[REVIEW] Perfect Brows with The BrowGal by Tonya Crooks

Hi Ladies,

Mau tanya nih, siapa dsini yang berani keluar rumah tanpa pakai alis?? Hahaha..
Kayaknya setelah menginjak usia diatas 17 tahun, alis is a mandatory yah.. Rasanya ga pede kalau ga "ngalis" sebelum keluar rumah. Di post hari ini, aku mau cerita-cerita tentang alis. Mau tau??

Alis, menurutku memiliki peranan yang amat sangat penting buat wajah. Karena alis akan membingkai wajah, mampu mengoreksi bentuk wajah, bahkan bisa membuat kalian terlihat lebih muda atau malahan lebih tua hanya dengan bentuk alis. Kata orang, alis kita ini bersaudara bukan kembar jadi kalau ada diantara kalian yang bentuk alis kanan dan kiri berbeda, itu memang sudah seharusnya. Tapi kenapa enggak membuat bentuk alis yang hampir kembar dengan bantuan pensil alis atau produk peralisan lainnya, ga ada salahnya kan..

Kebetulan beberapa minggu yang lalu, aku diundang oleh Sephora yang sedang me-launching satu brand per-alis-an, The BrowGal. Mungkin sudah ada yang pernah dengan sebelumnya karena The BrowGal ini sudah dijual di BeautyBox, dan sekarang mulai masuk ke Sephora.

Di acara tersebut, Sephora membawa International Brow Artist The BrowGal yang jauh-jauh datang dari Los Angeles, Bryan Fukumoto!
Bryan Fukumoto bercerita dan berbagi banyak tips tentang menbuat alis yang benar. Menurutnya, alis harus mencirikan kepribadian kita sama seperti sidik jari. Tidak perlu dibuat sama seperti milik orang lain, tapi kenali sendiri bentuk alis yang cocok dengan kepribadian kalian.




The BrowGal mempersembahkan 6 pilihan warna pensil alis, dari warna yang ash sampai hitam semuanya ada! Ada warna soft black, espresso, chocolate, medium brown, taupe, dan golden brown. Jadi The BrowGal bisa jadi pilihan nih kalau kalian masih kesulitan menemukan warna alis yang sesuai. Biasanya memilih warna eyebrow disesuaikan dengan warna akar rambut, bila mau menggunakan warna natural lihat saja warna yang paling dekat dengan akar rambut.

Aku juga sempat mencoba eyebrow waxing di acara kemarin, ini pertama kali nya buat aku lho. Hihihi..
Aku biasa pakai warna coklat tua untuk alis, tapi brow artist yang kemarin menangani aku bilang kalau lebih baik warna yang aku gunakan lebih muda lagi seperti Taupe, karena akan terlihat lebih muda.

Saat pulang, aku dapat goodiebag dari Sephora dan The BrowGal yang isinya 2 produk best seller dari The BrowGal. Apakah itu??

Sampai di rumah aku langsung ga sabar buat cek goodiebag nya, dan aku dapat The BrowGal Brow Pencil dan The BrowGal Highlighter Pencil.

REVIEW

The BrowGal - Brow Pencil




Puji Tuhan aku dapat Brow Pencil shade Taupe seperti yang disarankan oleh Brow Artist The BrowGal saat event berlangsung.
Dari segi tampilan produknya, aku suka banget karena di tutupnya terdapat serutan yang pastinya bakal praktis untuk dibawa touch up saat bepergian tanpa kuatir pensilnya tumpul dan ga bawa serutan. Serutannya sendiri dibuat dengan mata pisau dari German untuk presisi tinggi guna menghasilkan gambaran alsi menyerupai rambut alsi asli.
Di ujung satunya sudah tersedia spoolie brush untuk meratakan pigmen warna sehingga terlihat lebih natural dan tidak kaku.
Batang pensilnya kokoh karena terbuat dari Kayu Cedar, dengan mata pensil berkualitas tinggi, cukup keras untuk presisi tinggi. Walaupun mata pensilnya keras, tapi warna yang dihasilkan tetap pigmented dan mudah dibaur dengan brush.
Dan Brow Pencil The BrowGal ini water dan sweat resistan, aman dipakai setiap hari tanpa takut alis buntung karena keringatan atau wudhu.

The BrowGal - Highlighter Pencil





Ini produk The BrowGal favoritku karena ini multifungsi, ada dua ujung mata pensil dengan warna berbeda. Yang satu sisi untuk membuat highlight dengan warna senada kulit, guna merapikan alis atau koreksi bentuk alis yang kurang rapi. Dan ujung satu lagi highlight dengan warna shimmer bisa digunakan untuk memberi kesan tegas pada tulang alis dan bisa juga digunakan untuk highlighter di tulang hidung dan pipi.
Mengandung Green Tea dan ekstrak Alfafa untuk membantu menyamarkan sembab dan lingkar hitam sekita mata sekaligus merawat kelembutan kulit area mata.

Nah, ini hasil saat aku mencoba menggunakan The BrowGal Brow Pencil dan The BrowGal Highlighter Pencil.
 
left: alis tanpa pakai apapun, middle: menggunakan The BrowGal Brow Pencil, right: The BrowGal Brow Pencil+The BrowGal Highliter Pencil

Kalian bisa juga cobain semua pilihan warnanya sebelum menentukan mau coba pakai dan beli shade yang mana, cukup kunjungi Sephora store terdekat yaa.. Untuk harganya berkisar antara 300.000an keatas untuk setiap produknya.

Selain Brow Pencil dan Highlighter Pencil seperti yang aku review ini, The BrowGal juga memiliki produk untuk alis yang lain, seperti Eyebrow Gel, Brow Tweezers, Brow Scissors, Tweezer Sharpener, Double Sharpener dan Secon Chance Eyebrow Serum.

Untuk informasi produk dan promo yang lebih lengkap kunjungi saja instagram Sephora dan The BrowGal.

Baiklah, sampai disini reviewku untuk The BrowGal, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Kalau ada pertanyaan atau masukan, tulis saja dibawah yaa.. See you later, ladies..

Kiss kiss,
-anitamayaa-




1 comments:

  1. Wahhh keren alisnya, masuk wishlist deh barang" ini hehe

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.