[EVENT REPORT] Glowing Ramadhan Look with Panasonic Beauty

Hi ladies,

Kira-kira seminggu yang lalu aku menghadiri event bersama Female Daily dan Panasonic Beauty Indonesia. Berlokasi di The Hook Resto, kawasan Senopati, Jakarta Selatan dan berhubung ini bulan puasa jadi acaranya berthema Ramadhan Look bersama produk dari Panasonic Beauty dan tidak lupa buka puasa bersama teman-teman blogger yang lain.

Aku senang sekali karena sudah cukup lama suka dengan beberapa beauty tools dari Panasonic Beauty jadi kesempatan kali ini tidak mungkin aku sia-siakan. Mau tahu informasi apa saja yang aku dapat dari event ini dan bebera produk Panasonic Beauty yang jadi favoritku? Baca terus yah..



Female Daily mengundang beberapa blogger untuk ikut dalam event Glowing Ramadhan Look with Panasonic Beauty, meskipun bulan puasa tapi tetap harus terlihat glowing dan cantik kan. Hehehe..

Dekorasi ruangannya cantik sekali dengan nuansa warna putih dan fuschia sesuai dengan dresscode para undangan.

Acara diawali dengan beberapa sambutan dari Female Daily, Panasonic Beauty dan Theresia Juanita (pemenang Panasonic Zoom In Beauty 3).




Setelah itu acara dilanjutkan dengan pengenalan beberapa produk dari Panasonic Beauty yang dilengkapi dengan teknologi "Nanoe".
Nanoe adalah teknologi yang dikembangkan oleh Panasonic untuk memproduksi partikel air elektrostatis berukuran nano yang telah teratomisasi. Teknologi ini melibatkan pengumpulan kelembaban dalam udara yang tidak terlihat dan pemberian tegangan tinggi untuk menghasilkan partikel air berukuran nano. Partikel air berukuran nano memiliki 1000x lebih banyak kelembaban sehingga lebih mudah mempengaruhi senyawa, dalam hal ini mempengaruhi kulit atau rambut sehingga membuat kulit dan rambut kita lebih lembab dan sehat.

Saatnya mulai mencoba salah satu produk dari Panasonic Beauty yaitu Facial Ionic Steamer seri EH-SA31-VP dan me-recreate Glowing Ramadan Look dari makeup artist Hepi David.


Sebelum mulai makeup, wajah terlebih dahulu dibersihkan dengan Facial Ionic Steamer. Awalnya aku agak bingung karena Facial Ionic Steamer langsung dipakai saat model masih memakai makeup yang dipakainya dari rumah. Aku sempat ragu takut pori wajah malah tersumbat bila dilakukan steamer wajah saat masih dengan makeup, tapi ternyata ini adalah salah satu keunggulan Facial Ionic Steamer dari Panasonic Beauty yang bisa dipakai untuk membersihkan wajah bahkan deep cleansing.
Uap air berukuran nano yang dihasilkan oleh Facial Ionic Steamer dengan teknologi Nanoe, mampu membuka pori-pori dan mengangkat kotoran, minyak dan bahkan makeup.
Facial Ionic Steamer juga bisa dipakai saat pagi hari untuk dasar makeup, gunakan sebelum ber-makeup, uap panasnya mampu melembutkan kulit, sehingga makeup lebih sempurna dan tahan lama.

Setelah wajah model bersih, Hepi David memulai makeup dari mata dengan menggunakan warna coklat yang lebih natural untuk acara silaturahmi di hari Lebaran nanti.
Dilanjutkan dengan membuat alis, complexion dan counturing.
Semua yang hadir cukup antusias mencoba me-recreate Glowing Ramadan Look dari Hepi David karena best look akan dapat hadiah special dari Panasonic Beauty.

Aku juga ikut mencoba Facial Ionic Steamer dan melakukan makeup Glowing Ramadan Look seperti yang dicontohkan Hepi David.



Makeup sudah jadi saatnya hair-do. Mas Adhar mempraktekkan styling rambut untuk hari Lebaran dengan memakai Panasonic Hair Straightener seri EH-HS95-K dengan teknologi Nanoe.

Nanoe dihasilkan dari lubang udara di sisi ujung plat untuk menjaga kelembaban rambut saat styling sehingga mencegah penguapan kandungan air di dalam rambut sehingga rambut tidak menjadi kering atau rusak.
Sistem pemanasnya stabil untuk mencegah penurunan suhu pada plat pelurus rambut sehingga kinerja pelurus rambutnya lebih maksimal, serta platnya dilengkapi dengan lapisan Photoceramic untuk mempertahankan warna rambut yang diwarnai dan membuat rambut lebih berkilau.
Memiliki 5 tingkatan temperatur yang bisa disesuaikan dari 150, 170, 180, 190 sampai 200 derajat celcius. Dan yang lebih hebat lagi ga perlu kuatir lupa mencabut stekernya karena suhu nya akan turun hingga 170 derajat apabila alat terdeteksi tidak digunakan selama waktu tertentu dan listrik akan mati otomatis bila dalam 60 menit tidak digunakan. Canggih bukan..

Senang sekali aku juga bisa mencoba styling rambutku dengan Panasonic Hair Straightener dengan teknologi Nanoe.


Makeup sudah, hair styling sudah, saatnya berbuka puasa dengan beberapa menu prasmanan dari The Hook, semuanya enak-enak. hehehe...


Acara ditutup dengan pengumuman pemenang best re-create Ramadan look dan best social media post. Kemudian semua yang hadir berfoto bersama.



Beberapa produk Panasonic yang diperkenalkan di acara kemarin adalah
- Hair Dryer EH-NA65-VP
- Hair Straightener EH-HS95-K
-Facial Ionic Steamer EH-SA31-VP
- Face Hair Ionizer EH-SA42-P
- Pore Cleanser EH-2513-P
- Epilator ES-WU41-P
- Eyelash Curler EH-SE60-VP


Dari semua produknya, aku paling suka dengan Panasonic Facial Ionic Steamer karena selain unik, juga memiliki banyak manfaat.
Dari segi bentuk, Facial Ionic Steamer memiliki desain yang ringkas dan cantik, cocok diletakkan di meja rias dan membuat meja rias makin terlihat "wahh'.
Sangat mudah digunakan hanya perlu diisi dengan air di bagian belakang produknya dan tekan tombol on nya.
Tidak perlu menunggu lama hingga uap ion berukuran nano keluar dan lakukan facial spa sederhana di rumah anda selama 6 menit. Wajah jadi lebih lembab dan dalam penggunaan teratur akan membuat wajah lebih sehat dan kenyal.
Ion nano berukuran kecil mampu menyerap ke dalam lapisan epidermis dan melembabkan kulit. Suhu uap panasnya kurang lebih 40 derajat celsius dan gunakan pada jarak 20cm dari ujung corong keluarnya uap.
Karena ukuran uap ion yang dihasilkan Facial Ionic Steamer ini nano size, jadi efektif untuk mempersiapkan kulit menerima makeup dan bahkan bisa juga digunakan untuk menghapus makeup.
Yang paling aku suka, Facial Ionic Steamer ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit terutama kulit kering karena akan melembabkan dan menghidrasi kulit membuat wajah terlihat lebih sehat dan glowing.

Kalau kalian gimana? Pernah pakai beauty tools dari Panasonic Beauty belum? Yuk cerita pengalaman kalian juga saat memakai Panasonic Beauty di kolom kementar di bawah yaa..

Buat kalian yang ingin tahu lebih banyak produk apa saja yang ada di Panasonic Beauty bisa follow social media Panasonic Beauty berikut:

Panasonic Beauty
Twitter: @IDPanasonic
Instagram: @PanasonicBeautyID

Baiklah sekian dulu event report dari aku, semoga postingan ini bisa berguna dan membantu kalian ya..
See you on my next post :)
#PanasonicBeautyID #Beautifullyours


Kiss kiss,
-anitamayaa-


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.