[EVENT REPORT] Blogger Gathering and Launching Dissy Cosmetics

Hi ladies,

Kira-kira sebulan yang lalu aku mendapat undangan untuk menghadiri blogger gathering sekaligus peluncuran secara resmi Dissy Cosmetics.
Dissy Cosmetics adalah brand kosmetik lokal yang diproduksi dan dipasarkan langsung oleh pasangan selebritis yang sudah ga asing lagi buat kita, yaitu Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati. 



Produksi kosmetik yang menggunakan gabungan nama dari pasangan ini, Dissy (Dhika dan Ussy), sebenarnya sudah dimulai pada tahun 2014 dengan range produk sabun dan body lotion. Awalnya banyak toko yang menolak dengan alasan belum terkenal dan hanya punya 2 produk saja. Namun Andhika dan Ussy tidak menyerah, mereka mulai memasarkan via online dan ternyata disambut baik oleh konsumennya.

Kemudian mereka mulai memberanikan diri dengan menambah varian kosmetiknya dengan produk dekoratif wajah seperti lipstick, blush on atau maskara.

Dan ternyata hampir semua produk dekoratif Dissy Cosmetics sekarang sangat banyak diminati bahkan sudah mulai masuk ke beberapa toko di traditional market dan drugstore. Sampai saat ini Dissy Cosmetics memiliki hampir 20 macam produk dengan banyak sekali variannya.

Di acara launching tersebut, Andhika dan Ussy yang langsung menjadi narasumber dan menceritakan semua pengalaman jatuh bangun untuk menembus pasaran hingga cukup terkenal seperti saat ini.



Saat ini Dissy Cosmetics bahkan sudah merambah ke negara tetangga seperti Singapura, Hongkong, Taiwan, dan Brunei. Hebat sekali yaa...

Yang sangat aku kagumi dari pasangan ini adalah kekompakan mereka dalm mengurus bisnis, Andhika yang mengerti betul tentang produksi dan memiliki banyak ide kreatif dan Ussy yang sangat lihai melakukan proses distribusi dan pemasaran. Dari hanya bekerja berdua, sekarang mereka malah sudah memiliki lebih dari 50 karyawan, ratusan reseller dan puluhan distributor! Salut deh dengan usaha, kekompakan dan ketekunan mereka.

Nah, ini dia beberapa produk Dissy yang sudah ada di pasaran.






Rencananya beberapa bulan kedepan Dissy akan meluncurkan BB Cream dan kuteks yang halal dan bisa digunakan oleh wanita muslim saat beribadah.

Kalian juga tidak perlu kuatir untuk mencoba dan menggunakan kosmetik dari Dissy karena semuanya sudah lulus uji BPOM dan sudah mendapatkan sertifikasi HALAL.

Saat acara selesai, semua blogger yang hadir diberikan goodie bag berupa Dissy Mascara, dan Dissy Facial Foam Brightening. Oh ya, dan satu lagi yang aku punya adalah Dissy Melted Lipstick yang aku dapatkan saat pengiriman undangan blogger gathering ini.




Buat kalian yang penasaran dengan Dissy Cosmetics bisa kunjungi social media Dissy Cosmetic di:

Dissy Cosmetics

Supaya lebih jelas, aku akan review produknya di post terpisah ya.
Baiklah sekian dulu event report dari aku tentang lokal kosmetik yang ga kalah bagusnya dengan produk luar ini. Yuk, cintai produk dalam negri dan mulai gunakan produk lokal yang kualitasnya oke ini.



Kiss kiss,
-anitamayaa-


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.