[EVENT REPORT dan REVIEW] Beauty Halloween Party with Too Cool For School

Hi Ladies,

Halloween?? Pesta kostum yang serem-serem itu?? Yah, tanggal 31 Oktober 2016 yang lalu untuk pertama kalinya aku ikut Beauty Halloween Party. Berhubung acaranya diadakan oleh Too Cool For School, acara ini jadinya malah makeup yang cantik-cantik tapi tetap dengan suasana halloween, sekaligus pengenalan kembali salah satu seri makeup Too Cool For School yang sedikit bertema Halloween. Mau tahu keseruan acara dan apa sih produknya? Baca terus yaa..

Acara digelar di Prohibition Bar, Acardia Plaza Senayan. Suasana remang dan dekorasi ala halloween menyambut kedatangan para tamu undangan. Yang lucu, wall of fame untuk berfoto sebelum masuk ke dalam venue ada semacam peti mati unik yang besar seperti ukuran peti asli! Hihihi..


Saat masuk ke dalam ruangan acara, banyak hiasan Jack-O-Lantern, ghost, dan jaring laba-laba. Dan ada juga beberapa teman blogger yang hadir dengan kostum dan makeup all out berthema Halloween! Ternyata ga seram seperti yang aku bayangkan, malah seru dan informatif banget terutama tentang pengenalan produk Too Cool For School.


Sambil disuguhi makan siang, para blogger dengan asik menyimak presentasi produk yang disampaikan oleh Ibu Cherry Suryapranata selaku General Manager Too Cool For School.
Too Cool For School, dari namanya terkesan kalau ini produk untuk usia remaja, tapi sebenarnya filosofi dibalik nama Too Cool For School ini adalah tentang bagaimana kita bisa tampil beda sesuai dengan kepribadian kita sendiri ditengah masyarakat. Too Cool For School adalah tentang keunikan pribadi masing-masing wanita. 




Ibu Cherry mengatakan bahwa hampir semua produk Too Cool For School memiliki kejutan kecil di setiap packagingnya. Dan semua produk Too Cool For School, meskipun kemasannya berbentuk dan bergambar sesuatu yang unik, tapi produknya tidak hanya ditujukan untuk usia remaja tapi semua usia bisa menggunakan makeup dari Too Cool For School.

Sehubungan dengan thema blogger gathering kali ini yang tentang Halloween, maka produk yang di-highlight kali ini adalah Too Cool For School seri Glam Rock. Aku suka sekali dengan kemasannya yang simple dan berwarna hitam, bikin makin penasaran.

Saat pulang, aku juga mendapat beberapa produk Glam Rock! Seneng banget akhirnya salah satu lipstick incaran sejak pertama kali kenal merek Too Cool For School di awal tahun 2015 lalu bisa jadi kenyataan!! Hahaha...
Yuk kita cek apa aja yang aku dapat di goodiebagnya, serta short review dari masing-masing produknya.


REVIEW

Ini dia isi goodiebag yang aku dapat... Aku akan bahas sesuai urutan dari yang paling aku suka yah..



Too Cool For School - Glam Rock Vampire's Kiss



Ini lipstick yang jadi incaranku!! Little throwback waktu aku pertama kali kenalan dengan Glam Rock Vampire's Kiss ini, waktu acara Too Cool For School bareng Jean Milka, aku dan Jean pakai lipstick Glam Rock shade no 2 Red Velvet, dan aku langsung jatuh cinta sejak saat itu. Bisa dibilang lipstick ini yang pertama kali membuat aku pede pakai warna merah.
Shade nya hanya ada 2 yaitu Bloody Kiss (merah cabe), dan Red Velvet (merah tua keunguan).

Lipstick ini cukup tahan lama, hasil akhirnya satin jadi bibir tetap terasa lembab. Mengandung rose flower water, tomato peel, pomegranate, mango, pineapple, papaya, and mangosteen extracts untuk membantu bibir tetap lembut dan terlihat lebih penuh.
Too Cool For School Galm Rock Vampire's Kiss ini sudah teruji klinis, free parabens, free sulfates, free phthalates dan tno animal testing.

Too Cool For School - Glam Rock Brow Express



Kemasan box nya lucu banget, mirip batu nisan! Hihihi...
Ini adalah eyebrow kit, untuk membantu membentuk alis dengan rapi dilengkapi dengan wax dan powder yang mudah diblend dan warnanya tetap terlihat natural untuk semua jenis kulit dan warna rambut.

Dalam packagingnya terdapat Eyebow Primer (yang seperti wax tapi sudah berwarna coklat muda), dua warna eyebrow cake powder dan dilengkapi dengan tida jenis brush untuk memudahkan pengaplikasian.

Cara pakainya mudah, gunakan eyebrow primer/wax untk membentuk garis luar alis, kemudian warnai bagian dlam dengan powder. Untuk hasil natural, bisa kombinasikan dua warna untuk hasil alis on-fleek. Terakhir rapikan rambut alis dengan sikat alis yang tersedia. Voila, alis rapi setiap saat dan tahan lama.

Too Cool For School - Glam Rock Volume Thriller Mascara



Satu lagi yang box nya lucu, kali ini bentuknya seperti coffin aka peti mati!!
Too Cool For School Glam Rock Volume Thriller Mascara ini waterproof dan sweatproof ini mampu membuat bulu mata lentik seharian.

Dengan ujung sikat berbentuk HOOK CURL akan menghasilkan bulu mata yang bervolume dan panjang lentik. Gunakan dengan gerakan zigzag untuk hasil lebih maksimal.

Too Cool For School - Galm Rock Urban Shadow



Aku dapat dua warna Too Cool For School Glam Rock Urban Shadow yaitu shade no 5 (bronze gold), dan no 7 (glittery black).
Semuanya ada 12 warna, dan dua warna yang aku punya ini cocok banget untuk membuat tampilan Dark Smokey Look.

Warnanya pigmented, hanya dengan sekali ulas saja sudah nyata dan bagus banget. Bila mau lebih jelas warnanya, bisa gunakan brush yang dibasahi sedikit air.
Selain beberapa produk Glam Rock Series, aku juga dapat After School BB Foundation Lunch Box, dan Xakziuza Cleansing Water.

Semua produknya ini bisa aku pakai untuk membuat "One Brand Tutorial Makeup", yang akan aku buat di blogpost selanjutnya. Stay tune terus yah..

Baiklah sekian dulu event report dan short review untuk Too Cool For School Glam Rock Series, kalau kalian penasaran dengan produk dari Too Cool For School yang unik-unik, kunjungi saja counternya di Mall Taman Anggrek dan di Galeries Lafayette.

Untuk informasi dan promo melalui social media, silahkan dicek dan follow akun Too Cool For School disini:

Too Cool For School Indonesia



See you on my next post, ladies..

Kiss kiss,
-anitamayaa-


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.