[REVIEW] The New REVLON Ultra HD Matte Lipcolor

Hi Ladies,

Demam lipstick matte belakangan ini semakin menjadi, dan banyak brand sudah mengeluarkan lipstick dengan hasil akhir matte yang jadi incaran banyak wanita. Seperti minggu lalu di Mall Taman Anggrek, aku bersama Clozette menghadiri launching event Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Berbeda dengan HD Lipstick yang sebelumnya diluncurkan Revlon, kali ini Revlon Ultra HD Matte Lipcolor berbentuk liquid lipstick. Dan kebetulan beberapa bulan belakangan ini aku sedang suka banget coba-cobain liquid lipstick, jadi excited banget untuk tahu lebih banyak tentang Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini.
Baca terus ya untuk event report dan reviewnya...


The new Revlon Ultra HD Matte Lipcolor
Di acara launching tersebut, hadir sebagai narasumber Rissa (@lippielust), Ibu Like (dari Revlon) dan Puitika (Community Manager Clozette Indonesia). Acara yang cukup seru dengan membahas semua hal mengenai lipstick.


Ibu Like (Revlon), Rissa (@lippielust), Puitika (Clozette Crew)
Ibu Like menjelaskan bahwa Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini memiliki hasil akhir velvety matte, dan tidak membuat bibir menjadi kering. Hadir dengan 8 warna yang bold tapi tetap terlihat natural untuk kulit wanita Asia. Nama shade warnanya juga unik dan penuh cinta seperti tagline Revlon "Love is on", yaitu Love, Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Seduction, Flirtation, dan Passion.

Di acara tersebut, ada beberapa kompetisi untuk para undangan yang hadir. Ada ootd photo competition, selfie photo competition dan grand winner untuk best quote. Jadi tanpa berlama-lama, kami semua langsung saja mencoba warna-warna Revlon Ultra HD Matte Lipcolor dan foto-foto.
Aku mencoba Revlon Ultra HD Matte Lipcolor shade Addiction. Warnanya cukup unik, ungu plum dan cocok juga untuk kulitku dengan warm tone. Seperti ini hasilnya..

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor in Addiction

Di akhir acara, saatnya pengumuman pemenang untuk semua kompetisi. Ga disangka, aku memenangkan grand winner karena quote yang aku gunakan untuk melakukan pendaftaran di acara ini. Sebelumnya saat pendaftaran memang harus memberikan quote sesuai dengan nama-nama shade Revlon Ultra HD Matte Lipcolor, begini quote dari aku "...if at first you don't succeed, apply more SEDUCTION lipstick.."





Sebagai grand winner, aku mendapatkan Revlon Colorstay Set (review menyusul yaa) dan hampers berisi Ultra HD Matte Lipcolor. Seneng banget seperti anak kecil dapet mainan baru. Pengen langsung cobain semuanyaaa..

Setelah sampai di rumah, aku membuka hampers yang berisi 3 shade warna dari Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Yang aku dapatkan shade Flirtation, Seduction dan Obsession. ini hasil swatch warnanya.


atas-bawah: Seduction, Flirtation, Obsession
kiri-kanan: Seduction, Flirtation, Obsession
Hand Swatch Seduction, Flirtation, Obsession

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor memiliki kemasan plastik doff, tetap terlihat warna lisptick dari luar kemasan. Berbentuk oval, tipis membuat Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini terkesan elegant, sleek dan travel friendly. Ujung aplikatornya lembut, terbuat dari velvet plush yang lembut dan ukurannya sangat pas jadi nyaman saat dipakai, tidak terlalu panjang.


Lip swatch Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

Menurutku, Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini cukup nyaman di bibir, tidak berat tapi juga tidak terlalu ringan. Karena ini 100% wax free, jadi warnanya pigmented hanya dengan sekali pulas sudah terlihat warnanya. Tidak ada perbedaan warna yang terlihat dari kemasan dan setelah dipakai di bibir. Cukup moist, tidak membuat bibirku kering. Saat dipulas pertama kali terkesan seperti glossy, dan setelah ditunggu cukup lama sampai agak kering, akan berubah menjadi velvety matte. Terlihat matte namun terasa creamy di bibir. Setelah dipakai beberapa lama, warnanya masih tertransfer ke kulit atau tissue, tapi warnanya cukup awet meskipun sudah di-blot tapi warnanya masih terpampang nyataa.
Aku mencoba pakai saat mulai aktivitas pagi hari, sekitar jam 8 pagi sampai pukul 4 sore pun warnanya masih ada meskipun aku tidak melakukan touch-up setelah makan siang.

Plus:
- Tidak membuat bibirku kering
- Warna pigmented hanya dengan sekali pulas
- Long lasting
- Beraroma vanilla mango yang enak (ada manis-manisnya pas kejilat sedikit :p)
- Tersedia 8 pilihan warna dan semuanya cocok untuk tone kulit wanita Asia
- Harganya cukup bersahabat

Minus:
- Cukup lama mengunggu hingga kering
- Tidak terlalu matte
- Meskipun warnanya cukup awet tapi masih mudah tertransfer

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini bisa kalian dapatkan di departement store terdekat mulai bulan April. Harga yang dibandrol Rp. 110.000,- dengan isi 5,9 ml.

Buat kalian penggemar lipstick matte tapi takut membuat bibir kering, aku merekomendasikan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Karena tampilan matte tapi tetap terasa lembab dan moist di bibir. 


Selfie saat acara launching Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

Jangan lupa kunjungi juga social media Revlon untuk mengetahui info promo dan produknya

Instagram: RevlonID

See you on next post, ladies..

Kisskiss,
-anitamayaa-

10 comments:

  1. Aku tadi nyobain shade addiction.unik warnanya. Jadi masuk wishlist 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, emang Addiction warnanya bagus.. Ungu bold tapi tetep kelihatan natural yaa.. Sayangnya di hampersku ga dapat shade Addiction..

      Delete
  2. Aku tadi nyobain shade addiction.unik warnanya. Jadi masuk wishlist 😆

    ReplyDelete
  3. Kemaren liat di ps lagi diskon haaa x')
    *tapi ga beli*
    kak Maya cantik banget❤
    Quotesnya keren, no wonder bisa menang xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh thank you.. Kenapa ga beli? worth juga koq secara harganya ga gitu mahal tapi lumayan awet, meskipun ga terlalu matte.. hehe

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. warnanya sangat cantik untuk diaplikasikan pada bibir, kemasannya juga sangat imut...keren banget.

    harga

    ReplyDelete
  6. Aku pake jam 7 pagi, dipake makan 2x dan gak touch up sampe setelah makan siang dan gak ilang dari bibir masa, keren banget gak sih :( Sayangnya, ni pas pertama di swipe ke bibir gaada matte mattenya, creamy malah, setelah aku pake makan minum baru deh matte hahaha. Tapi tetep juara sih ni

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.