[UNBOXING] Sociolla Freebies; Vitacreme B12

Hi Ladies,

Akhirnya aku bisa post di blog lagi setelah istirahat selama dua minggu. Seneng akhirnya bisa berbagi lagi dengan semua pembaca setiaku. Seperti kalian tahu di beberapa postingan sebelumnya kalau aku paling demen belanja kosmetik di Sociolla, dan di akhir bulan Maret kemarin Sociolla mengirim bingkisan "pretty freebies" buat aku yang isinya bikin aku melonjak kegirangan karena udah pernah stalking tentang produk ini sebelumnya di salah satu makeup dan skincare store di mall. Mau tahu aku dapat apa dari Sociolla? Baca terus yaa..




Vitacreme B12 ini sempat jadi incaranku di akhir tahun kemarin karena pernah baca beberapa review yang bilang produk ini bagus untuk mencerahkan kulit dan kebanyakan cocok untuk kulit kering seperti aku. Vitacreme B12 merupakan brand asal Swiss, dengan menggunakan bahan aktif utama Vitamin B12.

Vitamin B12 dipercaya mampu mereproduksi sel kulit mati dan membantu dalam membentuk sel kulit baru secara terus menerus. Selain itu Vitamin B12 juga meningkatkan peredaran darah sehingga kulit tampak segar dan merona. Jadi manfaat Vitamin B12 untuk kulit cukup penting terutama bila kondisi kulit kita kering dan kusam, bisa jadi itu indikasi kurangnya asupan vitamin untuk kulit kita. 

Sekarang kita bahas produknya satu persatu ya biar ga semakin penasaran.

Cream ini berfungsi sebagai sun protection karena mengandung SPF30 dan PA+++, cocok dipakai pada pagi hari sebelum berangkat untuk beraktivitas. Packagingnya berwarna orange-putih dengan tutup ulir yang cukup baik mempertahankan isi produk agar tidak mudah tumpah bila dibawa untuk traveling. Di dalamnya juga terdapat leaflet yang berisi cara pakai dan keterangan produk dengan berbagai bahasa yang cukup informatif. Dan kabarnya cream ini bisa juga diaplikasikan untuk badan, tapi cukup mahal ya kalau mau dipakai untuk seluruh tubuh. hehehe..



Saat dibuka, masih ada foil seal untuk memastikan produk belum pernah dibuka dan higienis. Teksturnya creamy dan berwarna cream muda. Dalam satu tube berisi 50ml harganya Rp. 269.900,- menurut aku value for money karena efeknya di kulitku bagus banget.
Kebanyakan produk sun protection atau sun screen untuk wajah yang pernah aku coba, hasilnya greasy dan dalam waktu 1-2 jam berhasil membuat wajahku berubah jadi tambang minyak terutama di area T. Tapi Vitacreme B12 Day Cream mampu meresap dengan baik di kulitku dan aku timpa dengan BB Cream juga tidak menggumpal atau terasa tebal di wajah. Yang aku rasakan juga, kulitku jadi terasa lebih cerah karena menurutku hasil setelah aku memakai Vitacreme B12 day Cream ini seperti pakai CC Cream, mampu meratakan warna kulitku.
Penilaian secara keseluruhan aku berikan nilai 8 dari 10, dan pastinya aku akan repurchase bila nanti sudah habis dengan pertimbangan cukup susah mencari produk sun protection yang nyaman untuk kulitku yang kombinasi.

Yang ini fungsinya untuk menutrisi dan memperbaiki struktur kulit, mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan melembabkan kulit. Bisa dipakai sebagai moisturizer di pagi dan malam hari.
Packagingnya berwarna putih-silver dan kemasannya cukup unik karena terbuat dari tube alumunium seperti salep, dan kesan pertamaku waktu pertama kali coba seperti lagi cobain obat, karena saat pertama dibuka masih tersegel dengan alumunium yang menyatu dengan tube nya dan untuk membukanya cukup dicolok dengan ujung tutup kemasannya (seperti buka obat salep). hahaha...
Di dalamnya juga terdapat leaflet yang berisi keterangan produk dan cara pakai dalam beberapa bahasa. Kemasannya berisi 50ml dengan harga Rp. 269.900,-
Teksturnya tidak terlalu creamy, dengan warna pink. Saat dipakai wajah langsung terasa lembab. Aku mencoba pakai sebagai pengganti cream malam, karena kebetulan cream malamku habis. Dan ternyata enak banget, waktu bangun pagi wajah terasa lebih kenyal dan cerah. Saat cuci muka di pagi hari juga kulit terasa lembut banget. Recomended deh pokoknya!
Produk ini juga aku ber nilai 8 dari 10. Kemungkinan aku akan beli lagi karena Vitacreme B12 Vitablanc mampu memudarkan bekas jerawatku meskipun tidak terlalu nyata tapi hasilnya sudah cukup bagus.

Gimana? Tertarik juga untuk mencoba dua rangkaian skincare dari Vitacreme B12?
Soal harga jangan kuatir, karena di Sociolla kalian bisa belanja dengan mengunakan kode voucher dari aku. Gunakan kode SBNLAL2H saat checkout dan otomatis belanjaan kalian diatas Rp. 250.000,- akan mendapat potongan sebesar Rp. 50.000,- Jadi lumayan banget kalau mau coba salah satu atau malah kedua produk yang sudah aku coba dan berikan reviewnya ini.
Kalau bingung dengan cara belanja di Sociolla kalian bisa klik disini.





Oke, sekian dulu postinganku kali ini semoga kalian suka dan bermanfaat yaa. Jangan lupa berikan komentar dan masukan kalian juga kalau sudah coba Vitacreme B12 nya.
See you soon!

Kiss kiss,
-anitamayaa-

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.