Monday, 2 November 2015

[REVIEW] Astalift - Anti Aging Series by Fujifilm

Hi ladies,

Siapa sih yang ga tau brand ternama FUJIFILM? Sebagian besar dari kalian pasti pernah menggunakan kamera yg pada jaman dulu berisi roll film buatan negeri Sakura ini.
Tapi tahukah kalian kalau FUJIFILM berdasarkan dengan pengalaman dan risetnya selama lebih dari 75 tahun, mengeluarkan skin care series sejak tahun 2007. Dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun belakangan ini, skincare series produksi Fujifilm ini laris manis di pasaran, bahkan menembus rangking 5 besar di negara asalnya.

Best seller skincare produksi Fujifilm ini adalah Astalift Anti Aging Skincare Series, dan yang jadi jagoannya adalah Astalift Jelly Aquarysta.

Kalau kalian follow di Instagramku pasti kalian tahu kalau beberapa bulan terakhir ini aku menggunakan rangkaian skincare dari Astalift by Fujifilm

Astalift Trial Kit

Astalift Trail Kit


Selama ini yang aku rasakan adalah kulit lebih kenyal dan cerah. Kerutan di sekitar mata berkurang dan jerawatku cepat pulih daripada biasanya.

Tiga bulan yang lalu aku juga sempat menghadiri Astalift Asia Pacific Beauty Workshop, disana aku banyak belajar dan mengetahui bahwa bahan yang digunakan untuk pembuatan Astalift itu sebagian besar dari bahan pembuatan roll film!!
Ada empat bahan aktif yang terkandung dalam Astalift, yaitu: 
Astaxanthin, bahan utama Astalift Skincare adalah suatu zat yang terdapat juga pada salmon, udang dan alga merah. Astaxanthin ini
Kolagen, kulit kita 70% mengandung kolagen pada saat lahir dan akan berkurang seiring usia dan aktivitas terutama diluar ruangan dengan paparan UV-A dan UV-B.
Lycopen, ini juga terkandung dalam tomat, semangka dan mawar. Lycopen memiliki antioksidan yang sangat tinggi untuk mencegah kerusakan si kolagen tadi.
Nano technology, bahan ini juga dipakai dalam produksi roll film untuk mempertahankan warna hasil cetak foto. Dalam Astalift, nano technology berfungsi untuk menutrisi setiap lapisan kulit secea lebih dalam dan efisien sehingga kekenyalan dan kecerahan kulit tetap terjaga.

Nah, karena harga produknya cukup mahal, aku pertama kali coba pake trial kit dulu. Biar ga nyesek kalau ternyata ga cocok. Eh, taunya cocok di kulit aku yang cenderung kombinasi.

Harga per pack untuk Astalift trial kit ini Rp. 430.000,-- berisi enam rangkaian produk. Aku bakal jelasin apa-apa aja rangkaiannya satu persatu ya sesuai urutan pemakaian:

1. Astalift Cleansing Gel
Astalift Cleansing Gel

Gel pembersih wajah untuk dipakai sore/malam hari. Berfungsi untuk menghapus makeup. Cara pakai; cukup dioles diwajah yang kering. Pijat dengan gerakan berputar hinggal makeup luruh, kemudian bilas dengan air. Kompisi; Astaxanthin, Lycopene, Collagen Damask Rose, Citric Acid.

2. Astalift Moisture Foam
Astalift Moisture Foam

Busa pembersih wajah untuk dipakai pagi dan malam. Berfungsi menghapus sisa kotoran dan membantu menghapus sisa cleansing gel. Cara pakai; busakan foam di telapak tangan lalu aplikasikan ke wajah yang telah basah. Gunakan seperti facial foam biasa, bilas dengan air. Komposisi; Astaxanthin, Lycopene, Collagen, Damask Rose, Shea Butter, Jojoba Seed Oil.

3. Astalift Jelly Aquarysta
Best Seller - Astalift Jelly Aquarysta

Ini dia best seller dari Astalift. Teksturnya seperti jelly dengan aroma Damask Rose yang lembut dan mewah. Cepat menyerap di kulit, tidak meninggalkan bekas minyak atau lengket. Wajah langsung terasa kenyal. Astalift Jelly Aquarysta ini berfungsi seperti pre-serum. Cara pakai; oleskan langsung ke wajah yang bersih, panaskan telapak tangan dengan cara menggosok-gosok telapak tangan kemudian tepuk-tepuk perlahan ke wajah untuk membantu penyerapan Jelly Aquarysta. Komposisi; Human-type nano-Ceramide, nano-Astaxanthin, nano-Lycopene, highly-permeable Resveratrol, Collagen, Damask Rose.

4. Astalift Lotion
Astalift Lotion

Lotion berbentuk cair ini digunakan tanpa kapas. Langsung saja usapkan pada wajah sambil dipijat dengan gerakan berputar, setelah terserap di kulit kembali tepuk-tepuk perlahan. Komposisi; Astaxanthin, nano-Lycopene, Collagen, Hyaluronic Acid, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Damask Rose, Citric Acid.


5. Astalift Essence Destiny
Astalift Essence Destiny

Ini dia produk unggulan ke-dua setelah Jelly Aquarysta, teksturnya seperti serum yang agak kental dengan kemasan pipet. Cepat menyerap di kulit dan membantu mengunci dan membantu kinerja semua rangkaian skincare yang sudah diaplikasikan sebelumnya. Komposisi; Nano-Astaxanthin, nano-Lycopene, highly-permeable Resveratrol, Collagen, Elastin Royal Jelly, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Damask Rose.

6. Astalift Day Cream
Astalift Day Cream

Cream pelembab wajah yang berfungsi seperti moisturizer. Membantu mempersiapkan kulit untuk menerima makeup setelah rangkaian skincare. Creamnya lembut, mudah menyerap dan wanginya enak. Komposisi; Astaxanthin, nano-Lycopene, Collagen, Royal Jelly, Squalane, Damask Rose

Dari pengalamanku selama kurang lebih tiga bulan memakai Astalift Anti Aging Skincare adalah:

Plus:
~ nyaman di kulit, tidak ada reaksi alergi
~ terbuat dari bahan alami dan berkualitas
~ harga sesuai dengan kualitasnya, worth it lah meski harus nabung dulu belinya :)

Minus:
~ no!!

Apakah aku akan membeli lagi?? Yessss!!!!!! 

Buat kalian yang ingin coba Astalift ini, bisa dibeli di Counter Astalift di Sogo Department Store di Jakarta yaa. 

Sekian dulu review dari aku, jangan lupa comment di bawah ya kenapa kamu ingin coba Astalift Trial Kit ini, karena aku punya satu Astalift Trial Kit yang akan aku bagi buat satu orang beruntung. Cara ikutan giveaway ini bisa cek di instagramku @anitamayaa buruan ya sebelum tanggal 30 November 2015.

Bye, ladies. See you real soon!

Kiss,
Anitamayaa

No comments :

Post a comment

Back to Top