[REVIEW] Ultima II Delicate Lipstick dan Ultima II Delicate Blush

Hai ladies,

Memiliki tampilan wajah yang flawless sudah pasti keinginan semua wanita. Makeup juga bisa membantu kita terlihat flawless tentunya dengan pemilihan makeup dan warna yang tepat. Aku cenderung suka makeup natural yang menonjolkan rona bersemu di pipi seperti dengan bermain warna blush on dan lipstick.
Percaya ga kalau hanya dengan memberikan sedikit sapuan blush on ke wajah maka wajah kamu akan tampak lebih berseri, cerah seperti sedang tersenyum. Dan lipstick tentunya sudah banyak yang tahu kalau lagi males makeup, senjata andalan adalah lipstick, bisa bikin wajah jadi lebih berwarna dan ga pucat.

Nah, beberapa hari yang lalu aku dapat beberapa produk makeup dari ULTIMA II. Produk yang aku terima adalah 2 shade warna ULTIMA II Delicate Matte Blush, 2 shade warna ULTIMA II Delicate Shine Blush dan 4 shade warna Delicate Lipstick. Makanya di post kali ini aku akan berbagi pengalamanku menggunakan produk-produk tersebut, swatch warna dan beberapa tips menggunakan lipstick dan blush on. So, baca terus sampe abis yaa...


Ini beberapa produk ULTIMA II Delicate yang dikirim buat aku. Akan aku bahas satu per satu supaya lebih jelas ya.

ULTIMA II Delicate Lipstick


ULTIMA II Delicate Lipstick memiliki 15 pilihan warna, tapi yang saat ini aku punya adalah warna Plum, Fuchsia, Ruby dan Apricot. Warna-warnanya bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan segala warna kulit dan kebutuhan pemakainya. Mengandung Silk Enriched Mega Moisturizer serta Vitamin C dan E mampu mempertahankan kelembaban bibir dan membuat bibir sehat selama pemakaian. Coverage warna medium hingga full, warnanya tetap terlihat nyata meskipun di bibir dengan warna asli cenderung gelap. Dan yang paling penting, tidak membuat bibir menjadi kering.

Kemasannya terbilang cukup kecil dan travel friendly, mudah masuk pouch makeup dan ringan dibawa kemana saja untuk keperluan touch up. Warnanya silver chrome, dengan embossed brand ULTIMA II di bagian dalam kemasan lipstick. Terdapat keterangan expired date pada kemasan, dan informasi warna shade ada dibagian bawah kemasan.
Untuk satu kemasan ULTIMA II Delicate Lipstick isi bersihnya 4gr, dibandrol di harga IDR 90.000

Berikut swatch warna di tangan dan di bibirku





Ruby - Warna merah sdengan sedikit nuansa pink
Apricot - Warna orange coral agak kecoklatan
Fuchsia - Warna pink agak gelap
Plum - Warnanya seperti berry, ungu kemerahan

Saat aku pakai ULTIMA II Delicate Lipstick, warnanya pigmented sekali. Mudah digunakan karena teksturnya yang creamy dengan sedikit glossy. Dan memang benar yang aku suka dari lipstick ini adalah tidak membuat bibirku kering. Ketahanan warnanya cukup lumayan, sekitar 4-5 jam. Tapi setelah digunakan untuk makan tetap memerlukan touch-up. Touch-up nya pun sangat mudah karena ULTIMA II Delicate Lipstick ini buildable color, ga akan rusak atau cracking meskipun beberapa kali touch-up atau bahkan dicampur dengan ULTIMA II Delicate Lipstick dengan warna yang lainnya. Hasil akhir di bibirku sangat subtle (halus), sedikit glossy, warnanya nyata sekali dan terkesan luxury.

ULTIMA II Delicate Blush



ULTIMA II Delicate Blush memiliki 2 pilihan hasil akhir yaitu matte dan shine. Perbedaanya, ULTIMA II Delicate Shine Blush memiliki partikel glittery mirip seperti bronzer. Untuk ULTIMA II Delicate Matte Blush ada 5 pilihan warna sedangkan ULTIMA II Delicate Shine Blush memiliki 7 pilihan warna. Kesemua warna ULTIMA II Delicate Blush sangat radiant, pigmented, easy to blend dan tahan lama. Yang aku punya 2 ULTIMA II Delicate Matte Blush dengan shade Nude dan Hot Pink, serta ULTIMA II Delicate Shine Blush shade Baked Coral dan Sahara Rose.
ULTIMA II Delicate Blush juga sangat bagus karena partikelnya halus dan lembut sehingga meminimalkan debu yang terbuang dari kuas makeup. Warnanya natural bisa dipakai sehari-hari agar terlihat lebih segar merona.

Kemasan ULTIMA II Delicate Blush masih berwarna silver chrome seperti warna kemasan lipsticknya. Bentuknya bulat, sleek dan praktis karena dilengkapi dengan kuas blush di bagian bawah kemasan blush on dan cermin di bagian atas tutupnya. Dengan tersedianya kuas dan cermin yang cukup besar dalam kemasan ULTIMA II Delicate Blush, maka produk ini sangat travel friendly dan bisa dengan mudah digunakan untuk touch-up dimana saja dan kapan saja.
Per kemasan ULTIMA II Delicate Blush isi bersih nya 10gr, dengan harga IDR 140.000

Berikut swatch warna ULTIMA II Delicate Blush


Nude - sedikit kecoklatan, cocok untuk membuat rona pipi sekaligus shading tulang pipi
Hot Pink - pink terang yang lembut
Baked Coral - warna coral mirip seperti Nude dengan sentuhan sheer glittery lembut
Sahara Rose - warna pink, sedikit lebih gelap dari Hot Pink dengan tambahan sheer glittery mewah
 
Aku suka sekali memakai blush on, apalagi ULTIMA II Delicate Blush ini mampu menonjolkan dan memperindah bentuk tulang pipiku hanya dengan sekali sapuan. Coverage warnanya oke, jadi jangan dipulas terlalu banyak. Cukup sedikit saja, langsung terlihat glowing from within dan warnanya radiant membuat aku jadi terlihat merona segar. Ringan dan ultra soft feeling, meski begitu warnanya cukup awet di pipi ku padahal biasanya blush on di pipiku mudah hilang apalagi bila cuaca panas dan wajah mulai berminyak tapi ULTIMA II Delicate Blush ini warnanya tetap oke banget.

Setelah aku panjang lebar membahas tentang produk ULTIMA II Delicate Lipstick dan Delicate Blush, sekarang aku ingin memberikan sedikit tips penggunaan warna yang cocok antara lipstick dengan blush on.

Salah satu warna favoritku untuk ULTIMA II Delicate Lipstick adalah shade Apricot, warnanya orange ke arah coral dengan sedikit nuansa kecoklatan. Mungkin karena aku adalah penggemar lipstick nude jadi aku suka sekali dengan warnanya. Nah, kalau kamu juga penggemar lipstick nude maka blush on yang cocok adalah dengan warna pink atau coral yang agak terang supaya tampilan wajah tidak semakin pucat. Berikut contoh aku memakai ULTIMA II Delicate Lipstick shade Apricot dengan ULTIMA II Delicate Shine Blush shade Sahara Rose

Aku juga mencoba tampilan makeup yang lain kali ini dengan ULTIMA II Delicate Lipstick shade Ruby dan ULTIMA II Delicate Blush shade Nude, seperti pada foto di bawah ini. Makeup natural yang cocok dipakai untuk ke kampus atau ke kantor, dengan warna blush yang natural dipadukan dengan lipstick yang berwarna sedikit terang untuk menambah semangat dan tampilan yang segar.

Oh ya, tambahan tips untuk memakai blush on yang benar, saat menggunakan blush on sebaiknya wajah tersenyum supaya bisa tahu dimana letak apple cheek, nah dari posisi apple cheek putar ke arah bawah dan naik ke atas menuju atas daun telinga. Lebih mudahnya, gunakan secukupnya di bagian atas shading pipi.
Kalau memakai lipstick, sebaiknya gunakan dulu lip liner supaya hasilnya rapi tapi kalau tidak punya lip liner kamu bisa gunakan kuas lipstick untuk membentuk tepian bibir lebih dahulu kemudian pulaskan langsung dengan lisptick di bagian tengah bibir.

Selain ULTIMA II Delicate Lipstick dan ULTIMA II Delicate Blush seperti yang aku punya, ULTIMA II juga mengeluarkan ULTIMA II Delicate Creme Makeup, ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder dan ULTIMA II Pro Colagen Lipstick. Kalau kalian semua penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang pilihan warna dan produk ULTIMA II yang lain, bisa kunjungi website atau social media ULTIMA II di:

ULTIMA II Indonesia
Twitter ULTIMA_id
Instagram Ultima_ID
Youtube UltimaIIind
Semua produk ULTIMA II bisa kalian dapatkan secara offline di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, atau Star Summarecon Bekasi.

Kalau mau belanja ULTIMA II secara online bisa di BliBli.com

Sekian review aku di post kali ini, see you!

Kiss kiss,
-anitamayaa-



1 comments:

  1. yang ruby tjakeppp banget di kamu ya.

    http://www.innovamei.com/

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.