[REVIEW] JOI Studio False Eyelash

Hi Ladies,

Kebanyakan orang suka melihat atau memiliki mata yang terlihat besar, tajam dan punya bulu mata yang lentik. Tak heran belakangan ini eyelash extension menjadi hal yang lumrah dilakukan orang demi memiliki mata yang besar dan lentik sejak bangun tidur. Tapi masalahnya tidak semua orang suka dengan eyelash extension yang sedikit ribet dalam hal perawatan, cukup mahal untuk touch-up setiap bulan dan bahkan ada juga beberapa yang alergi dengan lem eyelash extension.

Jadi gimana kabarnya donk mata seperti aku yang bulu matanya tumbuh ke arah bawah, yang pengen juga terlihat lentik tapi males banget dengan perawatannya eyelash extension yang ribet. Satu-satunya solusi adalah menggunakan bulu mata palsu yang bisa dipasang dan dilepas kapanpun aku mau. Aku juga termasuk orang yang sukaaaa bangettt pakai bulu mata palsu, tadinya hanya ada 2 brand bulu mata palsu yang selalu aku pakai. Sampai akhirnya di awal bulan ini aku dapat kiriman dari Sociolla berupa produk dari brand bulu mata palsu yang baru-baru ini masuk di Sociolla, namanya JOI Studio.


JOI Studio memiliki keinginan untuk membuat wanita tampil makin cantik dan percaya diri dengan memanfaatkan kecantikan alaminya masing-masing. Oleh sebab itu, JOI Studio merancang beberapa koleksi bulu mata palsu yang mampu disesuaikan dengan bentuk mata dan kepribadian kita masing-masing.
Berbekal dengan pengalaman dan kualitas yang baik, JOI Studio mampu meluncurkan koleksi bulu mata palsu yang dibuat dengan teliti, handmade, dan terbuat dari rambut asli yang lebih lembut dan nyaman untuk dipakai.

Aku mendapat kiriman dari Sociolla dan JOI Studio berisi 3 pasang bulu mata palsu yang memiliki 3 karakter yang berbeda. Walaupun berbeda karakter tapi ketiganya oke bangett dan jadi ga sabar untuk dicoba. Yuk, langsung saja kita bahas produk-produk yang aku dapat dari JOI Studio ini...

JOI Studio memiliki 3 kategori jenis bulu mata yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bentuk mata kalian masing-masing, secara global kategorinya adalah:
1. Authentic
Enhnace your everyday look with natural lashes
2. Magnetic
 Perfect for special occasion or a night on the town
3. Hypnotic
 Bold Eyelashes to creat Hypnotic eyes

REVIEW

Packaging
Dari segi kemasan, aku suka karena belum ada bulu mata palsu dengan kemasan berbentuk segitiga seperti ini, unik dan eyecatching. Lebih praktis lagi karena sudah terdapat lem bulu mata di dalam kemasannya yang cukup dipakai lebih dari 5 kali.

Klaim dalam kemasannya:
"A pair of delicate quality lashes madev from natural hair.
Socially and environmentally responsible.
LIghtweight - Reusable - Easy to apply - Adhesive Included"

Categories
1. Authentic
Kategori Authentic ini dibagi menjadi 5 pilihan bulu mata palsu dengan desain yang natural, bisa digunakan sehari-hari. Di Sociolla juga menjual JOI Studio Authentic Multipack yang isinya 5 pasang dari semua pilihan kategori Authentic.
Kebetulan yang aku dapat adalah JOI Studio Authentic No A03



Aku suka banget dengan bulu mata model seperti ini karena lebih cocok untuk dipakai setiap hari, membuat mata terlihat lentik tapi tetap natural.

Seperti ini tampilannya saat aku pakai, natural banget yah.. Sampai tidak terlalu kentara kalau pakai bulu mata palsu.


2. Magnetic
JOI Studio Magnetic juga memiliki 5 pilihan bentuk bulu mata yang bisa dipilih dan kesemuanya memiliki kesan elegant. Tersedia juga kemasan multipack JOI Studio Magnetic di Sociolla.
JOI Studio Magnetic cocok digunakan untuk acara semi-formal, atau acara keluarga/makan malam bersama pasangan.
Aku mendapat JOI Studio Magnetic No M01




Awalnya saat melihat dari kemasan, aku langsung suka dengan desainnya JOI Studio Authentic, tapi setelah dipakai ternyata aku juga suka banget sama JOI Studio Magnetic ini, karena ga terlalu bold dan tetap terlihat natural meski dipakai ke acara casual.
Seperti ini tampilannya saat aku coba pakai.



3. Hypnotic
Sesuai dengan namanya, JOI Studio Magnetic ini memang seri yang paling bold cocok digunakan untuk makeup ke acara formal. Pilihannya juga ada 5 macam bulu mata palsu dengan desain bold Yang aku punya ini JOI Studio Hypnotic No H01




Dengan desain bold yang tetap cantik dan nyaman digunakan, ga berat, dan mudah digunakan. Aku juga cukup suka dengan desain ini, meskipun mungkin hanya akan aku pakai saat ada acara resmi atau dinner berdua dengan suami supaya terlihat lebih mewah dan kece makeupnya.
Beginilah saat aku coba pakai, bagaimana menurut kalian? Hihihi...





Saat ini JOI Studio adalah bulu mata palsu favoritku, terutama yang Authentic dan Magnetic. Aku sudah pakai sebanyak 3 kali dan masih bagus banget, lem nya lumayan tahan lama.

Kalau kalian tertarik juga untuk mencoba JOI Studio ini, kalian bisa dapatkan di Sociolla dengan harga mulai dari IDR 39.500, cukup affordable menurutku untuk invest ke bulu mata palsu dengan harga segitu karena bisa dipakai berkali-kali dan kualitasnya oke punya.

Oh ya, kalau kalian belanja di Sociolla min 250.000 aku akan berikan kode voucher potongan 50.000 untuk kalian. Caranya gampang, tinggal masukkan kodeku SBNLAL2H saat checkout dan total belanjaan kalian akan langsung terpotong diskon. Free ongkir ke seluruh Indonesia with no minimal order!! Hihihi...

Okey, sampai disini dulu yah, see you on my next post, Ladies..


Kiss kiss,
-anitamayaa-

2 comments:

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.