[HEALTHY] Herbilogy, Rahasia Kesehatan Keluargaku

Hi Ladies,

Masih di awal tahun nih, dan aku punya resolusi di tahun 2017 ini salah satunya ingin lebih menjaga kesehatanku dan keluargaku. Di tahun kemarin, kami sekeluarga hampir tidak secara spesifik mengkonsumsi vitamin ataupun suplemen. Padahal anak kami saat ini duduk di bangku TK yang pastinya sering sekali tertular flu dan batuk hampir setiap bulan, akibatnya aku dan suamipun kadang kala ikutan batuk dan pilek. makanya di tahun ini aku mau coba mengkonsumsi vitamin dengan rutin untuk menjaga kesehatan.

Nah di postingan kali ini, lain dari biasanya karena di tahun ini aku bermaksud menambah konten blog ku dengan tips kesehatan dan parenting. Ini pertama kalinya lho aku mencoba memberikan sedikit tips keluargaku untuk menjaga kesehatan.

Seperti judul yang kalian baca di atas, aku akan membahas sebuah produk yang aku dapat dari Sociovit (part of Sociolla) yaitu Herbilogy. Sebelum membahas tentang produknya, lebih dulu aku akan cerita sedikit tentang Sociovit yah..

Sociovit adalah sebuah e-commerce dari PT. Social Bella Indonesia atau yang lebih kita kenal dengan Sociolla. Berbeda dengan Sociolla yang berfokus pada produk skincare dan makeup, Sociovit ini lebih berfokus pada inspirasi gaya hidup sehat dengan menyediakan segala keperluan dan produk kesehatan, suplemen, suplemen fitnes, vitamin, makanan dan snack sehat
Sociovit menyediakan lebih dari 2.000 jenis produk pilihan dari lebih dari 100 merek dagang kesehatan.



Nah, langsung ke produk yang aku beli di bulan lalu yaitu Herbilogy. Herbilogy merupakan suplemen makanan dalam bentuk extract powder. Herbilogy Extract Powder terbuat dari bahan alami dan pure tanpa tambahan gula, perasa, dll.

Produk yang disediakan oleh Herbilogy ini bisa dipilih  kebutuhan kesehatan kita, ada Cogon Grass (alang-alang), King of Bitters (sambiloto), Rosella Flower (rosela), Black Seed (jintan hitam), Cinnamon (kayu manis), Red Ginger (jahe merah), Moringa (daun kelor), Indigenous Java Turmeric (temulawak), Skinny Me Green Tea (teh hijau), Sweet Leaf (daun katuk), Pomegranate Peel (kulit delima), dan Green Coffee (biji kopi hijau).
Tuh, banyak banget kan pilihannya..

Proses pembuatannya dari bahan alami langsung yang diektrak dengan sistem press drying sehingga khasiat alaminya tidak akan hilang dalam prosesnya sehingga menjadi super fine extract powder yang berkualitas. Jadi kebanyakan rasanya masih asli banget belum ada tambahan rasa apapun, sehingga keunggulan Herbilogy ini bisa diolah sesuai dengan selera masing-masing. Aturan pemakaiannya cukup 1 sendok teh saja, akan mendapatkan manfaat yang maksimal.


Karena anakku hampir setiap bulan tertular batpil dari teman di kelasnya, saat sakit agak rewel dan nafsu makan menurun. Selain itu tujuan utamaku untuk meningkatkan daya tahan tubuh aku dan keluarga, makanya aku memilih Herbilogy Indigenous Java Turmeric atau yang dikenal dengan Temulawak untuk suplemen makanan keluargaku.

Manfaat asli Temulawak yang sudah terkenal sejak dahulu sebagai tanaman herbal khas Indonesia yang mengandung bahan aktif Xanthorrhizol dan Curcumin yang memiliki manfaat kesehatan untuk meningkatkan sistem imun tubuh, menenangkan lambung, melancarkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan anak, anti-bacterial, anti-virus, mampu meningkatkan sistem kerja liver, dan tratment untuk anemia. Bahkan Leading Cancer Research Institution merekomendasikan pasien kanker untuk mengkonsumsi Temulawak sebagai anti infamasi yang mungkin muncul akibat pengobatan kanker.


Sebenarnya rasa asli dari Temulawak sedikit getir, namun Herbilogy Temulawak ini sama sekali tidak pahit dan malahan hampir tidak ada rasa. Untuk memberikan "jamu" pada anak-anak memang sedikit susah, jadi kelebihan Herbilogy ini karena hampir tidak ada rasa maka bisa dicampur ke dalam susu, jus atau untuk manfaat yang lebih baik bisa dilarutkan dalam air lemon hangat dan madu.

Aku dan keluarga biasa mengkonsumsi Herbilogy Temulawak saat pagi hari sebelum sarapan, caranya: larutkan 1 sendok teh Herbilogy Temulawak dengan segelar kecil air lemon hangat. Bila tidak suka asam bisa tambahkan gula batu atau madu.



Setelah mengkonsumsi ini selama kurang lebih satu bulan, yang paling terlihat adalah kami jadi lebih sehat dan tidak mudah tertular penyakit seperti batuk dan flu. Sempat anakku sedikit batuk di minggu lalu, namun hanya 1 hari minum obat batuk yang dijual di pasaran dan rutin minum Herbilogy sudah langsung membaik.

Bagaimana? Berniat untuk mencoba juga? Kalau masih ragu dengan rasa "jamu"nya, aku juga akan berikan satu resep supaya minum Herbilogy lebih nikmat dan menyenangkan.

Flu Buster Smoothie

1 buah pisang (yang sudah beku lebih nikmat)
1 jeruk peras, ambil airnya saja
2 sendok makan air perasan lemon
1 ruas jahe segar, kupas dan potong kecil
1 sendok teh Herbilogy Indigenous Java Turmeric (Temulawak)
1 sendok makan madu
(chia seed jika ada)

Cara membuatnya: cukup masukkan semua bahan ke dalam blender lalu blend hingga lembut dan semua bahan tercampur, lalu tuang kedalam gelas dan nikmati selagi dingin.

Dengan mencampurkan Herbilogy ke dalam minuman jus atau smoothie, dijamin lebih nikmat dan sama sekali tidak terasa minum Temulawak. Hahaha...

Jangan lupa mamapir ke Sociovit dan temukan Herbilogy yang tepat untuk kebutuhanmu saat ini. Dan jangan lupa share di comment ya kalau kalian ada pertanyaan ataupun kalain yang sudah mencobanya.

Sociovit
Twitter: Sociovit
Facebook: Sociovit
Instagram: Sociovit

See you on my next post, ladies..

Kiss kiss,
-anitamayaa-





0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.