[EVENT REPORT] Launching Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru

Hi ladies,

Sebagai seorang mommy yang ga pake asisten dan ga ada mbak cus buat bantuin aku, pastinya banyak banget pekerjaan, keputusan dan tanggung jawab yang harus aku hadapi hari lepas hari. Dari bangun pagi untuk siapin anak dan suami sekolah dan bekerja, memasak, beberes rumah, bawa cucian ke laundry, jemput anak sekolah, nge-blog, bikin content video dan banyak lagi aktivitasku yang lain. Kadang kalau lagi niat ngerjain blog, ehh urusan rumah tangga terbengkalai, giliran rajin ngurus rumah malah banyak deadline yang ga sempat terkejar.

Tapi, dengan semua yang aku hadapi ini membuat aku semakin pandai mnegatur waktu dan mengambil keputusan supaya in the end of the day semua kerjaan kelar tanpa ada yang merasa dirugikan. Meskipun perlu banyak belajar sih, so far aku bisa atur semuanya. Kalau aku juga bisa, kamupun bisa karena menurut aku jadi seorang wanita selain tangguh juga harus kuat karena kuat itu cantik lho..

Ngomong-ngomong tentang kuat, rambutku nih yang sepertinya kurang kuat akarnya karena hampir tiap hari lebih banyak diikat supaya ga bikin ribet saat aku harus mengerjakan pekerjaan rumah.Jadinya rambut gampang rontok dan berketombe. Kalau cobain produk sahmpoo yang anti ketombe, rambutku malah jadi kering dan mudah rontok. Kalau pilih manfaat shampoo anti hair fall, ehh kulit kepala gatal dan berketombe.


Sekarang aku ga perlu lagi khawatir karena aku sudah temukan solusinya pada tanggal 2 Februari 2017 yang lalu. Waktu itu aku dapat undangan untuk menghadiri launching shampoo Pantene Anti Ketombe dengan formulasi baru yang mampu melawan ketombe dan rambut rontok seklaigus.


Sebelumnya, aku memang pakai Pantene sejak aku duduk di bangku SMP, karena kulit kepalaku sensitif dan mudah berketombe. Selama ini sih aku hampir ga ada keluhan, hanya rambiut rasanya kering kalau ga pakai kondisioner Pnatene. Tapi sekarang dengan adanya New Pantene Anti Ketombe 2in1 aku berharap rambutke lebih lembut tampa rontok dibanding dengan sebelumnya.



Dalam acara tersebut hadir juga brand ambassador Pantene, Raline Shah dan juga Anggun Cipta yang terkenal dengan meme nya "jadi duta sampoo lain??" hahaha... Bersama dengan mereka, hadir juga beberapa Pantene Star, suatu komunitas perempuan muda yang menginspirasi dengan rambut kuat sehat dan bebeas ketombe rontok, yaitu Gisela Anastasia, Janine Intansari, Agatha Suci serta Elle dan Jesse Yamada.




Acara yang digelar di Emprica ini disulap menjadi arena ring boxing untuk menunjukkan tagline nya "Kuat Itu Cantik"



"Pantene telah berinovasi dengan formula anti ketombe terbaru untuk memberikan manfaat 2in1 melawan ketombe dan rambut rontok. Dengan kandunga dua kali lipat jumlah bahan aktif pelawan ketombe, ZPT, menjadikan anda menang untuk melawan ketombe. Serta dua kali lipat jumlah bahan conditioning untuk melindung rambut dari kerontokan karena patah, bahkan pada keadaan terlemah rambut yaitu saat rambut basah. Pantene Anti Ketombe 2in1 ini membersihkan lebih baik dan lebih banyak busa", ungkap Saint Tiu seklau P&G Hair Care Senior Scientist.


"Setelah 10 tahun berinovasi akhirnya Pnetene mengeluarkan produk terbarunya Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru, yang bisa mengatasi ketombe dan rambut rontok", kata Lisa Bates (Asia Pacific Hair Care Communication).


Sekarang saatnya #DapetinSemuanya tanpa harus berkompromi antara masalah ketombe ataupun rambut rontok dengan Pantene Anti Ketombe 2in 1 Baru.




Kiss kiss,
-anitamayaa-

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.