[REVIEW] Laneige Two Tone Lip Bar in shade No.6 Pink Step

Hi Ladies,

Di awal bulan ini aku mau review sebuah lipstick brand dari Korea yang nyaman banget dipakai dan gampang buat bikin bibir jadi ombre.



Ya, Laneige Two Tone Lip Bar yang sempat booming di akhir tahun yang lalu sejak mulai munculnya bibir warna ombre ala artis di film drama Korea. Awalnya aku merasa bibir ombre membuat si pemakai terlihat sperti sedang panas dalam, tapi sekarang sejak punya Laneige Two Tone Lip Bar aku jadi suka banget bikin warna bibir ombre karena ternyata hasilnya lebih natural untuk makeup sehari-hari.

Agak tricky memang untuk mengaplikasikan lipstick menjadi ombre di bibir. Kadang perlu lebih dari 2 lipstick untuk membuat warna yang kita inginkan. Dan aku benar-benar terbantu dengan adanya Laneige Two Tone Lip Bar, karena dalam satu stick ada dua warna yang bila diaplikasikan langsung akan membuat efek ombre di bibir. Warnanyapun bervariasi, semua ada 10 pilihan warna yang cocok untuk membuat ombre lips.



Nah, yang aku punya saat ini baru satu shade saja, yaitu No.6 Pink Step. Warna two tone nya terdiri dari warna pink muda dan pink tua. Menurutku ini natural sekali untuk pemakaian setiap hari, ke kampus atau ke kantor.




Kemasan Laneige Two Tone Lip Bar terbuat dari plastik warna putih dan tutup nya berwarna silver chrome. Untuk mengeluarkan lipsticknya, cukup tarik ke bawah tombol mekanik yang ada di samping kemasan, ini cukup praktis karena bisa dibuka hanya dengan satu tangan, tidak seperti lipstik yang biasanya harus diulir untuk mengeluarkan produknya.


Kalian bisa lihat perpaduan warnanya yang bisa menghasilkan ombre lips yang cantik tanpa repot mencampur 2-3 warna lipstik. Cukup dengan satu lipstick dan satu kali pulas, warna pigmented dari Laneige Two Tone Lip Bar ini langsung nyata di bibir dan hasil ombrenya oke banget.


Di bibir aku, tekstur lipsticknya creamy dan ga bikin bibir kering. Warnanya lumayan long lasting, tapi setelah makan masih tetap perlu touch-up. Selama memakai Laneige Two Tone Lip Bar, bibirku terasa lembab dan saat dihapus juga tidak menjadi kering.

Kalian bisa gunakan dengan dua cara, bisa warna tua di area dalam ataupun warna tua di area luar. Tapi buat aku pribadi, akan lebih natural kalau warna tua di bibir bagian dalam karena akan menyerupai warna asli bibir kita.

Ini hasilnya saat aku aplikasikan di bibir. Warnanya natural sekali kan? Ada juga beberapa shade warna yang bold yang bisa kalian coba.


Aku dapat Laneige Two Tone Lip Bar ini di counter Laneige di Seibu Grand Indonesia, sebagai hadiah dari Female Daily Photo Competition beberapa bulan yang lalu yang diadakan oleh Female Daily Network.

Yuk, cobain juga, jangan ngaku demen drama Korea kalau belum coba ombre lips untuk Korean Makeup Look kamu. Hehehe..


Untuk informasi selengkapnya bisa cek di social media Laneige Indonesia
Instagram LaneigeID

See you on my next post, ladies...
Kiss kiss,
-anitamayaa-




3 comments:

  1. Cantik banget warnanya, kayak ini product must have banget ya :)

    ReplyDelete
  2. Sis mau tanya, ini longlasting ga sih? Apa mudah bgt ilangnya? 😊😊

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.