Friday 13 January 2017

[REVIEW] Feel Glamourous, Get Admiration with Vitalis Glamorous Body Spray

Hi ladies,

Kalau kalian follow IG dan blog ku, pastinya tahu kalau aku bermobilitas setiap hari dengan menggunakan sepeda motor hampir setiap hari. Dan pastinya, keringat sering banget mampir dan kadang bikin ga pede kalau hendak menghadiri suatu acara karena kuatir dengan bau badan. Tapi sekarang sudah bukan masalah lagi, karena aku baru saja dapat produk yang bisa aku bawa-bawa dan pakai kapan saja untuk mendinginkan kulit dan membuat aku merasa glamor. Produk apa itu?? baca terus yah..

Pekerjaan yang banyak dan kegiatan di luar ruangan memang seringkali membuat kita berkeringat dan merasa gerah. Buat aku, kadang ga pede kalau harus ikut acara atau meeting dengan bau badan yang kurang sedap. Pernah aku bawa-bawa parfum di dalam tas, tapi malah bikin tas jadi berat, bawa cologne malah tumpah. Untungnya sekarang aku punya Vitalis Glamorous Body Spray yang simpel dan mudah dibawa-bawa.

Vitalis Glamorous Body Spray ini adalah produk baru dari Vitalis yang memang sudah terkenal dengan cologne dan parfumnya yang aromanya mewah, glamor dan terkesan aroma mahal. Pokoknya setelah pakai Vitalis Glamorous Body Spray pastinya kita bisa makin pede, feel glamorous dan bikin cowok-cowok admiration deh ke kamu.. Hihihi...

Ya, menggunakan pewangi tubuh memang sesuatu yang penting, ga mau kan teman atau orang di sekitar kita merasa terganggu dengan aroma tubuh kita yang kurang sedap. Sebaliknya, dengan menggunakan pewangi tubuh seperti Vitalis Glamorous Body Spray akan membuat orang lain juga nyaman dekat dengan kita.

Seperti apa sih lebih jelasnya tentang Vitalis Glamorous Body Spray ini?? Langsung aja kita bahas ya..

REVIEW VITALIS GLAMOROUS BODY SPRAY


Packaging



Dari segi packaging, ini yang aku suka, karena berbentuk aerosol spray jadi pastinya lebih ringan dan travel friendly daripada harus bawa-bawa botol parfum yang gede dan berat. Dengan kemasan kaleng spray yang berdiameter kecil jadi mudah sekali untuk dibawa dalam tas dan tidak makan tempat.
Di bagian belakang kemasan, terdapat informasi produk, cara pakai dan ingredients.
Di bagian bawah kemasan tertulis kode produksi dan tanggal kadaluwarsa.

Jenis Wewangian

Vitalis Glamorous Body Spray ini hadir dengan 3 pilihan aroma yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera dan kepribadian kalian masing-masing, yaitu:
1. Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream
 Wujudkan mimpimu dengan semangat baru di setiap pemakaian Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream yang memiliki perpaduan aroma orange, flowery, dan musky yang segar dan tahan lama.
Menurutku aromanya cenderung ke flowery, lembut dan terkesan feminin.
2. Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy
 Tunjukan fantasy glamormu dengan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy dengan campuran wewangian floral powdery, musky yang lembut, dan sensational.
Walaupun warnanya merah dan "berjudul" Fantasy, tapi aromanya lembut malahan mirip bedak bayi kalau menurut penciumanku. Ini adalah aroma yang paling aku suka, cocok untuk segala suasana.
3. Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer
 Pancarkan aura glamor dan kecantikanmu dengan perpaduan wangi fruity floral, gourmand, dan woody yang mewah dan elegan.
Menurutku aromanya cukup manis dan dominan aroma woody. Terkesan hangat dan cocok untuk wewangian di acra malam hari.

Cara Pemakaian

Cukup semprotkan dalam posisi vertikal sejauh 15cm dari badan. Jangan terlalu dekat ya, karena nanti wanginya kurang rata dan agak nyesek di hidung kaalau produk keluar terlalu banyak.

Pengalamanku Menggunakan Vitalis Glamorous Body Spray

Seperti yang aku sebut diatas, aku paling suka aroma Fantasy. Aromanya mirip-mirip bedak bayi dan aku biasa pakai setiap hari dari anter jemput anak sekolah sampai acara makan malam dengan suami.
Wanginya cukup awet, tapi aku tetap suka bawa di dalam tas untuk dipakai lagi kapanpun dibutuhkan. Selain aromanya yang wangi dan bikin pede karena terinspirasi dari wewangian Internasional sukses, noticable, unik dan tahan lama, Vitalis Glamorous Body Spray ini juga punya efek mendinginkan kulit saat disemprot ke badan. Ga usah kuatir akan berbekas di baju, karena Vitalis Glamorous Body Spray ini dengan teknologi Quick Dry jadi beberapa detik setelah disemprot ke badan langsung cepat kering.

Sedikit TIPS supaya body spray atau body mist bisa lebih awet. Body mist atau body spray biasanya memiliki kandungan wewangian yang lebih ringan dibanding parfum dan pastinya tidak seawet menggunakan parfum, tapi ada beberapa cara supaya body mist atau body spray bisa lebih awet, caranya gunakan sesaat setelah mandi atau bila kalian terbiasa menggunakan body lotion pakai setelah aplikasi body lotion. Semprotkan di area nadi dan biarkan body mist atau body spray ini menyerap di kulit dan mengering sebelum berpakaian (untungnya VItalis Glamorous Body Spray ini dilengkapi dengan teknologi Qick Dry).
Ingin lebih awet lagi, selain di area badan dan nadi semprotkan juga di area rambut (terutama bagian depan yang sering terkibas-kibas), wewangian di rambut akan jauh lebih awet daripada di kulit.

Vitalis Glamorous Body Spray ini harganya terjangkau dan bisa kalain temui di supermarket terdekat. Dengan isi 100ml per botol, harganya IDR 25.000-30.000 tergantung lokasi kalian.
Wangi mewah dengan harga yang affordable, wajib dicoba deh pokoknya.. Pasti kalian bia makin pede dan glamor.

Selain Vitalis Glamorous Body Spray, brand Vitalis memiliki beberapa range wewangian yang lain, seperti VItalis Body Scent, Vitalis Body Scent Glamorous, Vitalis Deodorant Roll On, Vitalis Eau de Cologne, Vitalis Exotic Body Scent, dan Vitalis Hand & Body Lotion. Banyak yaa pilihannya. Kalau kalain penasaran bisa cek langsung aja ke website dan social medianya di:

Vitalis
Instagram: PesonaVitalis
Facebook: Pesona Vitalis
Twitter: PesonaVitalis

Oh ya, aku juga mau ajak kalain semua untuk ikutan Vitalis OOTD Photo Contest untuk memenangkan perhiasan Swarovski seniali jutaan rupiah!!
Cara ikutannya juga gampang, cukup tunjukan OOTD #GlamorousQueen kamu di tahun baru, informasi selengkapnya klik aja di http://bit.ly/vitaliscontest


Baiklah sampai disini dulu yah reviewku kali ini, semoga berguna buat kalian yang ingin lebih percaya diri dan wangi untuk membantu mewujudkan impian kalian.

Feel Glamorous, and get Admiration with Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray...

Tulisanku ini aku ikutsertakan untuk Vitalis Parfume & Glamorous Party Blog Competition :) wish me luck..

Kiss kiss,
-anitamayaa-

 

 
   


 

No comments :

Post a Comment

Back to Top