[EVENT REPORT dan REVIEW] Diva Beauty Drink; 8 Days to Timeless Beauty

Hi Ladies,

Ngomong-ngomong tentang kecantikan ga ada abisnya, bahkan kebanyakan orang ingin terlihat tetap cantik meskipun sudah menginjak usia yang tidak muda lagi. Tips untuk merawat kecantikan pun banyak sekali ragamnya, seperti di postinganku kali ini, aku akan membahan tips cantik awet muda dengan suplemen dari dalam. Baca terus yah..

Minggu lalu tepatnya tanggal 23 November 2016 aku hadir ke acara Beauty Soiree yang diadakan oleh Sociovit dan Sociolla. Berloksi di Blue Jasmine, The Maja acara ini digelar mewah dengan hiasan merah, gold dan banyak hiasan kristal yang elegant sekali. Dalam acara tersebut kita diperkenalkan dengan Diva Beauty Drink, sebuah suplemen makanan berupa minuman Collagen dengan rasa mixberries.



Seperti kita tahu dan aku juga pernah jelaskan di postinganku yang lalu tentang pentingnya Collagen untuk kulit kita. Collagen akan berkurang dan bahkan bisa jadi malah rusak di usia diatas 25 tahun karena banyaknya faktor yang mempengaruhi, dan akibatnya berkuranglah elastisitas kulit kita. Efek lainnya adalah timbulnya kerutan dan penuaan dini. Ga mau donk punya wajah berkerut di usia muda?

Oleh karenanya, Kalbe Nutritionals mengeluarkan suplemen makanan berupa minuman yang mengandung Collagen untuk membantu tubuh kita mendapatkan Collagen tambahan untuk merawat kekencangan kulit kita. Kalbe selama ini terkenal dengan produk susu dan kualitas obat dan makanan dari Kalbe pasti sudah tidak diragukan lagi, makanya di event kali ini aku mencoba juga Diva Beauty Drink.


Pihak Diva sendiri menjelakan bahwa dengan rutin mengkonsumsi Diva Beauty Drink 2 botol sehari, selama 8 hari, maka hasilnya akan terlihat kulit lebih kencang, kenyal dan cantik. Pada acara tersebut sudah disiapkan 2 botol Diva Beauty Drink di meja kita masing-masing untuk dicoba dan dibuktikan secara langsung.

Beberapa keunggulan Diva Beauty Drink dibandingkan dengan suplemen collagen lainnya adalah:
1. Mengandung 1000mg Collagen Active
Collagen Active merupakan gabungan antara Collagen dan Elastin yang berasal dari protein ikan yang fungsinya untuk mengurangi kerutan, meningkatkan kelembaban kulit, membantu kulit lebih cepat meregenerasi sel yang rusak sehingga kulit tampak lebih kencang, halus dan cerah.
2. Mengandung Antioksidan
Antioksidan yang terkandung dalam Diva Beauty Drink berasal dari Vitamin A, Vitamin E, Selenium, dan Lycopene guna melindungi kulit dari paparan radikal bebas, membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru, serta mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.
3. Rendah Kalori, Rendah Lemak
Mengkonsumsi Diva Beauty Drink tidak akan mempengaruhi berat badan, aman diminum untuk kalian yang sedang diet.
4. Cara Kerja Double Action
Menambah produksi collagen karena ada collagen, mengurangi kerusakan collagen karena mengandung Superfruits.

Meskipun Collagen yang terkandung dalam Diva Beauty Drink ini berasal dari minyak ikan, namun tidak terasa amis sama sekali. Ini karena kandungan sari buah yang ada di dalamnya, yaitu pomegranate, acai berry, acerola, dan grape seed. Hhhmmm, segar yah..


Sudah seminggu ini aku rutin minum Diva Beauty Drink, yang aku rasakan kulit keringku jadi terasa lebih lembab, lebih halus. Untuk masalah jerawat sih sepertinya tidak terlalu berefek ya, tidak menambah jerawat ataupun mengurangi jerawat. Hasil nyata yang aku rasakan, tekstur kulit saat diraba jadi terasa lebih halus.

Bila kalian berencana minum Diva Beauty Drink, sebaiknya minum 2 botol sehari dalam waktu 1-2 minggu. Setelah itu rutin minum 1 botol setiap hari untuk tetap menjaga elastisitas dan kesehatan kulit.


Kemasan Diva Beauty Drink ini botol plastik dengan tutup foil yang lumayan tebal jadi ga mudah robek kalau kalian bawa di dalam tas. Dilengkapi dengan sedotan terpisah jadi lebih praktis dan higienis.


Dalam 1 box isi 6 botol Diva Beauty Drink yang masing-masing botolnya berisi 80ml. Harga satu box isi 6 botol, harganya Rp.60.000,- rata-rata harga per botol sekitar 12.000-13.000 rupiah saja. Dan kalian bisa beli secara online langsung di Sociovit lho, ga perlu capek keluar rumah. Hihihi...

Selain di Sociovit, Diva Beauty Drink juga dijual di drugstore terdekat koq. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kunjungi langsung website Diva Beauty Drink berikut:

Diva Beauty Drink
Facebook: DivaBeautyID
Twitter: DivaBeautyID
Instagram: DivaBeautyID

Buat kalian yang sensitif dengan aroma minyak ikan atau kurang suka dengan rasa mixberries, di acara kemarin juga ada tipsnya. Kalian bisa campurkan Diva Beauty Drink untuk membuat jus buah atau dicampur dengan sedikit soda dan es batu supaya terasa lebih segar.


Jadi, tertarik untuk mencoba suplemen yang bisa bikin awet muda ini?? Komen dibawah ya kalau kalian sudah cobain juga.. hehe..




Baiklah sekian dulu reviewku kali ini, see you on my next post ladies..

Kiss kiss,
-anitamayaa-



0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.