[EVENT REPORT dan REVIEW] The New Imperial Leather Facial Cleansing Wipes

Hai Ladies,

Kalian pasti sudah banyak yang tahu kalau aku adalah pengendara motor sejati, aku sudah biasa pergi ke berbagai undangan event dan antar jemput anak sekolah menggunakan motor kesayanganku. Dan sebagai pengendara motor, musuh utamaku adalah debu, keringat dan panas matahari yang menyengat.
Bahkan tidak jarang dalam sehari aku bisa beberapa kali makeup atau touch up karena ga pede kalau wajah kotor akibat debu dan polusi yang ngumpul di wajah.
Hufftttt... Kadang yang bikin repot adalah susah cari air untuk cuci muka atau sekedar membilas wajah agar lebih segar dan siap di touch-up. Pernah juga ga sih kalian yang berkendara dengan motor mengalami hal yang sama dengan aku?

Untunglah beberapa minggu yang lalu aku mendapat undangan dari Kawaii Beauty Japan untuk menghadiri launching Imperial Leather Facial Cleansing Wipes. Saat pertama kali dapat undangannya aku senang sekali karena akhirnya aku menemukan solusi untuk masalahku diatas tadi.

Acara berlangsung di Pastis Cafe, Aston Kuningan Suite. Tamu undangan yang hadir adalah reader Kawaii Beauty Japan dan beberapa beauty blogger serta followernya. Dan aku juga turut hadir bersama satu followerku yang beruntung, Windana Sari.



Seperti dijelaskan oleh Ibu Rani Indrasari (Marketing Imperial Leather), brand Imperial Leather sudah ada sejak tahun 1700-an, dipelopori oleh Bayleys yang awalnya bermaksud membuat parfum dengan aroma khas Rusia. Sejak itu, Imperial Leather menjadi Top Brand untuk sabun mandi.



Waktu aku masih kecil, aku hanya mengenal Imperial Leather sebagai sebuah sabun yang dipakai oleh keluargaku setiap hari, aku dan adik-adikku saling berebutan copot sticker brand yang ada di permukaan sabun batangnya. Hihihi...
Sekarang, Imperial Leather sudah melebarkan sayapnya di dunia personal care, tidak hanya sabun batang (bar soap), tapi juga sabun cair, sabun pencuci tangan, body lotion, body mist, roll-on deodorant, dan sekarang yang paling baru adalah facial cleansing wipes atau tissue basah khusus untuk membersihkan wajah.
Dengan hadirnya produk-produk baru tersebut, lengkap sudah rangkaian Imperial Leather untuk perawatan tubuh yang menyeluruh.



Di event kemarin hadir juga Sasyachi (Beauty Blogger), untuk memberikan testimoni tentang Imperial Leather Facial Cleansing Wipes. Menurutnya, Imperial Leather Facial Cleansing Wipes ini sangat praktis digunakan untuk membersihkan wajah dengan mudah kapanpun dan dimanapun.



Selain beauty talk bersama Sasyachi, para tamu undangan juga antusias mengikuti makeup class bersama Jopi Bagus. Di sesi ini para undangan ditantang untuk mencoba menghapus makeup dengan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes dan melakukan touch up makeup dari day look ke night look.




Saat mencoba Imperial Leather Facial Cleansing Wipes aku cukup kaget karena sebelumnya belum pernah mencoba produk pembersih wajah dalam bentuk tissue basah karena aku merasa kurang mantap dan masih kurang bersih, tapi Imperial Leather Facial Cleansing Wipes ini berhasil meyakinkan aku untuk menggunakannya setiap hari.
Kenapa??
Karena, Imperial Leather Facial Cleansing Wipes ini mampu membersihkan kotoran, debu, makeup dan bahkan maskara waterproof sekalipun. Sudah teruji secara klinis aman untuk semua jenis kulit sekalipun kulit sensitif. Tersedia dalam 3 (tiga) varian yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit kita masing-masing, yaitu:

Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing (Biru)

Isi 20 lembar, harga 19.900 IDR


Diperkaya dengan Seaweed Mineral dan Green Tea, sehingga cocok digunakan untuk kalian yang memiliki jenis kulit berminyak. Fungsinya untuk mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah. Membuat kulit jadi lebih bersih dan terjaga kelembabannya.
Selain itu juga tidak mengandung alkohol jadi aman digunakan untuk kalian yang berkulit sensitif sekalipun.
Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing ini enak dan nyaman dipakai kapan saja, kalau aku lebih suka pakai Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing saat siang hari setelah menjemput anak pulang sekolah, karena pada siang hari itu biasanya minyak dan keringat bikin lengket dan tidak nyaman di wajah, jadi aku selalu pakai Imperial Leather Facial Cleansing Wipes untuk membersihkan minyak berlebih, kotoran dan debu jalanan. Setelah memakai Imperial Leather Facial Cleansing Wipes wajah langsung terasa bersih dan seimbang jadi lebih mudah untuk touch-up makeup.

Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Refreshing (Merah)

Isi 20 lembar, harga 19.900 IDR


Mengandung extract buah-buahan segar seperti Kiwi dan Watermelon, membuat Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Refreshing ini segar dan nyaman untuk kalian pemilik jenis kulit normal/berminyak. Mampu membersihkan debu dan makeup serta meninggalkan rasa bersih dan segar. Bebas alkohol juga, sehingga aman untuk kulit yang sensitif.
Setelah pulang kerja paling enak membersihkan wajah dengan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Refreshing, karena wangi floral dengan sedikit sentuhan fruity nya yang segar membuat rasa capek dan penat hilang, serta wajah jadi lebih bersih.

Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Brightening (Kuning)

Isi 20 lembar, harga 19.900 IDR


Dengan Vitamin B3, Chamomile, dan White Lily untuk mencerahkan wajah yang terasa kusam karena aktivitas seharian atau terlalu lama beraktivitas dibawah terik matahari. Cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol.
Aroma floral yang lembut juga mampu meningkatkan mood dan menenangkan, kotoran, debu dan makeup hilang, wajah terasa lebih bersih dan cerah.
Aku mencoba Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Brightening dan langsung jatuh cinta, aku suka wanginya dan kemampuannya menghapus makeup bahkan eyeliner atau mascara yang waterproof sekalipun.

Ketiga varian Imperial Leather Facial Cleansing Wipes tidak mengandung alkohol sehingga sangat aman digunakan untuk kulit yang sensitif. Yang aku paling suka adalah varian Oil Balancing dan Brightening karena membuat wajah terasa lebih segar terutama setelah berkendara dengan sepeda motor.


Jadi sekarang membersihkan wajah bukan sesuatu yang merepotkan atau melelahkan karena sudah ada Imperial Leather Facial Cleansing Wipes yang praktis dan mudah digunakan kapanpun dan dimanapun. Khusunya buat aku, ga ada alasan lagi repot cari air untuk membilas wajah setelah perjalanan jauh dengan sepeda motor, karena dengan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes kotoran, debu, keringat bahkan makeup waterproof langsung lenyap hanya dengan sekali sapuan!

Oh ya, di akhir acara launching event Imperial Leather Facial Cleansing Wipes kemarin kami semua yang hadir mendapat goodiebag special berupa rangkaian personal care dari Imperial Leather sabun cair, body lotion, roll-on deodorant dan body mist serta tak lupa Imperial Leather Facial Cleansing Wipes nya. Wanginya enak semua, dengan harga yang cukup terjangkau namun kualitasnya tidak diragukan lagi karena sudah ada bahkan sejak aku belum lahir sampai sekarang

 Imperial Leather terus berinovasi untuk menjadikan wanita merasa special dengan aroma dan kemewahan #LittleLuxury ala Imperial Leather.


Ingin tahu lebih banyak tentang promo dan produk-produk baru Imperial Leather, pantau terus website dan social media Imperial Leather yaa.

Imperial Leather Indonesia
Twitter @ImpLeather_ID 

Selain informasi secara online, kalian juga bisa mendapatkan produk-produk Imperial Leather di supermarket modern seperti Carrefour, AEON, Sukamart, Lion Superindo, Alfamart atau Indomaret terdekat dengan lokasi kalian.

Okey, sekian dulu event report dan reviewku untuk Imperial Leather Facial Cleansing Wipes semoga berguna buat kalian yang sebelumnya bernasib sama dengan aku. Hihihi...



Kiss kiss,
-anitamayaa-




0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.