[REVIEW] MAKING AN OMBRE LIPS WITH MAYBELLINE LIP FLUSH BITTEN LIPS

Hi ladies,

Siapa yang disini gemar nonton fiml-film Korea?? Bagi kalian penyuka film Korea + makeup enthusiast pasti sudah ga asing lagi dengan makeup no makeup yang simpel dan bibir ombre ala Korea. Di postinganku kali ini aku akan sedikit banyak membahas produk lipstick untuk membuat ombre lips. Penasaran?? Baca terus yah..

Ombre Lips, mulai banyak digandrungi para penyuka K-Pop sejak setahub belakangan, awalnya aku pribadi kurang suka karena terkesan seperti sedang panas dalam. Hahaha..
Tapi lama kelamaan, aku penasaran juga untuk mencoba membuat ombre lips ini, dan hasilnya ternyata bisa membuat tampilan makeup yang lebih fresh untuk dipakai sehari-hari bahkan untuk dipakai ke sekolah pun aku rasa tidak terlalu mencolok dan bisa dikatakan natural.

Untuk membuat ombre lips yang bagus, ternyata butuh beberapa warna lipstick dan aplikasi yang agak tricky. Buat kalian yang kurang jago dandan, akan sedikit susah karena salah-salah warnanya malah tercanpur dan tidak bisa menghasilkan gradasi yang bagus.

Eitss, tapi jangan dulu khawatir karena beberapa produk makeup sudah mengeluarkan lipstick khusus untuk mempermudah pembuatan ombre lips, kebanyakan Brand Korea sih. Tapi yang cukup membuat aku tertarik, Maybelline New York juga mengeluarkan Lip Flush Bitten Lips yang warnanya cantik-cantik untuk membuat ombre hanya dengan satu produk, tanpa perlu kuas atau spons lipstick. Kebetulan minggu lalu aku menerima paket dari Sociolla yang isinya 4 shade warna Maybelline Lip Flush Bitten Lips ini. Asikkk...



Dari segi packaging, Maybelline Lip Flush Bitten Lips ini tidak berbeda jauh dari kemasan lisptick pada umumnya, terbuat dari plastik dan ada gradasi warna sesuai isi lipsticknya pada kemasan bagian luar. Pada plastik segel terdapat expired date, untuk warna shadenya bisa dicek di bagian bawah kemasan.


Maybelline Lip Flush Bitten Lips ini sepertinya hanya masuk ke pangsa pasar Asia dan warnanya cukup natural, sesuai dengan skin tone wanita Asia. Di Sociolla ada 4 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai favorit kalian. Seperti berikut keempat warna yang masuk ke Indonesia.


PK01 - Gradasi warna: Pink Fuschia-Light Pink-Nude Pink

OR01 - Gradasi warna: Shocking Orange-Preach Orange-Beige

RD01 - Gradasi warna: Hot Red-Soft Pink-Beige

RD03 - Gradasi warna: Maroon-Rose Red-Nude Beige

Ketika dipulas ke tangan, seperti ini warnanya.

REVIEW


Teksturnya ringan dengan hasil akhir glossy yang mewah tapi tetap terlihat natural. Warna yang dihasilkan menurut aku sheer to medium, tidak terlalu pigmented sehingga perlu beberapa kali pulasan agar warnanya terlihat lebih nyata. Di-claim mampu melembabkan bibir hingga 12 jam, namun warnanya kurang tahan lama sih kalau menurut aku jadi harus selalu dibawa untuk touch-up, kemasannya juga ga terlalu bulky sehingga bisa dengan mudah masuk dalam makeup pouch kok..


Pros:
- Bisa menghasilkan gradient lips atau ombre lips hanya dengan 1 produk lipstick
- Warna natural dan wearable untuk sehari-hari
- Mampu melembabkan bibir hingga 12 jam
- Food Grade Lip Color

Cons:
- Warnanya kurang tahan lama, perlu touch-up setelah makan

Untuk harga, masih tergolong affordable, bisa dibeli di Sociolla hanya dengan harga Rp.99.000,-, jika kalian berbelanja sebelum 31 Desember 2016 malahan ada diskon 30% untuk pembelian 1 Maybelline Lip Flush Bitten Lips dan bila beli langsung 3 lipstick ini kalian bisa dapatkan diskon 50%. Lumayan banget kan.... Hehehe...

Shade PK01

Shade RD01

Shade RD03

Shade OR01

Mau dikon lebih banyak lagi?? Untuk pembelanjaan di Sociolla senilai minimal Rp.250.000,- bisa dapat potongan Rp.50.000,- dengan memakai kode vouche aku, SBNLAL2H. Belanja di Sociolla, free ongkir ke seluruh wilayah Indonesia lho!!

Sociolla Voucher Code


Bagaimana? Tertarik untu mencoba membuat Ombre Lips atau Gradient Lips dengan lebih simple dan gampang?? Comment dibawah ya kalau kalian suka dengan review ini atau mungkin ada pertanyaan..

See you on my next post, ladies..


Kiss kiss,
-anitamayaa-



0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.