[EVENT REPORT] Bilna Babes Meet Up; Make Me Over Makeup Class

Hi Ladies,

Minggu yang lalu aku bersama teman-teman dari Indonesian Beauty Blogger mendapat undangan untuk menghadiri acara Beauty Class untuk Bilna Babes Meet Up yang diadakan oleh Bilna by Orami. Sudah ada yang pernah mendengar atau mengenal tentang Bilna by Orami? Bilna by Orami adalah e-commerce yang menjual berbagai kebutuhan perempuan, ibu dan balita. Bilna by Orami memiliki agenda rutin setiap dua bulan untuk event Bilna Babes Meet Up. Di bulan Maret ini, Bilna by Orami mengusung thema Make Me Over untuk Babes Meet Up nya. Dan yang lebih menarik lagi, di acara Beauty Class Bilna Babes Meet Up kali ini, Bilna mengundang Professional Make Up Artist yaitu Richard Theo untuk mengajarkan dan memberikan tips make up untuk semua yang hadir. Penasaran dengan acaranya, baca terus yaaahhh...
Bilna Babes Meet Up - Make Me Over with Richard Theo

Hari itu aku datang kepagian, kebetulan juga acaranya memang dimulai jam 10 pagi pas mall buka. Waktu aku datang, sudah ada beberapa orang yang hadir. Setelah melakukan registrasi, aku langsung memilih tempat yang paling depan berhubung masih kosong.



Acara dibuka oleh sambutan dari pihak Bilna by Orami, juga dari beberapa sponsor acara, salah satunya MakeOver yang jadi brand utama untuk semua peralatan dan perlengkapan beauty class. MakeOver bermaksud meng-highlight salah satu produk andalannya yaitu Eyeliner Pencil jadi kurang lebih tema beauty class ini adalah pop up look yang menonjolkan makeup mata yang bold tapi tetap natural.





Setelah selesai beberapa sambutan, mulailah acara yang ditunggu-tunggu yaitu Beauty Class bersama Richard Theo. Semua peserta langsung serius menyimak dan menirukan makeup yang dicontohkan Richard Theo. Kunci untuk makeup yang halus adalah selalu bersihkan wajah dan gunakan Hydration Serum dari Make Over



Sedikit tips juga dari Richard Theo, untuk koreksi kekurangan kulit atau warna kulit yang tidak rata, bisa gunakan Camouflage Cream Face Concealer MakeOver. Untuk mengoreksi kemerahan pada kulit atau radang jerawat, memakai warna hijau. Warna ungu digunakan untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan noda kuning. Sedangkan untuk kantong mata bisa digunakan warna peach atau orange.

Beginilah serunya suasana Beauty Class bersama Bilna Babes Meet Up. Pesertanya banyak sekali, semuanya seru dan serius mengaplikasikan makeup. Ada yang sudah mahir makeup, ada juga yang masih belajar jadi makeupnya sedikit terlalu tebal atau alis yang berbeda bentuk. Tapi dari semuanya, keseruan dari Beauty Class dan Tips Make Up yang diberikan sangat berguna sekali.



Acara Bilna Babes Meet Up diakhiri dengan pengumuman beberapa peserta dengan best makeup, the best Instagram photo competition dan best dress. Sayang sekali aku ga dapat hadiah apa-apa, tapi dapat banyak teman dan ilmu makeup baru dari Richard Theo.


Indonesian Beauty Blogger

Saat pulang dan intip goodiebag nya, kaget banget karena isinya banyaaaakkkk. Thank you for having me, Bilna Babes Meet Up! See you on next Bilna Babes Meet Up di bulan Ramadhan..


Kiss kiss,
-anitamayaa-


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.