[REVIEW] Tampil Lebih Percaya Diri dengan ZAP Facial Treatment

Hi Ladies,

Semua pasti setuju donk kalau wajah yang sehat, mulus dan terawat adalah dambaan semua orang tak terkecuali pria sekalipun. Dengan wajah yang sehat bahkan kita bisa merasa lebih percaya diri, saat bertemu teman baru, wawancara pekerjaan bahkan pedekate sama gebetan. Tapi gimana nasibnya ya kalau kulit wajah kita bermasalah, terutama jerawat? Nah, di postinganku kali ini aku akan berbagi pengalamanku bergelut dengan dunia per-jerawat-an. Hahaha...

Sudah sejak remaja aku punya masalah kulit berjerawat, bahkan sempat memuncak saat mulai skripsi dan beberapa bulan sebelum pernikahanku. Dan sampai sekarang, walaupun tidak sebanyak yang dulu, aku masih sedikit tersiksa sengan timbulnya jerawat di wajahku.

Sampai akhirnya beberapa bulan yang lalu aku memutuskan dan memberanikan diri untuk mencoba perwatan wajah di ZAP Clinic. Dan sebenarnya ini adalah kali pertama aku berkonsultasi dengan dokter kulit dan melakukan perawatan di klinik kecantikan lho!


Kali ini aku mendatangi cabang ZAP Clinic yang terbaru, berlokasi di sekitaran Menteng (dekat dengan Sarinah). ZAP Clinic Menteng ini baru dibuka sekitar bulan April 2016 lalu. Aku datang saat acara grand opening store ke-16 ZAP Clinic.. Yeayy congratulation, ZAP Clinic!!

Sekilas tentang ZAP Clinic, sebenarnya ZAP Clinic sudah ada sejak tahun 2009 yang saat itu menjadi pioneer pertama perawatan untuk menghilangkan bulu di tubuh secara permanen dengan teknologi tercanggih. Akhirnya berkat banyaknya peminat, serta keberhasilan ZAP Clinic mendapatkan sertifikasi Internasional (FDA dan CP), didukung tenaga dokter dan staff yang profesional maka saat ini ZAP Clinic sudah dipercaya untuk melakukan lebih dari 500.000 prosedur treatment di Indonesia. Makanya jangan ragu lagi karena ZAP Clinic sudah sangat kompeten dan berpengalaman.

Treatment yang belakangan ini sangat banyak diminati adalah Face Rejuvenation dan Photo Facial. Dua facial treatment ini termasuk treatment yang ga bikin sakit di kulit dan ga bikin sakit kantong alias affordable lah. Hehehe.. Tapi apa sih perbedaannya?

Face Rejuvenation adalah treatment yang menngunakan energi panas berbasis cahaya laser yang bekerja sampai lapisan epidermis kulit. Fungsi Face Rejuvenation adalah untuk mengurangi flek hitam, menyembuhkan jerawat, meremajakan kulit dengan cara merangsang regenerasi collagen sehingga wajah terlihat lebih sehat dan mulus. Face Rejuvenation ini cukup terjangkau, hanya Rp. 199.000,- untuk satu kali treatment. Dan ini cocok untuk kalian yang sibuk, karena prosesnya hanya 15-20 menit saja! Praktis-cepat dan murah.. 

Photo Facial adalah perawatan wajah dengan menggabungkan 3 facial treatment sekaligus, yaitu Face Toning, Face Rejuvenation dan Oxy Infusion. Fungsinya sih hampir sama, tapi Photo Facial akan lebih cepat terlihat hasilnya serta kulit lebih lembab karena di tahap akhir diberikan oksigen yang akan bekerja lebih optimal melalu pori-pori wajah.

Di acara grand opening ZAP Clinic Menteng kemarin, aku sekaligus mencoba Face Rejuvenation Treatment. Sempet deg-degan karena takut sakit membayangkan kata "laser". Tapi ternyata setelah treatment aku ketagihan. Hihihi.. Gimana sih prosesnya?

Pertama-tama kita diwajibkan untuk konsultasi dengan ZAP dokter terlebih dahulu. Disini kita akan tahu kondisi kulit kita dan akan disesuaikan dengan treatment dan krim perawatan yang nantinya kita gunakan.
Setelah berkonsultasi, aku baru tahu kalau ternyata selain kering, kulitku juga sensitif sehingga mudah berjerawat. Dokter menyarankan aku menggunakan paket perawatan dari ZAP yang untuk Anti Acne.



Kemudian, aku dibawa masuk ke ruangan yang lain untuk treatment Face Rejuvenation.
Sebelum Face Rejuve, terlebih dahulu wajahku dibersihkan dari sisa makeup dan kotoran dengan pembersih wajah berbentuk cream.
Setelah wajah bersih barulah kemudian mata ku ditutup dengan penutup supaya tidak terpapar sinar lasernya, wajahku diberikan gel dingin mirip gel untuk usg. Gel nya diratakan ke seluruh wajah kemudian dilakukanlah Face Rejuvenation. Terdengar suara "klik..klik..klik" saat sinar laser diberikan ke wajahku, rasanya hangat dan enak banget. Ga sakit sama sekali, tidak panas dan tidak perih. Pokonya nyaman banget apalagi staf dan dokternya ramah.
Selesai proses Face Rejuve, wajahku dibersihkan lagi kali ini dibersihkan dari gel yang tadi diaplikasikan. Kemudian dibasuh dengan tissue basah, dan saat lihat ke cermin tampak wajahku lebih cerah dan lembut.

Enaknya Face Rejuvenation ini, kita diperbolehkan memakai meakeup setelah proses treatment. Dan Face Rejuvenation ini bisa dilakukan setiap hari lho!

Sebelum meninggalkan ruangan, aku diberikan resep untuk pengambilan paket ZAP Skincare Anti Acne.
Ini dia paketnya


Isinya ada 2 krim malam, 2 krim pagi dan 1 facial wash.

Saat treatment Face Rejuve, aku ada 1 jerawat di wajah yang radang dan keesokan harinya berangsur kempes dan kering. Karena puas dengan hasilnya walau baru 1 kali Face Rejuvenation, aku mencoba paket perawatannya di rumah.

Sebelumnya aku yang "takut" pakai krim wajah dari dokter jadi iseng coba-coba dan hasilnya memang lebih dari yang aku bayangkan.

Sekarang, aku pakai ZAP Skincare sudah hampir 2 bulan dan jerawatku banyak sekali berkurang, bahkan yang sebelumnya datang keroyokan sekarang hanya 1-2 saja yang muncul saat PMS.

Penggunaan paket perwatannya adalah sebagai berikut:

Face Wash, digunakan sehari min 2 kali saat membersihkan wajah. Aku biasanya pakai saat mandi.


Krim pagi, dalam paketnya aku dapat 2 Morning Acne tapi isinya sama koq jadi dibuka dan dipakai 1 jar saja dulu sampai habis. Aku pakai tiap pagi sebelum makeup sebagai pengganti moisturizer.

Krim Malam, krim malam ada 2 macam, Evening Acne I dan Evening Acne II yang dipakai bergantian. Solusiku supaya mudah diingat aku pakai Evening Acne I di tanggal ganjil dan Evening Acne II di tanggal genap.



Kemasannya aman dan higienis, juga terdapat informasi expired date di bagian bawah kemasan.
 
Sejauh ini hampir tidak ada lagi masalah jerawat parah yang muncul di wajahku, dan beberapa temanku pun cocok dengan ZAP Clinic dan ZAP Skincare nya. Pokoknya recomended banget deh perawatan wajah di ZAP Clinic! Wajah jadi lebih sehat dan lembut, bebas jerawat dan pastinya makin percaya diri.

ZAP punya banyak sekali promo, jangan sampai ketinggalan updatenya ya. Follow aja social media dan website nya.

ZAP Clinic
http://zapclinic.com/
Facebook: ZAP
Twitter: @zapcoid 
Instagram: Zapcoid

Nah, sampai disini pengalamanku menjinakkan jerawat bersama ZAP Clinic yang bikin aku makin percaya diri. Rugi deh klo belum cobain treatment-treatment keren dari ZAP terutama Face Rejuvenation dan Photo Facial, jangan lupa gunakan #discoveryourbeauty saat kalian mencoba treatment dari ZAP Clinic supaya wanita Indonesia bisa terinspirasi dan lebih percaya diri dengan wajah yang lebih sehat.
Happy ZAPlife..!!

Bye! See you on my next post, ladies..


Kiss kiss,
-anitamayaa-



5 comments:

  1. Brapa kak untuk paketan creamnya?

    ReplyDelete
  2. Total nya berapa dari tratmn juga sama paket krim nya

    ReplyDelete
  3. Total nya berapa dari tratmn juga sama paket krim nya

    ReplyDelete
  4. Sampai saat ini masih perawatan zap ga mba?

    ReplyDelete
  5. Sampai saat ini masih perawatan zap ga mba?

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.