[EVENT REPORT] Glow Radiance Treatment by Martha Tilaar Spa; Cara Baru Atasi Wajah Kusam

Hi ladies,

Postingan pertama di bulan Maret ini, aku akan membahas mengenai satu facial treatment yang baru-baru ini resmi diluncurkan oleh Martha Tilaar Salon and Day Spa. Facial treatment terbaru dari Martha Tilaar ini diklaim mampu mengatasi kulit yang kusam dan membuatnya tampak cerah dan glowing. Penasaran?? Baca terus yah..

Acara peluncuran Facial Treatment dari Martha Tilaar ini digelar dengan meriah di Ocha&Bella Resto, Morrissey Hotel pada tanggal 28 Februari 2017 yang lalu. Aku pun turut hadir bersama beberapa teman blogger dan madia yang lain.



"Glow Radiance by Martha Tilaar" demikian nama facial treatment terbaru dari Martha Tilaar Salon and Day Spa. Di acara tersebut hadir Ibu Wulan Tilaar (Vice Chairwomen Martha Tilaar Grup sekaligus Direktur Utama PT. Cantika Puspa Pesona) yang akan meresmikan secara langsung Glow Radiance by Martha Tilaar, kemudain hadir juga dr. Astrid Febiola, MSi (pakar Aesthetic Medical Doctor dan Consultant Doctor di Puspita Martha International Beauty School. Selain kedua narasumber tersebut, kali ini Glow Radiance by Martha Tilaar juga mengusung konsep baru dengan mengajak seorang blogger dan conter creator, Ayla Dimitri untuk menjadi muse atau endorser bagi rangkaian produk dan treatment terbaru ini.



Dengan inspirasi dari keindahan alam dan berbagai mineral pada Gunung Fujiyama, akhirnya Martha Tilaar mencoba mengeluarkan varian terbaru untuk skincare dan facial treatment dengan memanfaatkan mineral dari Gunung Fujiyama, Jepang. Semua ini karena Martha Tilaar ingin selalu berinovasi sesuai dengan kebutuhan wanita akan dinamisme masa kini yang membuat wanita selalu ingin tampil lebih percaya diri dan memiliki wajah yang selalu segar dan cerah alami.

Untuk project kali ini, Martha Tilaar bekerjasama dengan salah satu perusahaan kosmetik Jepang, Livelife, yang sudah teruji kualitas dan mutu perwatan kecantikan kelas dunia.

Inovasi Glow Radiance Treatment by Martha Tilaar merupakan hasil penelitian Tim Research & Development Martha Tilaar Salon and Day Spa yang berkolaborasi dengan Livelife dan sudah melakukan penelitian terlebih dahulu selama 2 tahun belakangan ini. Semua produknyanya telah melewati uji efikasi, uji tes logam, dan mikro di Jepang dan sudah lolos uji BPOM Indonesia.

Seluruh bahan yang digunakan dalam produk Glow Radiance adalah bahan alami yang berasal dari Gunung Fujiyama. Bahan utamanya adalah Mineral yang berasal dari batuan dan mata air Gunung Fujiyama, serta tambahan beberapa bahan alami lainnya seperti Aloe Vera, Olive Oil, Royal Jelly, serta Hibiscus.


Nah ini dia 4 produk yang dipakai dalam proses treatment Glow Radiance, produk inilah yang digunakan untuk proses treatment Glow Radiance. Varian produknya adalah Mineral Stone Spray, Bio Vitalizing CReam, Bio Purity Liquid, dan Power Mineral Gel.
Tujuan utama Glow Radiance Treatment ini adalah untuk kulit wajh yang lebih sehat, cerah, bercahaya serta tampak lebih muda.

Walaupun keempat produk yang digunakan untuk Glow Radiance Treatment ini merupakan hasil kolaborasi Martha Tilaar dengan Livelife  Jepang, namun komposisinya sudah disesuaikan dengan kondisi rata-rata kulit wanita di Indonesia. Jadi sangat aman digunakan oleh wanita Indoesia yang ingin kulit wajahnya tampak lebih sehat, glowing dan awet muda. Hehehe..
Waktu aku menghadiri acara launching Glow Radiance ini, ada beberapa booth yang menarik perhatian seperti Free Nailart, Free Henna Art dan Aku juga mendapat Free Sampel Mineral Stone Spray yang bertuliskan namaku "Maya" dalam huruf kanji Jepang.




Mineral Stone Spray ini adalah salah satu produk yang digunakan untuk treatment Glow Radiance. Mineral Stone Spray merupakan air biasa yang di-infused dengan batuan mineral dari Gunung Fujiyama, sehingaa membuat partikel air yang didalamnya menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah masuk dan diserap oleh pori-pori. Ini bisa digunakan setiap hari sebelum menggunakan skincare favorit kalian, atau malam sebelum tidur.
Nah, kalau kalian penasaran seperti apa Glow Radiance Treatment ini, bisa cek video proses treatmentnya dari Ayla Dimitri untuk Martha Tilaar Salon and Day Spa berikut:


Ayla Dimitri juga mengakui keampuhan Glow Radiance Treatment ini yang hasilnya sudah bisa terlihat sejak pertama kali dilakukan treatment, hasilnya terasa langsung. Namun ada baiknya untuk hasil yang lebih maksimal Treatment Glow Radiance ini dilakukan sebaiknya dua kali dalam sebulan.

Saat ini Glow Radiance Treatment sudah tersedia di beberapa outlet yaitu di Martha Tilaar Center Kuningan, Martha Tilaar Center Cikini, Martha Tilaar Salon and Day Spa Wahid Hasyim, Martha Tilaar Salon and Day Spa Prapanca, dan Martha Tilaar Salon and Day Spa Kelapa Gading.

Untuk kalian yang ingin mencoba sendiri bagaimana rasanya melakukan Treatment Glow Radiance yang bisa membuat kulit menjadi glowing seketika, ini adalah saat yang tepat karena ada promo sebesar 20% untuk pembelian vocher perawatan Glow Radiance di outlet yang akus ebutkan diataas.


Kunjungi social media Martha Tilaar Salon and Day Spa berikut untuk indormasi lebih lanjut:

Martha Tilaar Salon and Day Spa
Instagram: MarthaTilaar_Spa

Image Courtessy: Detik.com - https://wolipop.detik.com/read/2017/02/28/194017/3434535/234/kolaborasi-dengan-brand-jepang-martha-tilaar-rilis-perawatan-kulit-kusam?%E2%80%8Butm_source=line&utm_medium=news&utm_campaign=detikcomsocmed%E2%80%8B
Oke, sampai disini dulu yah postinganku kali ini semoga membantu kalian yang sedang bingung mencari solusi untuk kulit kusam atau mau mengembalikan glowing alami kulit setelah liburan panjang. hehehe..
See you on my next post, ladies..


Kiss kiss,
-anitamayaa-



0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.