[REVIEW] CK2 by Calvin Klein a Gender-free Fragrance

Hallo ladies...

Beberapa hari yang lalu aku bersama Sociolla menghadiri sebuah peluncuran parfum baru di Central Park Mall, Jakarta. Yang membuat aku tertarik adalah parfum ini gender-free, jadi bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Penasaran seperti apa parfumnya, baca sampai habis yaa..


CK2 by Calvin Klein

Parfum CK2 by Calvin Klein ini bisa dibilang parfum pertama yang gender-free, karena Calvin Klein percaya bahwa life is better when we are two. Parfum ini akan merepresentasikan dua orang yang saling mencintai atau dua orang yang bersahabat tanpa adanya batasan atau pandangan yang membedakan mereka, a scent for #the2ofus.


Gender-less Fragrance for #the2ofus
Parfum ini sebenarnya sudah diluncurkan sejak bulan Desember 2015 di negara asalnya, dan duty free store di beberapa negara. Di Indonesia sendiri baru masuk akhir Maret 2016 ini, jadi aku senang seklai bisa menjadi salah satu orang pertama yang bisa mencicipi parfum CK2.

Secara umum, aroma yang diciptakan oleh CK2 adalah urban woody yang fresh. Menurutku yang paling unik dari CK2, yaitu top note aromanya wasabi. Tahu kan wasabi? Itu tuh, pasta hijau yang dipakai untuk teman makan sushi. Memang tidak terlalu tercium sangat kuat, karena selain wasabi, top note yang lain yang tercium adalah mandarin, dan violet leaf absolute. Di middle note ada aroma batu coral basah (mirip aroma aqua), oris dan rose. Di base note tercium aroma sandalwood atau cendana, incense dan vetiver.


3 note utama, wasabi, wet cobblestone, sandalwood

Kemasannya tidak kalah unik dengan aromanya, karena berbentuk pill terbuat dari kaca yang cukup tebal dan tutupnya multifungsi, bisa diletakkan terbalik. Packagingnya bagus menurut aku, sangat mencirikan parfum yang beraroma segar dan modern.


Bentuk botol CK2 by Calvin Klein


Box CK2 by Calvin Klein

Ingredients CK2 by Calvin Klein

Aroma parfum yang dipakai masing-masing orang memang akan sedikit berbeda tergantung dari suhu tubuh dan kondisi hormonal. Saat aku mencoba CK2 ini aroma yang kuat tercium adalah floral dengan sedkit sentuhan sandalwood.

Peluncuran CK2 kemarin semakin ramai dengan datangnya beberapa muse yang dipilih oleh Calvin Klein seperti Tara Budiman, Tatis, Chand Kelvin dan Acha Sinaga.


The Muse

Selain bertemu beberap artis muse CK2, semua undangan yang hadir juga bisa mencoba berfoto dengan angle 360 derajat didalam ruangan bulat seperti pill replika botol parfumnya. Aku berfoto bersama Bella, teman sesama beauty blogger. Ini dia hasilnya..



Saat ini CK2 sudah bisa kalian dapatkan secara eksklusif di Sociolla. Harga untuk satu botol CK2 berisi 100ml adalah Rp.1.000.000,-
Kalau kalian mau hemat, aku punya discount code yang bisa digunakan untuk berbelanja di Sociolla. Cukup dengan kode voucher SBNLAL2H maka belanjaan diatas 250.000 akan otomatis mendapat potongan 50.000 cara menggunakan vouchernya bisa kalian cek disini.
Selain parfum terbaru CK2 ini, kalian juga bisa berbelanja produk yang lain di Sociolla karena ada 150 brand dengan lebih dari 5.000 produk kecantikan yang bisa kalian pilih.


Baiklah sekian dulu ya review tentang parfum gender-free CK2 by Calvin Klein. See you on my next post, ladies..

Kiss kiss,
-anitamayaa-


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.