[EVENT REPORT dan REVIEW] Furatasse Scalp Lotion

Hi ladies,

Beberapa waktu lalu aku sempat diundang oleh Sociolla untuk mengadiri acara "Define Your Healthy Hair" bersama Furatasse. Acara yang digelar di Casagaya Studio ini sekaligus peluncuran produk terbaru dari rangkaian perawatan rambut Furatasse. Seperti apa keseruan acaranya?

Dalam acara tersebut hadir Olivia Lazuardy (Blogger, Beauty Influencer), Mira Monika (Sociolla), dan Hannavi Halim (Furatasse) sebagai pembicara dalam talkshow mengenai kesehatan rambut. Disini aku belajar banyak mengenai permasalahan rambut dan solusinya.



Rambutku cenderung tipis dan mudah berminyak di area kulit kepala, tapi dari tengah batang rambut sampai ujungnya cenderung kering dan pecah-pecah. Adakah dari kalian yang punya permasalahan rambut seperti aku? Ternyata, sekarang sudah ada jawaban untuk kondisi rambut seperti ini yaitu dengan produk terbaru Furatasse yang namanya Furatasse Scalp Lotion.




Seperti yang telah dijelaskan oleh Bp. Hannavi Halim dari Furatasse, bahwa Furatasse Scalp Lotion mampu merawat kulit kepala dengan cara menyeimbangkan produksi minyak berlebih dan mengatasi kerontokan rambut.
Bahan aktif yang terkandung dalam Furatasse Scalp Lotion ini adalah Hydrolized Lupine Protein yang fungsinya untuk menjadikan akar rambut lebih kuat, sehat dan bersinar.



Cara pemakaian Furatasse Scalp Lotion, dengan menyemprottkan secukupnya pada bagian kulit kepala yang bersih setelah keramas. Disemprotkan dekat dengan kulit kepala yah, jangan terlalu jauh karena hasilnya akan kurang maksimal dan banyak produk yang terbuang. Dan tidak perlu dibilas.


Menurut aku, kemasannya cukup praktis karena terbuat dari botol alumunium yang tahan banting, bentuknya juga sleek sehingga mudah masuk ke dalam tas. Ujung aplikator berbentuk spray, tidak perlu khawatir tumpah atau bocor bila dibawa traveling.


Setelah menggunakan Furatasse Scalp Lotion, ada sensasi dingin yang menyegarkan kulit kepala. Berbeda dengan hair tonic yang biasa dijual di pasaran, sensasi dimngin yang dihasilkan Furatasse Scalp Lotion terasa lebih lama dan nyaman di kulit kepala. Wanginya juga enak dan segar khas Furatasse, mirip dengan aroma shampoo dan hair mask nya juga.

Kebetulan aku juga pengguna Furatasse sejak setahun belakangan jadi aku senang sekali ada produk baru ini yang mampu menjawab permasalahan rambut dan kulit kepalaku. aku merekomendasikan produk ini jika kalian punya kulit kepala yang berminyak, akar rambut kurang kuat dan mudah rontok. Dimana belinya? Di Sociolla donk, disini link direct ke produknya..

Baiklah sampai disini dulu yaa postinganku kali ini.. Oh ya, kalau kalian belanja di Sociolla min 250.000 jangan lupa gunakan code voucherku SBNLAL2H untuk potongan langsung 50.000 lumayan kan.. Hehehe...



See you on my next post, ladies..

Kiss kiss,
-anitamayaa-



0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.