[EVENT REPORT dan REVIEW] Sato Hakubi Launched 3 New Skincare Product

Hi Ladies,

Sekitar dua minggu yang lalu, tepatnya tanggal 13 November 2016 aku menghadiri Launching Event Sato Hakubi di AEON Mall, BSD City. Mungkin ada beberapa diantara kalian yang masih asing dengan brand Sato Hakubi ya, aku juga baru tahu saat dapat undangannya koq. Hihihi.. Mau tahu lebih lengkapnya, baca terus sampai selesai yaa..
Sato Hakubi adalah brand skincare keluaran Sato Pharmaceutical, salah satu perusahaan farmasi Jepang yang sudah ada sejak tahun 1915. Lama juga yaa..
Filosofi perusaan Sato adalah Healthcare Innovation, Health is the number one priority, for more beautiful and more enjoyable dailylife.

Sebenarnya Sato Hakubi ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2014, dan produk andalannya yang dijual di drugstore dan apotek adalah Hakubi White C Tablet dan Hakubi White C Gel. Diperkaya dengan Vitamin C Derivative, hyaluronic acid, dan dipotassium glyzyrrhizinate yang bekerja mencerahkan kulit dari dalam. Selama 3 tahun belakangan ini, Sato Hakubi menjdai beauty choise untuk suplemen pencerah kulit. 



Di acara tersebut hadir juga Astrid Satwika selaku blogger yang sudah pernah mencoba produk Sato Hakubi, Ibu Yossi dari Sato Hakubi dan ada juga makeup artis Michelle Obaro yang akan mendemokan makeup menggunakan skincare dan Sato Hakubi BB Cream.




Untuk tetap merawat kesehatan dan kecantikan kulit wanita Indonesia dan tetap berpegang pada prinsip "Healthy Skin is Lifetime Beauty", Sato Hakubi dengan bangga mempersembahkan 3 produk barunya yang di-launcing di acara ini yaitu: Sato Pastaron 20% Cream, Hakubi Q10 Cream dan Hakubi BB Cream.
Yuk kita bahas satu per satu produk barunya Sato Hakubi..

Hakubi Bb Cream Moisture Rich




Terobosan baru BB Cream dengan 5 manfaat dalam satu produk, yaitu hydrate, prime, conceal, care, dan protect. Hakubi BB Cream mampu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit karena mengandung hyaluronic acid, squalane dan collagen.
Dengan coverage yang oke, mampu meringkas pori, meratakan warna kulit. Selain itu juga dilengkapi dengan SPF 30 dan PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung saat beraktivitas di luar ruangan.
Kemasannya berupa tube dengan isi 40gr, harganya Rp.473.000,-
Hanya tersedia 1 shade warna yang cocok untuk semua jenis dan warna kulit. Teksturnya cream dan mampu diblend dengan mudah.


Sato Pastaron Ultra Hydrating 20% Cream





Sato Pastaron ini diformulasikan khusus untuk kalian yang memiliki kulit kering. Kulit yang kering cenderung lebih mudah mengalami dehidrasi, iritasi dan kekeringan yang membuat kulit jadi terasa kasar, di area kaki biasanya akan muncul pecah-pecah di daerah tumit.
Penyebab kulit kering biasanya adalah sinar UV, perubahan iklim yang ekstrim, paparan bahan kimia, dermatitis dan juga faktor usia dan genetik.
Sato Pastaron diperkaya dengan Urea 20% untuk melembabkan kulit dengan cara mengikat dan menahan air, Vitamin E Acetate untuk antioksidan, dan Dipotassium Glycyrrhizate untuk membantu mengatasi iritasi kulit.
Kemasan Sato Pastaron berupa jar plastik dengan kombinasi warna putih dan merah. Isi per kemasan adalah 60gr dan dijual dengan kisaran harga Rp.153.000,00 rupiah per jar nya.
Tekstur Sato Pastaron ini creamy gel yang ringan dan mudah diserap. Tidak terasa lengket dan aromanya floral yang lembut.
Dengan penggunaan teratur selama 2 minggu hasilnya kulit yang halus, lembut dan lembab.

Sato Hakubi Q10 Cream




Sato Hakubi Q10 Cream berfungsi untuk merawat dan meremajakan kulit dan mengurangi tanda penuaan kulit.
Menginjak usia 25 tahun, paparan sinar UV, debu, stress dan kurangnya jam tidur mengakibatkan kulit mudah lelah dan pada akhirnya kulit akan mengalami penuaan dini. Mulai muncul kerutan dan flek hitam sebagai tanda awal penuaan, yang seharusnya mucul di uasia diata 50 tahun tapi dialami pada usia 25-30 tahun.
Dengan penggunaan rutin Sato Hakubi Q10 Cream akan membantu kita mengatasi penuaan dini dan membuat kulit lebih kencang dan sehat lebih lama.
Sato Hakubi Q10 Cream diperkaya dengan Coenzyme Q10 sebagai antioksidan kuat yang mencegah radikal bebas yang merusak sel kulit, kolagen dan elastin, serta membantu meregenerasi kulit. Sato Hakubi Q10 Cream juga menutrisi kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid, Squalene dan Ceramide untuk menjaga elastisitas kulit dan membantu mengencangkan kulit. Selain itu diperkaya juga dengan Vitamin C Derivative untuk mencerahkan kulit.
Kemasan Sato Hakubi Q10 Cream berbentuk jar plastik dengan isi sekitar dibandrol dengan harga Rp.250.000,00
Teksturnya creamy tapi mudah dibaurkan dan cepat menyerap pada kulit tanpa rasa lengket. Aroma yang tercium mirip dengan Sato Pastaron, aroma floral lembut yang menenangkan.
Dengan pemakaian rutin selama 4 minggu akan terlihat hasilnya kulit lebih kenyal, kencang dan sehat.


Di akhir acara, ternyata ada pemilihan best dress dan best social mesia post. Senang sekali aku mendapat hadiah karena menang Best Dress (ini baru sekali-kalinya hahaha…)
 


Dari ketiga produk baru dari Sato Hakubi tersebut, aku paling suka dengan Sato BB Cream Moisture Rich. BB Cream dengan coverage medium to high ini mampu menyamarkan noda bekas jerawat di wajahku. Hasil akhirnya matte dan mampu bertahan di wajahku cukup lama, sekitar 5 jam baru setalah itu aku butuh touch up.


Tertarik untuk mencoba juga? 
Sato Hakubi bisa kalian dapatkan di drugstore terdekat seperti guardian, watson, dll. Untuk informasi promonya, kunjungi social media Sato Hakubi berikut:

Sato Hakubi
Facebook: HakubiIndonesia
Twitter: HakubiIndonesia

Buat kalian yang sudah pernah mencoba produk dari Sato Hakubi, bagi-bagi kesannya di comment yah.

Baiklah, sampai disini dulu ya postinganku kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua..


Kiss kiss,
-anitamayaa-

1 comments:

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.