[REVIEW] Dapatkan Wajah Lebih Tirus dengan Bio-essence Royal Jelly + ATP Series

Hai Ladies,

Udah lebih dari 10 hari ga nge-blog nih, soalnya aku lagi cobain satu rangkaian skincare asal Singapore yang 6 bulan belakangan ini sudah masuk ke Indonesia. Nah, di postingan kali ini aku mau review skincare tersebut karena aku yakin banyak dari kalian yang bakal amaze juga dengan manfaat dan hasilnya, apalagi buat kalian yang merasa memiliki pipi chubby dan pengen bikin pipi kalian lebih tirus. Aku dan 3 orang yang lain sudah membuktikan sendiri manfaatnya. Kepo?? Ikutin terus sampai habis yaa...

Memiliki proporsi wajah yang ideal bisa jadi dambaan banyak wanita apalagi bentuk pipi yang tirus, wajah yang mulus dan terlihat awet muda. Siapa sih yang ga mau? Hehehe...


Bio-essence adalah jawaban untuk kalian yang pengen punya wajah lebih mulus, kencang, awet muda dan pastinya tirus.

Bulan lalu aku menghadiri acara launchingnya Bio-essence Royal Jelly + ATP yang konon katanya di negara asalnya, Singapore, adalah skincare No.1 yang mampu membuat wajah lebih tirus dengan produk Bio-essence Face Lifting Cream nya.


Di acara tersebut, hadir Fira Basuki, Sari Nila dan dr Gloria Novelita, SpKK yang menjadi narasumber. Selain itu dipilih juga 3 tamu undangan yang beruntung mencoba rangkaian Bio-essence Royal Jelly + ATP dan membuktikan hasilnya secara langsung.


Dalam satu rangkaian Bio-essence Royal Jelly + ATP ini ada 5 step perawatan wajah yang dilakukan untuk hasil lebih sempurna. Langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Bio-essence Deep Exfoliating Gel, fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit agar kulit wajah siap menerima rangkaian skincare dengan baik.
2. Bio-essence Nourishing Deep Cleanser (untuk kulit kering dan normal) / Bio-essence Nourishing Foamy Cleanser (untuk kulit berminyak dan kombinasi), fungsinya membersihkan residu exfoliasi kulit dari proses sebelumnya dan membersihkan lebih mendalam.
3. Bio-essence Deep Nourishing Toner, berfungsi untuk menghidrasi dan melembutkan kulit. Mengecilkan pori dan menutrisi kulit wajah.
4. Bio-essence Radiant Youth Essence, untuk membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas, melembabkan kulit, menyamarkan tanda penuaan dan memelihara kulit tetap halus, lembut dan sehat.
5. Bio-essence Face Lifting Cream, ini merupakan andalan dari rangkaian Bio-essence karena mampu mengencangkan kulit, mengurangi double chin, mengangkat kontur wajah agar lebih tirus dan mengurangi tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus.

Bagaimana hasilnya di kulitku yang kering cenderung kombinasi? Berikut aku jabarkan review nya per produk sesuai urutan penggunaan yaa..

Bio-essence Deep Exfoliating Gel


Bahan aktif di dalamnya adalah Bio-Energy Fluid, Bio Mineral Amino Acid, Royal Jelly, ATP (Adenosine Triphosphate) serta Angelica dan Wolfberry Extract.

Kemasannya berbentuk tube, isi produk berwarna bening dengan tekstur seperti gel.
Saat dipakai akan berubah menjadi seperti liquid dan mampu mengangkat sel kulit mati.
Ini salah satu produk favoritku dari rangkaian Bio-essence karena sangat membantu aku mengangkat debu dan sel kulit mati yang betah banget diam di wajahku. Sebagai pengendara motor, aku sangat membutuhkan pembersih wajah yang mampu mengangkat debu sampai ke pori-pori plus bisa mengexfoliasi sel kulit mati dan keringat yang mampir setiap hari. Dan Bio-essence Deep Exfoliating Gel ini yang paling mempan melakukan semuanya, dan enaknya lagi bisa dipakai setiap hari.
Awalnya aku agak ragu untuk pakai setiap hari, tapi saat pertama kali coba aku merasa exfoliasinya ini tidak menyakiti kulit dan tidak membuat kulit menipis, tidak mnengandung scrub atau microbeads jadi aman untuk pori-pori malahan bisa mengurang komedo hitam dan komedo putih.

Bio-essence Nourishing Deep Cleanser / Bio-essence Nourishing Foamy Cleanser


Bahan aktif utamanya tetap Royal Jelly dan ATP (Adenosine Triphosphate) dengan tambahan Tanaka Tea Bark dan Cucumber Extract untuk membantu membersihkan wajah dan membantu penyerapan nutrisi pada kulit.


Kemasannya berbentuk tube sama seperti Deep Exfoliating Gel, tapi warna isi produk sedikit berbeda, yang Nourishing Foamy Cleanser berwarna putih susu teksturnya creamy, sedangkan yang Nourishing Deep Cleanser berwarna putih keruh dengan tekstur seperti gel.
Aku pribadi selalu memakai Bio-essence Nourishing Deep Cleanser karena kulitku cenderung kering, jika memakai produk pembersih wajah dengan foam melimpah biasanya kulitku terasa seperti ketarik dan agak perih.
Setelah menggunakan Bio-essence Nourishing Deep Cleanser kulit jadi terasa segar dan bersih, serta lembut dan terasa kenyal. Sedikit mengandung busa tapi tidak membuat kulitku menjadi kering, malahan efeknya terasa lebih lembab dan moist.

Bio-essence Deep Nourishing Toner


Bahan aktifnya masih sama yaitu Royal Jelly dan ATP (Adenosine Triphosphate), Bio-Energy Fluid, Bio Mineral Amino Acid, Tanaka Tree Bark Extract, serta Angelica dan Wolfberry Extract.

Kemasannya terlihat mewah dengan botol pump terbuat dari kaca. Isi produk berwarna bening seperti air, dengan wangi yang lembut.

Aku mengaplikasikan Bio-essence Deep Nourishing Toner dengan menggunakan kapas. Cepat meresap dan membuat kulit terasa lembab dan lembut. Di kemasannya tertulis mampu mengecilkan pori, tapi aku tidak terlalu merasakannya berhubung pori-pori wajahku memang kecil.

Bio-essence Radiant Youth Essence



Diperkaya dengan 95% Green Tea Extract untuk membantu kulit wajah beregenerasi sehingga kulit wajah tampak lebih muda, halus dan lembab.

Kemasannya mirip dengan Deep Nourishing Toner, tapi berukuran lebih kecil. Botol dari kaca dan ujung pump untuk mengeluarkan isi produk. Isi produk berwarna bening seperti air tapi bertekstur oily agak kental.
Kesan pertama saat dipakai memang terasa sedikit berminyak, tapi setelah diaplikasikan dan dipijat ke wajah sekitar 1 menit, terasa cepat menyerap di kulit dan tidak berminyak. Kulitku terasa kenyal dan lembut. Memberi kelembaban dan segar sekali di kulit wajah.

Bio-essence Face Lifting Cream


Mengandung bahan aktif Royal Jelly yang dipercaya mengandung lebih dari 17 asam amino yang baik untuk memberi nutrisi pada kulit. Seperti yang kita tahu, Royal Jelly adalah makanan untuk ratu lebah, dan berdasarkan penelitian, ratu lebah memiliki usia 40 kali lebih panjang dibanding lebah biasa dan memiliki efek anti-aging yang tidak perlu diragukan lagi.


Kemasannya berbentuk jar terbuat dari kaca, dengan tutp bagian atas memiliki gambar seperti hives, rumah lebah. Di dalam box juga terdapat alat untuk mengukur garis tulang pipi sebagai pembanding sebelum dan sesudah penggunaan produk Bio-essence Face Lifting Cream.
Cara pakainya cukup diaplikasikan merata pada wajah disertai pijatan ringan untuk menstimulasi kerja Face Lifting Cream ini. Ada yang merasakan dingin seperti mint tapi ada juga yang merasa sedikit hangat saat diaplikasikan, dan cara yang tepat untuk mendapatkan pipi yang lebih tirus adalah dengan melakukan massage ke arah atas melawan arah gravitasi. Pijat dengan gerakan melingkar di area ujung mata dan garis senyum untuk mengurangi garis halus.
Saat pertama pakai Bio-essence Face Lifting Cream aku pribadi merasa ada rasa sedikit panas yang lama kelamaan berubah jadi hangat dan pada akhirnya terasa dingin seperti dioles mint.Tekstur creamy nya tidak membuat kulit berminyak, hanya terasa lembab. Kulit terasa lebih lembut, kenyal dan halus.
Oya, aku juga sengaja melakukan pengukuran dengan alat yang disediakan dalam kemasan, sebelum aplikasi Bio-essence Face Lifting Cream ukuran pipi ku 9,4cm dan setelah melakukan massage selama kirang lebih 3-5 menit dan didiamkan 10 menit hingga rasa hangat atau rasa mint hilang dan aku lakukan pengukuran kembali. Hasilnya adalahhh ttttaaaaa ddaaaaaa.......... 8,7cm!!!!
Puas dan happy banget karena kalau pipi lebih tirus maka lebih mudah dalam pengaplikasian makeup terutama memberikan shading contour.. hehehehe....
Recomended banget, makanya ga heran kalau Bio-essence Face Lifting Cream adalah krim wajah No.1 di Singapore. Dan aku pasti repurchase!!

Aku sudah gunakan semua rangkaiannya selama kurang lebih 2 minggu dan hasilnya di kulitku terasa lebih lembab dan kenyal. Bagaimana hasilnya dengan jerawat? Untuk jerawat aku rasa tidak ada perubahan sebelum dan sesudah memakai Bio-essence Royal Jelly + ATP ini, tetap ada jerawat namun tidak bertambah banyak.

Dan begitulah review dan pengalaman pribadiku selama 2 minggu mencoba Bio-essence Royal Jelly + TP, semoga postingan ku kali ini bermanfaat buat kalian semua. Dan kalau kalian mau tahu lebih banyak tentang info produk dan promonya, bisa follow social media Bio-essence

Bio-essence Indonesia
http://www.bioessence.co.id/
Instagram Bioessenceid

Buat yang udah ga sabar pengen cepet cobain Bio-essence, bisa kalian dapatkan di secara eksklusif di Guardian yang terdekat dengan lokasi kalian.

Oke, sekian dulu post ku kali ini yaa.. See you on my next post, ladies..


Kiss kiss,
-anitamayaa-




6 comments:

  1. Kakak mayaa, ini membuat tirus promising banget siii.. Abis itu tetep tirus gaaa? hehehe

    ReplyDelete
  2. Aku paling suka Essencenya enak bangettt^^



    www.cyanophytaa.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau tanya kalo beli semua produk berapa yaa

      Delete
  3. Wihhh cantik syeekalih:) jangan lupa mampir di blog aku ya;))

    ReplyDelete
  4. Wihhh cantik syeekalih:) jangan lupa mampir di blog aku ya;))

    ReplyDelete

  5. I wanted to thank you for this great read!! I absolutely loved every bit of it. I have got you book-marked to look at new things you post… facebook log in

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.