[REVIEW] New!! L'OREAL Micellar Water

Hi Ladies,

Menyambut tahun yang baru ini, L'OREAL Paris Skincare Expert meluncurkan produk terbarunya untuk range face cleanser. Tidak seperti cleanser pada umumnya, kali ini L'OREAL mengeluarkan permbersih wajah dengan teknologi Micellar yang belakangan ini memang sedang booming dan banyak orang suka dengan hasil membersihkan wajah menggunakan Micellar Water, apa sih Micellar itu dan seperti apa hasilnya? Baca terus yah..

Pembersih wajah dengan menggunakan teknologi Micellar Water memang tengah digandrungi, karena Micellar Water di-claim tidak hanya membersihkan tapi juga mampu merawat kulit hanya dengan satu tahap pembersihan wajah. Micellar Water mampu membersihkan kotoran debu dan minyak pada wajah, mampu membersihkan makeup yang waterpoof sekalipun dan juga merawat kulit wajah layaknya toner.


Beruntungnya aku, beberapa waktu yang lalu, aku mendapat paket dari Sociolla, yang isinya produk terbaru dari L'OREAL yaitu L'OREAL Micellar Water. Super excited karena aku adalah penggemar Micellar Water dan paling penasaran pengen coba kalau ada produk Micellar yang baru. hehehe...

Sebagai penggemar makeup malahan makeup addict, tentunya aku butuh pembersih wajah yang mampu membersihkan makeup setiap hari. Kadang kalau sudah terlalu capek dengan aktivitas seharian, aku suka malas membersihkan makeup dengan double cleansing maunya yang ringkas dan cepat tapi langsung bersih, nah, L'OREAL Micellar Water bisa jadi pilihan dan tidak ada lagi alasan malas membersihkan makeup.



L'OREAL Micellar Water hadir dalam 2 varian yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian. 



Moisturizing (Pink) yang diperkaya dengan Rose Extract 



Refreshing (Blue) yang diperkaya dengan 95% Pure Water

L'OREAL Micellar Water baik yang Pink maupun Blue cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, berminyak ataupun kombinasi. Karena aku punya keduanya, aku biasa pakai L'OREAL Micellar Water Moisturizing (Pink) untuk membersihkan wajah sebelum makeup di pagi hari dan aku gunakan L'OREAL Micellar Water Refreshing (Blue) untuk membersihkan wajah pada malam hari sebelum tidur supaya kulit wajah lebih nyaman dan kembali fresh.

Bagaimana cara kerja L'OREAL Micellar Water?
Micellar Water sendiri seperti yang aku jelaskan diatas, merupakan terobosan baru cairan yang mampu membersihkan kotoran dan makeup tanpa dibilas.


Tekonolgi L'OREAL Micellar Water ini memiliki 2 komponen aktif yaitu:
1. Teknologi Micellar
yaitu pertikel pembersih yang bergabung menjadi Lingkaran MIcellar dimana mampu mengangkat sisa kotoran, debu, makeup, minyak dan bahkan sel kulit mati di wajah.
2. Hydrating Agent
Berupa Glycerin yang mampiu melembabkan wajah dan melindungi kulit dari kekeringan. Memberikan hasil akhir pemakaian yang lembut, lembab dan mengurangi reaksi alergi untuk kulit sensitif.

L'OREAL Micellar Water ini adalah salah satu terobosan pembersih makeup yang mampu mengangkat sisa kotoran dan makeup layaknya magnet hanya dengan satu langkah mudah, tanpa perlu menggosok wajah berlebihan dan tanpa dibilas. Mudah dan praktis banget yah..

Karena bahan dasar Micellar ini adalah air, jadi pastinya aman untuk kulit sensitif serta terasa ringan di wajah. Meninggalkan rasa nyaman dan lembab di kulit wajah tanpa harus dibilas dengan air atau sabun wajah lagi.

PACKAGING
L'OREAL Micellar Water memiliki kemasan plastik bening, dengan tutup flip-top yang pratis dan tidak mudah bocor. Dari luar bisa terlihat dengan jelas isi produknya. Per kemasan berisi produk sebanyak 250ml.


Di bagian belakang kemasan terdapat penjelasan produk dan cara penggunaannya menggunakan bahasa Indonesia. Ada juga kode produksi dan tanggal pembuatannya

Di bagian bawah kemasan, tercantum tanggal expired produk.

REVIEW

Aku sudah memakai L'OREAL Micellar Water selama kurang lebih 1 minggu. Aku biasanya pakai saat pagi sebelum makeup, supaya wajah lebih bersih sehingga lebih mudah mengaplikasikan makeup dengan sempurna.

Selain itu aku pastinya juga pakai untuk membersihkan wajah sebelum tidur, biasanya kalau malam aku pakai yang L'OREAL Micellar Water Refreshing (Blue) karena lebih nyaman dan wajah kembali segar.

L'OREAL Micellar Water kadang aku pakai juga saat siang hari setelah jemput anak pulang sekolah, karena aku naik motor jadi rasanya banyak debu dan keringat di wajah terutama saat terik jadi aku aplikasikan juga sesaat setelah sampai di rumah.

Yang aku rasakan selama kurang lebih seminggu menggunakan L'OREAL Micellar Water ini, aku suka sekali karena sekarang tidak ada alasan tidak membersihkan makeup terutama malam hari setelah aktivitas seharian, praktis dan mudah hanya dengan satu langkah pembersihkan wajah.

Cara pemakaiannya juga mudah, tinggal tuang secukupnya L'OREAL Micellar Water pada kapas dan usapkan dengan gerakan memutar di area wajah hingga bersih. Bisa digunakan untuk membersihkan makeup mata dan bibir yang waterproof, gunakan dengan gerakan lembut hingga mekaeup terhapus.
Bila makeup yang digunakan agak tebal, aplikasikan beberapa kali hingga kapas terlihat bersih dari sisa makeup. Biasanya aku butuh 2-3 kapas untuk makeup yang berat.

Untuk lebih jelasnya, aku juga mendemokan cara pemakaian dan short reviewnya di youtube channelku berikut.


Menurutku, kelebihan dan kekurangan L'OREAL Micellar Water ini antara lain:

Kelebihan
- Praktis
- Mudah digunakan
- Multifungsi, bisa digunakan sebelum makeup dan untuk membersihkan makeup
- Cepat membersihkan dan mendinginkan kulit
- Tidak timbul alergi/jerawat untuk jenis kulitku yang kombinasi

Kekurangan:
- Kemasan agak bulky jadi kurang travel-friendly

Bagaimana? Apakah kalian penggemar pembersih wajah dengan Micellar seperti aku?? Jika ya, pastikan kalian mencoba produk yang akan launching di awal tahun ini. Kalian bisa membeli L'OREAL Micellar Water ini di Sociolla lho! Gampang dan free ongkir ke seluruh Indonesia.

Apalagi kalau belanja di Sociolla min IDR 250.000 kalian akan aku berikan potongan harga sebesar IDR 50.000 hanya dengan menggunakan Sociolla Voucher Code ku. Cukup masukkan SBNLAL2H saat checkout, maka total belanjaan kalian akan langsung terpotong sebesar IDR 50.000

Okey, sampai disini dulu postingan kali ini, jika ada pertanyaan atau komentar aku tunggu yaa.. See you on my next post, ladies.



Kiss kiss,
-anitamayaa-

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.