

Oke, sekian dulu tentang Sociolla shopping experience ku, jika kalian ada pertanyaanatau komentar seputar Sociolla langsung aja tulis dibawah yaa..


Kiss kiss,
-anitamayaa-

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.