[REVIEW] Menard Pack Aserie Clay Mask

Hai Ladies,

Aku mau share tentang masker yang sejak akhir tahun kemarin rutin aku pakai 1-2 kali seminggu. Aku dapat produk ini dari goodiebag di acara Sociolla Soiree bersama Andra Alodita di bukan Oktober tahun lalu. Sebenarnya sudah dari lama mau buat review nya tapi belum kesampean karena harus kejar beberapa deadline.

Nah sekarang kebetulan aku lagi niat banget bikin review nya, yuk dibaca terus yaa..



Ini dia, Menard Pack Aserie Clay Mask, seperti kalian tahu brand Menard sendiri berasal dari Jepang dan merupakan premium brand untuk makeup dan skincare. Menard sangat terkenal dengan perawatan wajah yang mewah dan makeup yang tahan lama. Aku tahu merek Menard sejak kecil, karena mama ku pengguna setia lipstick Menard.

Masker ala Hulk ini pertama kali aku lihat pernah dipakai oleh Lizzie Parra di salah satu foto instagram dan pernah juga dibahas di pillow talk di channel youtubenya. Dan tanpa disangka akhirnya aku dapat ini sebagai salah satu isi goodiebag dari Sociolla Soiree.





Kemasannya berwarna hijau dengan tulisan berwarna putih dan terkesan kuno. Box nya kurang informatif sih menurut aku, karena hanya ada ingredients tanpa penjelasan cara pakai. Jadi aku perlu googling dulu untuk cara pakainya.



Dengan kemasan berbentuk tube dan tutup ulir yang cukup kencang, baik untuk mempertahankan isi tetap higienis, tidak mudah tumpah dan travel friendly.



Isinya berwarna hijau seperti warna kemasannya. Teksturnya seperti pasta dan agak creamy, tapi ternyata saat dipakai sangat mudah sekali dibaurkan dan mudah diratakan ke seluruh wajah. Lembut dan ada aroma seperti floral bercampur rempah yang agak kuat tapi tidak terlalu mengganggu.

Oke, begini cara pakainya. Pakai pada wajah yang sebelumnya sudah dibersihkan, ratakan Menard Pack Aserie Clay Mask ke seluruh wajah, tapi hindari area mata dan garis rambut. Diamkan selama 5-10 menit hingga masker mengering, warna tidak berubah dan tidak terasa kencang saat masker mengering tandanya bila sudah kering tidak lengket lagi saat disentuh, kemudian bilas dengan air hingga benar-benar bersih, kalau tidak akan menyisakan sisa hijau di wajah. Hehehe...
Untuk meyakinkan kita sudah membilas dengan bersih, biasanya aku gunakan toner setelah pakai masker ini.



Yang aku rasakan setelah berapa bulan menggunakan Menard Pack Aserie adalah wajah terasa lebih bersih cocok dipakai untuk deep cleansing 1-2 kali seminggu. Wajah terasa lebih lembut dan kenyal.

Menard Pack Aserie ini mampu mendetoks kulit dan menyegarkan kulit wajah. Cocok untuk semua jenis kulit tapi akan lebih tampak hasilnya untuk kulit berminyak dan kombinasi. Menard Pack Aserie ini mampu mengatasi permasalahan kulit berminyak seperti jerawat, bruntusan dan kusam.

Aku pribadi sangat cocok dan senang dengan hasilnya, ada beberapa yang bilang ini Glamglow-nya Jepang. Tapi menurut aku untuk hasil akhirnya masih kurang bisa mengangkat komedo.

Buat kalian yang mau coba Menard Pack Aserie bisa kunjungi website Sociolla. Harganya Rp. 360.000,- dengan isi per kemasan 90g. Mau lebih hemat?? Kalian bisa dapatkan potongan Rp. 50.000,- untuk belanja diatas Rp. 200.000,- hanya dengan menggunakan kode voucher aku, SBNLAL2H. Masih bingung cara belanja di Sociolla, coba cek cara mudah belanja di Sociolla disini.




Untuk informasi lebih lengkap bisa cek Instagram Sociolla atau Instagram Menard_ID

Oke, sekian dulu yaa semoga postingan ini berguna buat kalian yang lagi cari-cari masker yang recomended, cukup terjangkau dan hasil yang oke. Boleh banget dicoba Menard Pack Aserie Clay Mask nya, dan jangan lupa comment dibawah ya untuk kesan dan pertanyaan kalian.


Kiss kiss,
-anitamayaa-



4 comments:

  1. menard oh menard kau selalu ada tempat di hati ini tapi hargamu.. >.<, wishlist terus tapi belum kebeli"si menard haha

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe beli pakai kode voucher sociolla aku aja, kak.. hahaha #tetepppp
      btw, abis blog walking ke tempat kamu nih.. :)

      Delete
  2. Aku juga pakai ini udah 3 bulan. Dan emang dahsyat jerawat aku menghilang pas rutin.. pokoknya akan beli lagi kalo abis ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti oke juga ya buat jerawat.. hihihi...

      Delete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.