[REVIEW] Glamglow Poutmud Lip Treatment

Hi ladies,

Semakin banyaknya beredar lipstick matte, makin banyak juga keluhan akan bibir kering yang sering aku dengar. Memang kekurangan dari matte lipstick adalah membuat bibir jadi kering bahkan jika kalian punya kulit yang sensitif bisa sampai terkelupas.

Seiring dengan itu, mulai muncul juga beberapa produk lips treatment untuk membantu mengatasi hal tersebut. Seperti yang aku juga pernah bahas di post tahun lalu tentang DIY Lips Scrub yang bisa dipraktekkan sendiri untuk pertolongan pertama pada bibir kering dengan bahan seadanya dirumah.

Tapi kalau kalian punya sedikit uang berlebih boleh banget kalau mau membeli lips scrub atau lips treatment yang saat ini banyak dijual dipasaran. Di postinganku kali ini, aku bermaksud memberikan salah satu rekomendasi produk lips treatment dari merek asal Hollywood California yang sudah mendunia, yepp, Glamglow.



Baru-baru ini Glamglow mengeluarkan produk barunya rangkaian lip treatment, yaitu Glamglow Poutmud. Glamglow Poutmud terdiri dari beberapa varian yaitu Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment, dan Glamglow Poutmud Wet Lip Balm Treatment.

Beruntungnya aku menjadi salah satu orang yang beruntung bisa mencoba 2 produk terbaru Glamglow ini, karena pada awal bulan Februari kemarin aku mendapat undangan dari Beauty Box untuk mencoba Glamglow Poutmud ini dan berkesempatan menuliskan reviewnya.

Kalau ditanya apa yang menurutku paling menarik, pastinya PACKAGING!! Lucu, simple, elegant, dan unik itu yang bisa menggambarkan betapa aku suka banget dengan packagingnya. Bentuknya bulat berwarna silver dan reflektif seperti cermin. Di bagian depan kemasan terdapat merek Glamglow berwarna hitam dan di bagian belakangya ada keterangan nama produk. Yang lebih besar adalah Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment dan ukuran yang lebih kecilnya adalah Glamglow Poutmud Wet Lip Balm Treatment.



Dua bola silver yang unik ini dibungkus dalam box berwarna neon pink yang ga kalah uniknya, di kemasan box nya terdapat keterangan produk dan di dalamnya juga terdapat flyer yang lebih lengkap mengenai keterangan produk dan cara pemakaian dalam beberapa bahasa. Saat box dibuka, akan terlihat sapaan khas Glamglow, HELLO SEXY!!



Untuk review lebih jelas, aku akan bahas satu per satu produknya ya, dimulai dari

GLAMGLOW POUTMUD FIZZY LIP EXFOLIATING TREATMENT




Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment ini adalah lip scrub yang mampu meng-exfoliasi sel kulit mati di area bibir yang kering sehingga tampak lebih lembut, segar dan sehat seketika.
Mengandung bahan aktif gabungan dari Carribbean Cane Sugar, Hawaiian Sea Salt dan Hibiscus Flower Powder yang berupa butiran lembut yang mampu membantu mengangkat sel kulit mati di area bibir. Scrubnya terasa lembut sehingga tidak membuat bibir jadi perih.
Kandungan antioksidan lain juga ditambahkan untuk mendapat manfaat ekstra dari penggunaan Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment ini yaitu Sweet Almond Oil, Guava, Cherimoya, Starfruit, Lychee, Mangosteen, dan TEAOXI® Moroccan Mint Leaf untuk nuansa manis mint yang kissable.



Cara penggunaannya:
Ambil produk secukupnya, aplikasikan langsung ke seluruh bibir. Pijat dan aplikasikan dengan dengan gerakan memutar selama 5-10 detik untuk pre-exfoliate. Kemudian tambahkan sedikit air dan ulangi dengan gerakan memutar ke seluruh area bibir untuk melembutkan dan melancarkan peredaran darah di area bibir. Kemudian bilas dengan air hangat. Untuk hasil yang meksimal gunakan setiap 2-3 kali adlam seminggu.

GLAMGLOW POUTMUD WET LIP BALM TREATMENT




Glamglow Poutmud Wet Lip Balm Tretment ini merupakan treatment lanjutan setelah menggunakan Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment. Semacam lipbalm untuk menghidrasi, melembutkan dan menyehatkan bibir.
Mengandung bahan Super Hydration Infusion yang terdiri dari Sweet Almond Oil, Cocoa Butter, Murumuru Butter, Shea Butter, Tamanu Oil & Babassu Oil. Serta diperkaya dengan  Kombucha Extract & TEAOXI® Moroccan Mint Leaf.



Cara penggunaanya:
Aplikasikan produk langsung pada bibir seperti menggunakan lip balm setiap pagi dan malam. Bisa digunakan sesering mungkin. 

REVIEW


Sudah sekitar seminggu lebih aku menggunakan kedua produk baru Glamglow Poutmud ini dan aku suka dengan hasilnya bibirku semakin lembut dan tidak mudah kering meskipun aku suka banget menggunakan lipstick matte.

Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment memiliki tekstur scrub yang lembut tidak seperti gula pasir yang kasar. Jadi bibir tidak terasa panas dan perih, malahan segar karena ada rasa manis alami dan sedikit sentuhan asam buah-buahan. Saat diaplikasikan ada sensasi dingin dan fizzy yang segar seperti rasa mint. Setealh dibilas dengan air hangat, bibir terasa langsung lembut dan lembab. Malahan di bibir aku jadi seperti ada warna pink yang alami.

Kalau Glamglow Wet Lip Balm Treatment lebih sering aku gunakan saat malam hari, kadang juga aku pakai sebelum tidur hingga keesokan paginya aku bangun dengan bibir yang sehat dan lembab, siap untuk menggunakan lipstick matte tanpa khawatir bibir akan pecah-pecah.

Secara keseluruhan aku suka produk ini, hanya satu kekurangan pada Glamglow Wet Lip Balm Treatment yang menurutku sedikit mengganggu karena saat aplikasi bibir akan terasa dingin seperti mint dan aromanya mirip pasta gigi. Tapi ini hanya berlangsung di beberapa menit awalnya aja, lama-kelamaan hilang, jadi ga begitu masalah sih mengingat hasil dan manfaatnya yang memang benar-benar nyata terlihat bibir aku jadi lebih sehat dan ga mudah kering.

Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment
Netto: 25gr
Harga: IDR 350.000

Glamglow Wet Lip Balm Treatment
Netto: 7gr
Harga: IDR 280.000



Jadi buat kalian yang sering mengeluh kalau bibir kering tapi pengen tetap bisa pakai lipstick matte, semoga saja rekomendasi produk dari aku di postingan kali ini bias membantu kalian untuk mencoba produk baru dari Glamglow ini.

Kalian bisa dapatkan Glamglow Poutmud di Beauty Box Indonesia, Sephora ataupun Sociolla. Baiklah sekian dulu ya review dari aku kali ini, see you on my next post..



Kiss kiss,
-anitamayaa-


1 comments:

  1. packagingnya kece banget ... salam kenal

    ricafaairikha.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.