[REVIEW] Renewskin; Nutrisi untuk Kulit Sehat

Hi Ladies,

Bagaimana nih kabarnya setelah libur panjang Idul Fitri tahun ini? Semoga semuanya dalam keadaan sehat ya, apalagi yang sempat mudik dan bertemu keluarga pastinya makin semangat untuk mulai bekerja di minggu ini.
Nah setelah libur dari nge-blog selama 2 minggu, sekarang aku kembali lagi untuk memberikan tips dan review mengenai perawatan kulit dari dalam.

Seberapa penting sih perawatan kulit dari dalam melalui suplemen makanan? 

Menurutku, ada beberapa masalah kulit yang tidak bisa diatasi hanya dengan penggunaan skin care saja, terutama di jaman sekarang ini banyak polusi dimana-mana, debu, paparan sinar matahari dan banyak lagi faktor lingkungan yang tanpa disadari akan mempengaruhi kesehatan kulit kita.
Skin care memang akan melindungi dari luar hingga lapisan kulit yang terdalam, tapi kulit kita juga butuh asupan nutrisi dari dalam untuk tetap mempertahankan kesehatan alaminya.


Dan kebetulan sekali sebulan belakangan ini aku minum suplemen makanan yang berguna untuk memelihara kesehatan kulit. Renewskin Nutrition for Healthy Skin dari PT. SOHO Industri Pharmasi, suplemenini  bekerja dari dalam untuk kulit lebih sehat, halus, cerah, lembab yang merupakan dambaan setiap orang.

Renewskin hadir dengan kandungan Natural Astaxanthin AstaREAL dari Fuji Japan serta dikombinasikan dengan beberapa bahan aktif lainnya seperti marine collagen, grape seed, beta carotene, aloe vera, dan lainnya untuk kesehatan kulit.
Sebelumnya aku pernah menggunakan skincare yang terbuat dari Astaxanthin dan memang hasilnya bagus sekali untuk mencegah penuaan dini pada kulit. Maka dari itu aku tidak ragu untuk mencoba suplemen Renewskin ini.


Astaxanthin AstaREAL yang terkandung di dalam Renewskin mampu memabantu menangkal radikal bebas, karena Astaxanthin sampai saat ini masih dipercaya sebagai "raja"nya antioksidan.
Astaxanthin memiliki antioksidan yang 17x lebih kuat dari grape seed, 40x lebih kuat dari beta carotene yang ada pada wortel, 500x lebih kuat dari Vitamin E, 560x lebih kuat dari green tea, 800x lebih kuat dari CoQ10, 6000x lebih kuat dari Vitamin C.

Kebayang kan gimana hebatnya Astaxanthin untuk kesehatan terutama kesehatan kulit kita apalagi untuk membantu kita melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan pada kulit kita.
Berbicara mengenai penuaan kulit, ada banyak faktor terutama radikal bebas yang menyebabkan kulit kita mengalami penuaan sebelum waktunya. Apalagi kita tinggal di iklim tropis dimana matahari ada hampir setiap hari, debu, polusi, dan kelembaban yang tinggi, belum lagi faktor stress, kurang tidur dan pola makan yang tidak sehat akan semakin mempercepat penuaan pada kulit kita. Beberapa ciri penuaan kulit antara lain, kerut atau garis halus yang mencul di beberapa titik sudut di wajah, flek hitam, dan pigmentasi kulit atau warna kulit yang tidak rata. 

Oleh sebab itulah kita juga butuh nutrisi dari dalam untuk menunjang skincare yang kita pakai agar kulit tetap sehat terjaga dengan rutin minum Renewskin Nutrition for Healthy Skin.
Bahkan bila kita rutin mengkonsumsi Renewskin, tidak hanya kulit yang akan lebih sehat tapi tubuh kita pun juga merasakan manfaatnya.


Aku sudah minum Renewskin selama 2 minggu belakangan ini dan rasanya badanku lebih berenergi dari hari biasanya, tidak mudah lelah, mood selalu oke, dan kulit terasa lebih lembab dan kenyal.


Renewskin dikemas dalam box yang berisi 2 blister, masing-masing blister berisi 15 tablet. Sangat higienis karena tiap blisternya dikemas lagi dengan bungkus alumuniun foil. Kemasannya dalamnya seperti kemasan obat pada umumnya, di satu sisi terlihat bentuk tabletnya sedangkan bagian belakangnya dari alumunium foil dengan print merek Renewskin berwarna merah, dilengkapi dengan kode produksi dan tanggal kadaluwarsa, konsumen juga tidak perlu ragu karena Renewskin sudah terdaftar di POM SD.

Bentuk tabletnya bulat berwarna peach, tidak terlalu besar menurutku masih mudah ditelan. Cukup praktis juga untuk dibawa, tapi saranku sebaiknya bawa juga bersama kantong alumunium foilnya agak kemasan blisternya tidak mudah sobek jika masuk ke dalam tas.
Aturan minumnya, cukup 2 kali sehari yaitu pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur.

Dalam 2 tablet yang kita minum setiap hari mengandung:

Aku akan melanjutkan konsumsi Renewskin hingga 4 minggu karena hasil akan lebih nyata setelah pemakaian selama satu bulan.

Kalau kalian juga penasaran dengan Renewskin, coba deh kunjungi media sosialnya melalui Instagram di RenewskinID.
Renewskin juga bisa didapat di apotek terdekat atau Watson, Guardian, Century dengan harga yang cukup terjangkau, untuk isi 15 tablet harganya sekitar Rp.110.000,- sampai Rp.130.000,- dan untuk isi 30 tablet harganya kurang lebih Rp.200.000an.

 Baiklah semoga postingan kali ini bisa membantu kalian yang kurang puas dengan hanya menggunakan skincare dan sedang hunting untuk cari suplemen makanan yang baik untuk kesehatan kulit juga.
Buat kalian yang sudah coba Renewskin juga jangan lupa tinggalkan komentar dibawah yaa..

See you on my next post, ladies..

 
Kiss kiss,
-anitamayaa-

 

3 comments:

  1. Bikin ketagihan gak Bebs May?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Milli.. Ga ketagihan sih, sama halnya seperti minum vitamin aja.. Hehehe..

      Delete
  2. bahan alami untuk SOLUSI kulit yang lebih halus

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.