[REVIEW] Re-Gen Cream; Solusi Untuk Strecthmarks-ku

Hi Ladies,

Sebagai seorang wanita yang sudah pernah melahirkan pasti masalah strecthmarks adalah hal yang umum. Dulu sebelum hamil, perutku singset karena memang aku kurus dan rutin berolah raga, tapi sekarang jangan ditanya deh, "perutku dulu tak begini" sepertinya itu lagu yang cocok. Hahaha..

Sudah banyak cara aku coba mulai dari minum jamu tradisional, pakai bengkung, dioles minyak zaitun, dan lain sebagainya. Tapi sampai saat ini belum ada yang cukup memuaskan aku. Sampai akhirnya ada paket dari Perfect Beauty yang datang ke rumah dan ternyata isinya adalah Re-Gen Cream.


Re-Gen Cream ini adalah krim perawatan khusus untuk stretchmarks, bekas luka, kulit kering dan warna kulit yang tidak merata / noda hitam.

Beberapa manfaat dan kandungan bahan aktif dalam Re-Gen Cream ini antara lain:
- Mengandung bahan aktif PCL Liquid untuk membantu meregenerasi kulit
- Mampu merawat kulit dari munculnya stretchmarks yang disebabkan oleh kehamilan, kenaikan / penurunan berat badan secara drastis
- Merawat bekas luka di kulit
- Merawat kulit dari penuaan dengan merawat elastisitas kulit
- Merawat dari faktor cuaca yang ekstrim yang menyebabkan kulit kering
- Membuat kulit terasa lembut dan lembab

Re-Gen Cream ini mengandung PCL Liquid yang membantu kulit untuk memproduksi lapisan tipis hidrofobik yang funsinya untuk menjaga kelembaban kuli. Re-Gen Cream mampu merawat elastisitas dan kekencangan kulit, serta membantu proses regenerasi kulit untuk menyamarkan stretchmarks dan bekas luka.


Re-Gen Cream dikemas dalam kemasan berbentuk jar pot, lengkap dengan dus dan flyer yang berisi keterangan dan cara penggunaan produk.
Dalam satu kemasan, isi bersihnya 125ml dijual di Perfect Beauty dengan harga 175.000 IDR



Isi produk Re-Gen Cream berupa cream berwarna putih susu, dengan tekstur yang sangat creamy. Ada sedikit wangi floral tapi tidak mengganggu, karena wanginya cukup lembut seperti aroma body lotion.

Cara penggunaanya sangat mudah, cukup ambil Re-gen Cream dengan ujung jari dan ratakan pada telapak tangan. Kemudian pijatkan lembut pada bagian yang diinginkan dengan gerakan memutar sampai Re-Gen Cream benar-benar meresap. Untuk hasil maksimal gunakan 2-3 kali sehari secara teratur.

Aku menggunakan Re-Gen Cream untuk area perutku yang muncul strectchmarks akibat hamil dan melahirkan. Sudah sekitar 2 minggu aku menggunakan dan hasilnya kulit sekitar perutku jadi lebih lembab dan stretchmarks mulai memudar. Meskipun tidak hilang sepenuhnya tapi dia area stretchmarks sudah tidak kering lagi, jadi kulit di area perut terlihat lebih sehat dan mulai mengencang.

Selain aku yang merasakan hasilnya menggunakan Re-Gen Cream, aku juga iseng mencobakan pada bekas luka di dahi anakku. Bekas luka ini akibat kecelakaan motor kira-kira tahun lalu.
Sebenarnya aku belum tahu pasti apakah produk Re-Gen Cream bisa digunakan oleh anak-anak atau tidak, tapi aku mencoba menggunakan pada anakku hanya 1 kali sehari dan hanya sedikit saja produk yang aku oleskan.
Belum terlalu terilhat sih, tapi di sekitar bekas lukanya sudah mulai memudar.

Akhirnya aku menemukan cara untuk menyamarkan stretchmarks ku dengan Re-Gen Cream ini, dan semoga review ku kali ini cukup membantu dan bisa jadi bahan pertimbangan untuk calon mommy dan para mommy yang sedang cari-cari krim untuk bekas stretchmarks. Hehehe..



Selain Re-Gen Cream, rangkaian produk dari Re-Gen yang lain ada Re-Gen Serum dan Re-Gen Oil dan semuanya dijual ekslusif di Perfect Beauty secara online.

 Perfect Beauty
www.perfectbeauty.me
Instagram PerfectBeauty_ID
Facebook Perfect Beauty
Twitter PerfectBeauties
Baiklah, sekian dulu ya ngobrol-ngobrol tentang stretchmarks nya kali ini.
See you on my next post, Ladies..

Kiss kiss,
-anitamayaa-

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.