[REVIEW] Kulit Sehat Terjaga dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser

Hi Ladies,

Di blogpostku, aku sering banget membahas tentang skincare untuk wajah. Tapi sekitar sebulan belakangan ini aku mulai concern merawat kesehatan kulit tubuh juga, mungkin karena cuaca yang ga menentu jadi sekitar sebulan yang lalu kulit di area kaki ku mulai timbul pecah-pecah karena sking keringnya. Makanya di postingan kali ini aku akan membahas produk yang saat ini jadi andalanku mengatasi kulitku yang kering. Baca sampai bawah yaa..

Aku memang memiliki keturunan kulit yang kering, sama seperti mamaku dan ternyata anakku juga mengalami hal yang sama. Kulit kering yang kami alami seringnya muncul di area tangan, kaki dan punggung. Jadi sejak kecil aku sudah terbiasa menggunakan body lotion dan sebelumnya aku pikir body lotion semuanya sama karena semua body lotion pasti meng-klaim mampu melembabkan kulit.

Tapi aku mulai menyadari kalau sebulan belakangan ini setelah menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturiser kulitku terasa jauh lebih sehat dibanding sebelumnya. Memangnya apa sih kelebihan dari REDWIN Sorbolene Moisturiser ini?? Yukk langsung aja aku bahas yah..


REDWIN, sebuah merek dagang asal Australia yang menawarkan perawatan tubuh dan rambut yang menitik beratkan prosuknya untuk menutrisi, melembabkan, membersihkan, menyegarkan dan menyehatkan tubuh dan rambut sehingga membantu meningkatkan kesehatan.
REDWIN menggunakan bahan yang alami dan terbaik sehingga semua produk REDWIN sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahkan yang sangat kering dan sensitif sekalipun. Dengan semua produk dan kualitasnya, hingga saat ini REDWIN menjadi produk moisturiser No.1 yang paling lariss maniss di Australia.


REDWIN Sorbolene Moisturiser adalah salah satu produk dari REDWIN yang saat ini aku gunakan untuk membantuku mengatasi kulit kering. Karena aku merasa produk ini benar-benar efektif, makanya aku penasaran sebenarnya apaan sih SORBOLENE itu?

Setelah mencari tahu, akhirnya aku tahu bahwa SORBOLENE atau bahasa ilmiahnya Aqueous Cream adalah semacam emulsi dengan bahan hydrocarbon, soft parafin wax, and purified water yang ringan dan lembut. Biasanya digunakan untuk campuran membuat kosmetik, sabun, lotion dan lipbalm karena kandungannya yang lembut bagi kulit sensitif. Bahkan SORBOLENE ini juga menjadi campuran obat ekternal terutama salep untuk penderita eksim atau kulit kering yang akut. (sumber: Wikipedia-https://en.wikipedia.org/wiki/Aqueous_cream)


Selain mengandung SORBOLENE, bahan utama dalam REDWIN Sorbolene Moisturiser yang ga kalah penting adalah minyak biji gandum, yang berfungsi sebagai anti peradangan, mengurangi kerusakan sel kulit akibat terpapar matahari, mengatasi kulit yang pecah-pecah, melembabkan kulit dan mengurangi stretchmarks.
Kemudian ada juga kandungan Vitamin E yang sudah terkenal baik untuk kesehatan kulit, serta mampu membantu memperbaiki kondisi kulit.

Ga ragu lagi deh menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturiser karena bahannya memang bagus banget untuk kulit yang super kering dan sensitif seperti kulitku, suamiku, dan anakku. Iya, anakku juga ikutan pakai karena REDWIN Sorbolene Moisturiser ini bisa digunakan untuk semua usia bahkan bayi baru sekalipun. Hebat yahh..

Kemasan
REDWIN Sorbolene Moisturiser dikemas dalam bentuk tube, yang punyaku ini berisi 100ml.

Ada juga kemasan isi 500ml, 1lt dan 2lt. Kemasan yang aku punya ini cukup travel friendly, mudah masuk tas dan bisa dibawa-bawa. Sedangkan kemasan 1lt dan 2lt berbentuk pump, lebih hemat untuk pemakaian seluruh keluarga.


Saat pertama membuka ada, pastikan segel masih dalam kondisi utuh. Kemudian pasang tutup flip-top nya untuk memudahkan pemakaian dan lebih higienis.

Klaim dalam kemasannya 

"REDWIN Sorbolene Moisturiser, All over body moisturiser.
Multipurpose benefits:
-Australia's leading Sorbolene Brand-Quality assured.
-Locks-in moisture and relieves dryness and itching.
-Help soothe and relieve commond cracked, dry and irritated skin conditions.
-Paraben free."

Cara penggunaan
cara penggunaan dan komposisi produk
Aplikasikan secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau sesaat setelah terpapar matahari.

Overall Review

REDWIN Sorbolene ini memiliki tekstur creamy rich yang lembut, creamnya berwarna putih susu. Produknya mudah dibaurkan dan mudah diserap oleh kulit sehingga tidak menginggalkan rasa lengket atau berminyak.
Menurutku kulitku sekarang jauh jauh jauh lebih baik dan aku baru sadar betapa pentingnya menggunakan body lotion yang tepat. Karena selama ini hanya body butter yang bisa memuaskan kekeringan kulitku, tapi kalau pakai body butter aku kurang nyaman karena terasa lengket, buttery dan teras berminyak. Sedangkan dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser ini kulit jadi lembut, lembab, tanpa efek licin, berminyak atau buttery yang kadang minyaknya sampe nempel-nempel ke layar HP. Hahaha...
Kalau kalian punya kondisi kulit yang seperti aku juga, aku sarankan coba gunakan REDWIN Sorbolene Moisturiser karena teksturnya ringan, mudah menyerap dan mengandung bahan-bahan alami yang aman bagi kulit.
REDWIN Sorbolene Moisturiser juga aku pakaikan untuk anakku, yang walaupun masih kecil tapi kulitnya juga kering banget sama seperti aku. Kalau ketarik atau terkena mainan bisa langsung putih-putih seperti tergores karena saking keringnya, tapi sekarang setelah aku gunakan REDWIN Sorbolene Moisturiser, kulit anakku juga lebih lembab dan sehat.
Suamiku juga suka pakai REDWIN Sorbolene Moisturiser ini di siku tangannya yang keringnya luar biasa, dan sekarang sudah lebih lembab.

Seperti ini hasil before afternya dalam sekali pakai (setelah mandi)

left:before - middle:penggunaan produk - right:after

Jadi, mulai sekarang kami sekeluarga tidak pernah lupa pakai REDWIN Sorbolene Moisturiser setiap sehabis mandi pagi dan menjelang tidur malam, hasilnya benar-benar nyata lho.
Meski begitu hebatnya manfaat dan hasil menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturiser ini tetap ada sedikit kekurangan, yaitu belum ada produk REDWIN yang mengandung SPF, jadi untuk perlindungan di siang hari untuk aktivitas di luar ruangan aku tetap pakai lotion SPF tambahan, REDWIN Sorbolene Moisturiser tetap aku bawa di dalam tas untuk digunakan kembali saat kulit terasa kering atau setelah aktivitas dibawah matahari untuk menenangkan kulit. Selain itu juga, aromanya mirip aroma obat sedikit mengganggu sih saat diaplikasikan tapi aroma obat ini akan hilang dengan sendirinya setelah beberapa menit dan tidak mempengaruhi aroma parfum atau body mist yang kita gunakan.

Kalau bisa aku simpulkan,
Kelebihan:
- Melembabkan tanpa efek berminyak yang berlebihan
-Tidak lengket, mudah diserap kulit
-Aman untuk seluruh anggota keluarga
-Multifungsi, bisa digunakan untuk pelembab wajah juga
-Bisa digunakan untuk pembersih makeup
-Sertifikasi HALAL dari AFIC (Australia Federation of Islamic Council)
-No Parfume, No Paraben, pH seimbang
-Membuat kulit makin lembab, sehat dan lembut
-Mampu memperbaiki struktur kulit
-Dapat digunakan sesering mungkin

Kekurangan:
-Aromanya mirip aroma obat apotek, tapi tidak terlalu mengganggu sih, hanya beberapa menit hilang aromanya

Bagaimana, dari semua yang sudah ak paparkan diatas? Pastinya kalian juga jadi sadar pentingnya menjaga kesehatan kulit tubuh kan, jangan hanya wajah yang sehat tapi juga seluruh tubuh memiliki kulit yang sehat, lembut dan lembab.

Jika kalian penasaran dengan produk dari REDWIN Sorbolene Moisturiser ini, kunjungi saja social medianya di:


REDWIN

Okey ladies, sekian dulu reviewku tentang REDWIN Sorbolene Moisturiser, semoga postingan ini bisa membantu kalian yang lagi punya masalah kulit kering. Selamat mencoba REDWIN yah, dan jangan lupa komentar di kolom dibawah kalau kalian juga sudah pernah coba.
See you on my next post..


Kiss kiss,
-anitamayaa-








0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.