[REVIEW] Cowstyle Skin LiFE Cleansing Foam dan Face Lotion

Hi Ladies,

Yuk yang lagi cari skincare khususnya untuk wajah acne-prone-skin, wajib banget baca review ku kali ini. Kenapa? Karena aku akan review salah satu skincare dari Cowstyle. Seperti yang kalian tahu, Cowstyle adalah brand personal care asal Jepang dan semua produksinya dari Jepang juga (made in Japan), jadi ga perlu ragu lagi dengan kualitasnya. Sebelumnya aku pernah mencoba beberapa produk body wash dari Cowstyle, yaitu Cowstyle Bouncia Body Soap dan Cowstyle Milky Body Soap

Nah di bulan lalu, Cowstyle kembali mengirimkan produk untuk aku coba dan kali ini adalah rangkaian skincare. Ini dia, Cowstyle Skin LiFE Cleansing Foam dan Cowstyle Skin LiFE Face Lotion.



Jadi ini adalah 2 step skincare, yang pertama adalah Cowstyle Skin LiFE Cleansing Foam untuk membersihkan wajah kemudian dilanjutkan dengan Cowstyle Skin LiFE Acne Care Face Lotion.

Keduanya cocok untuk kulit yang berjerawat, karena mampu membuat kulit lebih sehat dan lembab, serta mengurangi jerawat.

Oke, sekarang akan kita bahas satu-persatu produknya sesuai urutan penggunaanya, ya..

Cowstyle Skin LiFE Cleansing Foam


Buat kalian yang kadang suka malas membersihkan makeup di malam hari, kalian pasti akan suka karena Cowstyle Skin LiFE Cleansing Foam ini mampu mengangkat kotoran dan makeup sekaligus tanpa harus double cleansing. Sangat efektif mengurangi jerawat yang timbul karena sisa makeup, kotoran atau minyak yang menyumbat di pori-pori. Cowstyle Skin LiFE Cleansing Foam mengandung bahan aktif Fruit Acid untuk membantu menjaga kelembaban kulit.

Kemasan Cowstyle Skin LiFE Cleansing Foam berbentuk tube berwarna kuning muda dengan tutup flip-top yang aman, higienis dan praktis untuk digunakan. Tutupnya cukup kencang, memungkinkan untuk dibawa traveling. Dibagian belakang kemasan ada keterangan produk, cara penggunaan dan komposisi dalam Bahasa Indonesia.

Isi produk berwarna putih susu, teksturnya creamy dengan aroma peach yang segar. Saat dibusakan, Cowstyle Skin LiFE Cleansing Foam menghasilkan cukup banyak busa yang padat dan lembut sehingga mampu membersihkan hingga ke pori-pori.

Cara penggunaannya cukup  mudah, keluarkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian busakan dengan sedikit air. Usapkan keseluruh wajah, berikan pijatan lembut dengan gerakan memutar, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Secara pribadi aku kurang suka dengan aromanya yang cukup kuat buat aku, tapi aku suka dengan hasil setelah menggunakan Cowstle Skin LiFE Cleansing Foam, wajah jadi bersih dari makeup dan debu, terasa lebih segar dan lembab. Walaupun busanya banyak tapi tidak membuat wajahku kering seperti ditarik, malahan nyaman sekali di wajah.

Cowstyle Skin LiFE Face Lotion


Cowstyle Skin LiFE Face Lotion merupakan medicated acne care, mampu mengurangi timbulnya jerawat. Digunakan setelah memakai Cowstyle Skin LiFE Cleansing Foam, untuk membantu melembabkan wajah, membersihkan sisa sabun dan menutrisi kulit wajah. Mengandung bahan aktif Hyaluronic Acid yang dipercaya mampu mengunci kadar air dan melembabkan wajah, Fruit Acid untuk menutrisi kulit wajah serta Lemon Extract sebagai pengusir jerawat yang ampuh.

Kemasan Cowstyle Skin LiFE Face Lotion berupa botol plastik, cukup transparant sehingga bisa terlihat isi produk di dalam kemasan. Tutup nya flip-top untuk menjaga kebersihan dan higienitas produk serta mencegah produk mudah tumpah.




Isi produknya cair dan bening seperti air. Tidak mengandung pewangi tambahan, aroma yang tercium samar-samar seperti aroma alkohol namun tidak menyengat.



Cara penggunaannya, setelah mencuci muka, tuangkan produk secukupnya pada telapak tangan atau kapas kemudian oleskan merata pada wajah.

Aku suka sekali memakai Cowstyle Skin LiFE Face Lotion ini karena melembabkan kulitku dan menjaga kulit tetap halus. Meskipun kulit wajahku kering kombinasi tapi aku masih nyaman aja pakai Cowstyle Skin LiFE Face Lotion ini, terutama kau pakai di sekitar dagu dan hidung yang sering muncul jerawat.

Sejauh ini aku memakai kedua rangkaian Cowstyle Skin LiFE ini ga ada masalah apa-apa di kulitku, cocok saja tapi aku pribadi lebih suka Cowstyle Skin LiFE Face Lotion nya karena ampuh banget mengurangi minyak berlebih di T-zone tanpa membuat kulit menjadi kering. Menjadikan kulit lebih bersih, lembut, dan terjaga kelembapannya, memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil serta tentunya terbebas dari jerawat.
 
Sema produk Cowstyle Skin LiFE telah melalui uji alergi minyak, *Meskipun telah melalui tes non comedogenic dan tes alergi, beberapa orang masih berkemungkinan untuk memiliki jerawat dan alergi. Yah, namanya juga skincare mungkin cocok di aku belum tentu cocok juga di orang lain. Sebaiknya hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi.

Kalau kalian juga mau mencoba Cowstyle Skin LiFE Dapat dibeli di AEON, Ranch Market,Grand Lucky,Kem chics,PAPAYA, Market city, Rezeki Supermarket, Century, Yogya Supermarket.
Untuk pembelian secara online di Nadeko, suka mart, Tororo.com, Bilna.com

Informasi lebih lengkap seputar produk Cowstyle silahkan di-follow beberapa social media Cowstyle berikut:

Cowstyle Indonesia
Facebook CowstyleID
Twitter CowstyleID
Instagram CowstyleID

Oke, sekian reviewku kali ini tentang skincare yang saat ini sedang aku gunakan, Cowstyle Skin LiFE, semoga post ini bermanfaat untuk kalian.
Kalau ada pertanyaan, komentar atau masukan boleh banget di kolom bawah ya. 


Kiss kiss,
-anitamayaa-



0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.